E-SportAndroidPC GamePlaystationReview

11 Wheels Terbaik di Rocket League-Part 1

Sepakbola adalah cabang olahraga sekaligus bisnis industri hiburan yang begitu masif diminati banyak kalangan hingga saat ini. Namun, bagaimana jika turnamen sepak bola menyulap kendaraan mobil sebagai pemainnya? Kehadiran Rocket League disambut dengan baik karena menawarkan inovasi yang menggabungkan sepak bola yang dimainkan oleh dengan mobil.

Bicara mengenai mobil yang digunakan untuk turnamen sepakbola itu sendiri, tidak lengkap rasanya bila modifikasi mobil nyatanya tidak se-keren yang diharapkan para pemain. Para pemain biasanya memodifikasi mobil mereka supaya terlihat amazing dan multifungsi, mulai dari front face, bemper, bahkan hingga bannya! Nah, berikut ini adalah ban terbaik yang biasa para pemain gunakan selama turnamen sepakbola berlangsung, dilihat dari segi fungsi dan tampilannya yang keren. Let’s check this out!

1. Apex Wheels

Apex Wheel adalah barang koleksi yang digunakan untuk menyesuaikan kendaraan pemain. Ban satu ini merupakan bagian dari Rocket League Champion Series (RLCS) Limited Drops. Anda bisa mendapatkannya jika Anda mendaftar dan menonton streaming langsung RLCS.

Penggemar yang menonton RLCS 2017 secara langsung di Twitch dapat menerima Apex Wheels sebagai hadiah acak. Mereka belum tersedia di dalam toko dalam game sejak saat itu dan Anda hanya bisa mendapatkannya melalui trading. Ban ini diklasifikasikan sebagai ban yang memiliki kelangkaan terbatas.

2. Cristiano Wheels

 

Meskipun cosmetic mungkin merupakan cara sempurna untuk membuat mobil Anda tampil menonjol, namun ada juga pemain yang ingin melakukan hal sebaliknya. Pemain kompetitif, misalnya, mencoba menggunakan beberapa item cosmetic yang paling halus, agar tampilan mobil mereka tidak mengganggu fokus mereka.

Cristiano Wheel tidak menampilkan elemen berkilau apa pun, tetapi tetap menjadi pilihan populer di seluruh kalangan pemain. Dengan kemudahan pembelian roda ini di Downloadable Content, alasan kedua di balik ketenaran roda ini adalah karena roda ini cukup mudah dimiliki.

3. Dieci Wheels

Jika Anda mencari pendekatan yang lebih sederhana untuk mendesain kendaraan, Anda pasti menginginkan roda paling ramping yang bisa digunakan. Dieci terlihat seperti roda balap standar Anda dan ada beberapa pilihan warna yang dapat dipilih. Item versi Black Dieci juga merupakan salah satu cosmetic paling langka di dalam game, tetapi variasi item lainnya cukup umum.

Black Dieci Wheel unik dibandingkan dengan item lainnya. Ini karena pada umumnya, variasi cat putih titanium adalah yang paling populer dan mahal untuk sebagian besar barang. Namun, pada Black Dieci Wheel, ini adalah versi cat hitamnya.

Bicara mengenai harga, harganya ditentukan berdasarkan berapa banyak permintaan untuk masing-masing item tersebut. Semakin banyak permintaan untuk suatu barang, semakin tinggi biayanya karena terbatasnya jumlah barang tersebut. Oleh karena itu, karena tampilan Dieci hitam yang mulus dan bersih, lebih banyak orang yang menginginkan Dieci hitam daripada Dieci putih titanium.

4. Discotheque Wheels

Roda bernuansa diskotik satu ini adalah salah satu cosmetic animasi terbaik di dalam game yang berpadu sempurna dengan sesuatu yang cerah, gemerlap, dan berkilau. Sayangnya, pemain di sini mungkin perlu sering mencetak gol untuk sepenuhnya bisa mengambil alih selebrasi kemenangan pertandingan bersuasana  boom boom pow!

5. Glaive Inverted Wheels

Kebanyakan roda menampilkan desain keren yang menambah nilai tertentu pada mobil. Meskipun bagian dalam roda mungkin terlihat kusam dalam kehidupan nyata, sebaliknya di Rocket League.

Glaive Inverted Wheels memiliki desain futuristik yang praktis yang dapat mengubah mobil Anda menjadi mesin perang, diproduksi oleh Tony Stark. Warna default item ini cocok dengan hampir semua gaya metalik yang mungkin pemain miliki, tetapi pemain juga dapat membumbuinya dengan variasi warnanya yang berbeda.

6. Goldstone Wheels

Setiap slot item cosmetic dapat digunakan untuk meningkatkan prestise Anda sebagai pemain. Jika Anda melengkapi beberapa item cosmetic paling langka, Anda akan memberi kesan bahwa Anda telah bermain Rocket League sejak awal waktu. Cosmetic langka ini juga terlihat sangat keren, Roda oranye / emas ini cukup mahal dan akan selalu menonjol dalam tema warna manapun yang diinginkan pemain.

Nah, itu tadi enam wheels terbaik pertama di Rocket League, ya. Nantikan tujuh wheels selanjutnya di Part 2. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport