GenreAndroidFightingiOSReviewTips & Trick

Super Strategi Mobile Legends META 2 Support Makin Populer di MPL

Strategi Mobile Legends META 2 Support Makin Populer di MPL Season 7

Hallo sobat Vicigers, Setelah Moonton melakukan update patch 1.5.62 Mobile Legends di tengah bergulirnya turnamen MPL Season 7, META dua support kembali populer digunakan para pro player.

Baca artikel selengkapnya

META ini menempatkan dua hero support dalam sebuah tim yang sedang bertanding tanpa menggunakan hero Tank murni. Sehingga efektifitas serangan berjalan lebih baik.

Tercatat, beberapa tim esports di gelaran MPL Season 7 menuai hasil yang memuaskan. Pada kebutuhannya saat ini, META dua support terbilang cocok di patch terbaru MLBB.

Apa yang menjadi alasan, faktor pendukung, serta mengapa meta dua support banyak sangat populer? Mari kita ulas selengkapnya melalui artikel berikut!

EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Strategi META 2 Support Makin Populer di MPL

Source : Youtube MPL

Pada MPL Season 7 week 3 day 2, tim EVOS Legends sepertinya sudah mempelajari penyesuaian update patch terbaru Mobile Legends.

Sebab, pada match kedua di laga El Classico, EVOS lebih memilih Angela dan Mathilda ketimbang menggunakan pure Tank. EVOS menerapkan META dua suport.

Penerapan strategi META ini membuat match berlangsung sengit, jual-beli serangan kerap terjadi. Namun, efektifitas serangan EVOS lebih unggul.

Laga penuh gengsi itu akhirnya dimenangkan EVOS dengan skor 2-0 tanpa balas. Menjadi catatan penting adalah EVOS kembali populerkan META dua support ini di MPL Season 7.

Update patch terbaru Mobile Legends

Strategi META 2 Support Makin Populer di MPL

Source : google.com

Bukan tanpa sebab, salah satu hal kenapa EVOS lebih memilih menggunakan Angela. Di update patch Mobile Legends, Angela mendapat buff di beberapa aspek. Antara lain:

Magic power damage skill satu (Love Waves) ditambahkan dari 50% menjadi 80%. Base HP regen-nya (untuk healing teman satu tim) ditambahkan juga dari 100% menjadi 175%.

Walaupun slow efeck-nya dikuragin 8%. Akan tetapi cooldown 70 detik magic bonus shield untuk temannya ditambahkan 200% sampai 280%.

Penggunaan Angela bersifat situasional. Angela sangat cocok untuk melawan hero sustain (hero tahan badan) seperti Baxia, Thamuz, Uranus, dan masih banyak lagi.

Meta 2 support di MPL Season 7, begini tanggapan pro player dan analis

Source : Detik.com

Mengutip laman revivaltv.id, Minggu (4/4/2021) analis MPL Season 7, KB Batistuta mengungkapkan keuntungan gunakan META dua support.

“Mungkin banyak yang bertanya kenapa Tank jarang digunakan, kenapa lebih memilih 2 support. Karena biasanya support itu malah memiliki damage dan juga impact yang mengerikan daripada Tank yang pure.” katanya.

Di sisi lain, dari pandangan salah satu player RRQ Hoshi, R7 juga mengutarakan pendapatnya dari META dua support yang sedang populer di MPL Season 7.

“META 2 support itu tergantung dari gameplay tim masing-masing menurut gua, jadi enggak terlalu harus META 2 support juga tergantung team play sama gameplay,” ucap R7, melansir dari laman Instagram @teamrrq.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre