E-SportAndroidFPSiOS

PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 1: Pendatang Baru Yang Bermain Brilliant

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 1

PMPL ID Season 3 Ladies dilaksanakan pada Minggu kedua PMPL ID yang di laksanakan pada tanggal 31 Maret – 1 April 2021.

Tournament yang akan diikuti oleh 16 tim berbeda. Di antaranya terdapat juara bertahan Belletron Ace, serta beberapa tim kuat lainnya seperti Aerowolf  Zoo, Morph Eternity, dan Alter Ego Dione.

Semua tim yang bertanding pada PMPL ID Season 3 Ladies ini akan memperebutkan tiket PMPL SEA Ladies yang dilaksanakan pada tanggal 3-4 April 2021.

PMPL ID Season 3 Ladies berlangsung 2 match dalam satu hari, hari pertama akan dimulai dengan 2 match Erangle dan pada hari kedua dimulai dengan 2 match Sanhok.

Pada hari pertama telah berlangsung dua ronde yang cukup sengit. Kesempatan emas untuk berlaga di PMPL SEA tentu saja tidak akan dibuang oleh seluruh tim kontestan kali ini. Pertemuan klasik antaran Belletron Ace dan Aerowolf Zoo juga pasti sangat ditunggu oleh para penggemar PUBG Mobile Indonesia.

Memasuki ronde pertama tampaknya ada dua tim yang cukup mendominasi dengan jumlah poin kill mereka. Kedua tim tersebut yaitu Genesis Dogma dan Alter Ego Dione.

Meskipun Alter Ego Dione hanya finis di peringkat 3 namun perolehan 8 kill mereka adalah yang terbanyak kedua setelah Genesis Dogma. Pada ronde pertama ini Genesis Dogma Ladies sukses mengamankan WWCD perdana mereka dengan perolehan total 28 poin.

Overall Rangking
PMPL ID SEASON 3 LADIES DAY 1: Pendatang Baru Yang Bermain Brilliant

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Tanpa disangka sepertinya dari 2 match kemarin, Belletron Ace kesulitan untuk mengejar tim GD Ladies yang menduduki peringkat pertama.

Dua tim ini unggul di posisi teratas setelah mendapatkan WWCD di kedua match tersebut secara bergantian. Match 1 dimenangkan oleh tim Genesis Dogma, dan Match 2 dimenangkan oleh Belletron.

Dengan jumlah poin yang sama, tim Genesis berhasil menduduki peringkat 1 di hari pertama kali ini, dan di hari kedua nanti bisa jadi mereka tersusul.

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Baca Juga SUPER WEEKEND PMPL ID WEEK 2 DAY 1

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Setelah Belletron mengganti coach, nampaknya mereka semakin bisa memperjuangkan posisi mereka dan dapat mengejar kekurangan mereka tanpa masalah.

Masih ada 1 hari terakhir sebelum para tim dapat lanjut ke PMPL SEA Ladies, untuk bertemu dengan tim-tim dari negara lain untuk mendapatkan gelar juara.

Memang betul apa kata Zuxxy, bahwa pendatang baru tidak dapat diremehkan, dan nampaknya sama seperti di PMPL, tim GD mendominasi.

Sementara untuk Aerowolf Zoo dan Morph Team yang diprediksi dapat meningkat, harus tertinggal di peringkat bawah. Tim yang berhasil naik adalah Victim Esports dan Alter Ego.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport