FeaturesFPSPC GameTips & TrickTutorial

Phoenix, Agen Duelist Brilliant Valorant Penghancur Pertahanan Musuh! #bahasagen 7

Phoenix, Agen Duelist Valorant Penghancur Pertahanan Musuh! 

Hallo vicigers, balik lagi di segmen #bahasagen, di #bahasagen kali ini kita bakal bahas tentang Phoenix nih, Phoenix adalah agen duelist yang memiliki skill yang berapi – api. 

Phoenix adalah agen andalan untuk memulai serangan tim dikarenakan phoenix bisa melakukan flash dan bisa menutupi menglihatan lawan jika terkena bola api yang di lemparkan oleh phoenix.

Phoenix dibekali beberapa ability ofensif maupun defensif yang bisa membantunya bertahan sambil menciptakan peluang bagi dirinya dan rekan setimnya. Namun Phoenix juga harus berhati-hati dalam menggunakan ability miliknya supaya tidak merugikan tim.

Berikut adalah skill – skill yang phoenix punya : 

Yang pertama ada Blaze : Phoenix menciptakan tembok api yang akan menutup pandangan dan memberikan damage kepada pemain yang melewatinya. Pemain bisa membelokkan laju Blaze dengan menahan tombol Fire.
Phoenix, Agen Duelist Valorant Penghancur Pertahanan Musuh! 

sumber : google.com

Yang kedua ada Curve Ball : Phoenix menembakkan bola api kecil yang akan membelok ke kiri atau kanan berdasarkan arah yang dipilih pemain, akan membutakan pandangan saat meledak. Klik Fire untuk mengarahkan ke kiri dan klik Alternate Fire untuk mengarahkan ke kanan.
Phoenix, Agen Duelist Valorant Penghancur Pertahanan Musuh! 

sumber : google.com

Yang ketiga ada Hot Hands : Phoenix melemparkan bola api besar yang akan meledak setelah beberapa saat mendarat ke tanah, menciptakan zona api.
Phoenix, Agen Duelist Valorant Penghancur Pertahanan Musuh! 

sumber : google.com

Nah yang terakhir ada ulti dari phoenix : Phoenix menandai lokasinya saat mengaktifkan ability ini. Setelah durasi habis atau Phoenix mati, Phoenix akan kembali ke posisi sebelumnya dengan kondisi HP penuh. Akan ada timer di bagian layar yang menunjukkan durasi Run It Back.
Phoenix, Agen Duelist Valorant Penghancur Pertahanan Musuh! 

sumber : google.com

Nah vicigers barusan adalah pembahasan dari skill – skill yang dimiliki oleh phoenix, gimana vicigers? Cocok gak sama role yang vicigers mainin sekarang? Untuk gameplaynya kita bakal bahas disini juga jadi baca terus sampe abis ya.

Blaze dan Hot Hands akan menjadi alat zoning yang kuat bagi Phoenix. Ia bisa menggunakannya untuk keperluan entry, bertahan, memotong area, atau sekedar menghalangi jalur yang mungkin akan dilalui musuh. Phoenix juga bisa mendapatkan heal jika berada di AoE dua ability tersebut.

Ketika berada pada posisi menyerang, Hot Hands dan Blaze juga bisa digunakan untuk menghalangi musuh yang mencoba melakukan defuse atau memaksa keluar musuh yang sedang bersembunyi di area sempit. Perlu diperhatikan bahwa tembakan peluru masih bisa menembus tembok Blaze.

Curveball memiliki cara kerja seperti Flashbang yang sangat membantu di berbagai situasi, baik untuk melakukan entry maupun menghalangi entry musuh. Sedangkan Run It Back akan sangat membantu untuk melakukan push ataupun entry karena kalian bisa mendapat kesempatan kedua.

Oke vicigers jadi begitu aja pembahasan dan gameplay dari agen phoenix, apakah phoenix bisa jadi duelist terbaik saat ini? Komen dibawah ya vicigers gimana menurut  vicigers.

Jangan lupa juga ya buat baca artikel lainnya ya. Klik disini

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
1
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Features