GenreActionAndroidPlatform

Rusuhnya Memberantas Penjahat Di Jalanan dalam Chaos Road: Combat Racing

Aksi kejahatan sedang melanda kota dimana para kawanan penjahat membuat kerusakan dimana-mana. Menjadi pahlawan pemberantas kejahatan, misi pemain yaitu melindungi kota dari aksi kriminal dengan membasmi kawanan penjahat satu per satu. Game Chaos Road: Combat Racing buatan Zeeppo Games memang sangat seru untuk dimainkan.

Kendaraan Super Hebat

Di game Chaos Road: Combat Racing  ini pemain akan mengandalkan sebuah kendaraan super demi memberantas kejahatan di berbagai sudut kota. Kendati mengendarai mobil, hanya saja konsep game ini tidak racing, namun shooter atau tembak menembak. Itu disebabkan kendaraan tersebut memiliki sistem senjata canggih yang dapat meluluh-lantakkan setiap penjahat yang berkeliaran di jalanan kota.

Kendali Kendaraan

Untuk mengendalikan kendaraan, pemain Chaos Road: Combat Racing cukup menggeser ujung jari di layar. Mobil tadi menembak otomatis, hanya saja kendaraan ini cuma dapat melaju ke kiri dan ke kanan, tak dapat digerakkan ke atas atau ke bawah. Jadi seluruh mobil yang melau di jalanan kota sudah pasti penjahat yang mesti dimusnahkan.

Life Bar

Jadi dalam Chaos Road: Combat Racing  ini mobil yang digunakan pemain punya indikator life bar yang turun jika menabrak mobil lain, atau tertembak senjata musuh. Jika life bar tersebut kondisinya hingga habis, otomatis mobil pemain meledak sehingga permainan pun selesai. Life bar dapat dipenuhi lagi yang caranya adalah memanfaatkan power up healing. Power up healing diperoleh dengan menembaki mobil ambulan.

Power Up

Pemain dapat mengumpulkan power up yang ada di jalanan sesudah menghabisi lawan. Di sini pemain pun langsung memperoleh berbagai efek khusus. Misalnya memperoleh drone yang akan mendukung pemain menembak musuh dengan lebih presisi, kekuatan magnet yang berguna mengambil koin, atau turbo boost untuk tameng dari serangan musuh sekaligus membersihkan segala hal di jalanan yang mengganggu. Bukan hanya power up, dalam Chaos Road: Combat Racing pemain dapat pula melakukan upgrade mobil supaya makin hebat. Tersedia tiga elemen yang dapat ditingkatkan, meliputi senjata utama, senjata pendukung, dan armour. Agar dapat meng-upgrade, diperlukan uang yang dikoleksi saat aksi tembak-menembak dengan para  penjahat di jalanan. Hal menarik lain yang juga biasa ada dalam game sejenis adalah kehadiran boss. Dalam tiap area, pemain diharuskan menaklukkan satu bos penjahat. Pertempuran menghadapi boss penjahat tersebut berlangsung dalam suatu boss battle yang menegangkan. Dengan mengalahkan boss, otomatis pemain dapat mengejar boss selanjutnya.

Kombinasi Visual 2D dan 3D

Chaos Road: Combat Racing  sesungguhnya merupakan game dengan format 3D namun juga menampilkan gaya 2D. Sekali dua kali pemain akan dapat menyaksikan permainan secara dekat sebagaimana game 3D, saat angle view permainan berganti dari panoramic view ke dipandang dari belakang. Game Chaos Road: Combat Racing ini pun dilengkapi dengan musik dan efek audio yang menjadikannya sangat seru untuk dimainkan. Hanya saja, pemain tak dapat membuat kustomisasi mobil. Meski begitu pemain dapat menebus mobil baru dengan desain menarik tentunya menggunakan uang yang dikumpulkan.

Game Gratis

Chaos Road: Combat Racing  merupakan game yang bebas untuk dimainkan di Android. Pemain dapat membeli sejumlah item dengan membayar dengan uang sesungguhnya. Umpamanya mata uang premium yang berlaku untuk menyelesaikan continue atau membayar Special untuk melengkapi kendaraan. Game ini pun menerapkan sistem stamina dalam bentuk tangki bensin. Walaupun game ini dapat dijalankan tanpa internet, akan tetapi sejumlah keuntungan akan didapat jika pemain mau memainkannya online, ialah memperoleh hadiah harian.

Chaos Road: Combat Racing  nampaknya mengambil ide dari game Fastlane: Road to Revenge yang lebih dulu menghadirkan genre balapan sekaligus shooter. Kendati begitu, Chaos Road: Combat Racing layak menambahkan kata “Chaos” sebab memang mampu menampilkan suasana rusuh yang seru dan menegangkan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre