GenreAndroidFightingiOSReviewTips & Trick

4 Hero Gold Lane Mobile Legends Terbaik

4 Hero Gold Lane Mobile Legends Terbaik, Siapa Saja?

Hallo sobat Vicigers, Mimin pengen kasih tau, Apa saja rekomendasi 4 hero gold line yang sedang META di season 20 Mobile Legend? Daripada penasaran, mari kita ulas bersama melalui artikel berikut ini!

Baca artikel selengkapnya

Selain hero jungler, peranan hero gold line dapat dimanfaatkan untuk mendominasi permainan mid sampai late game.

Tidak jarang, hero gold line dapat juga memberikan damage berarti bagi tim di samping keberadaan hero jungler.

Lebih spesialnya lagi, jajaran hero gold line ini tidak membutuhkan banyak buff sehingga bisa efektik ketika dimainkan. Siapa sajakah hero ini?

Hero Fitghter, Bane

4 Hero Gold Lane Mobile Legends Terbaik, Siapa Saja?

Source : google.com

Bane merupakan hero Fighter paling tepat untuk mengisi gold lane karena baru saja mendapat update patch pengubahan skill dari physical damage ke magical damage.

Apalagi Cooldown Reduction yang dimilik Bane sangat luar biasa sekali. Paling terbaru, Bane banyak digunakan pro player pada gelaran turnamen MPL Season 7.

Sehingga tidak salah, kalau memilih Bane sebagai hero gold lane paling menguntungkan di season 20 Mobile Legends saat ini.

Hero gold line di Mobile Legend Assassin, Benedetta

Source : google.com

Kemampuan seperti burst damage, efek crowd control, kecepatan serta kelincahan adalah keistimewaan yang dimiliki hero Assassins Benedetta.

Benedetta terbilang cocok menjadi gold line karena utamanya hero ini sangat lincah dan cepat. Ia juga bisa diandalkan untuk momen buying time atau rusuh ketika war.

Hero gold line di Mobile Legends, Alice

Source : google.com

Alice merupakan hero magic yang sedang naik daun dan banyak di-pick. Terbukti di MPL Season 7, seringkali pro player menjadikan Alice sebagai pilihan utama.

Hero ini biasanya digunakan untuk gameplay ke arah late game. Karena hero ini dapat menerobos ke hypercarry tim lawan. Juga, yang paling penting, hero sangat kuat sekali!

Jika terciduk hero lawan, Alice bisa kabur dengan mudah menggunakan skill satu. Jadi jangan pernah ragukan kemampuan Alice di gold line.

Hero Lapu-lapu

Source : google.com

Kemampuan seperti burst damage, crowd control, lincah dan punya skill terkuat Lapu-lapu, bisa jadi jaminan untuk menggunakan jasanya di gold lane.

Di turnamen MPL Season 7 juga pernah tercipta momen di mana Lapu-lapu yang digunakan Antimage dari EVOS dapat menahan gempuran roster Aura di week 1 day 3.

Meskipun demikian, jika kamu ingin menggunakan Lapu-lapu secara maksimal, pastikan harus di level 4 agar dapat memanfaatkan kekuatan sesungguhnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre