E-SportReview

5 Lokasi Paling Berbahaya di Fortnite Season 6

Peta lokasi di Fortnite Season 6 menghadirkan banyak sekali ancaman yang bisa berujung pada kematian seorang pemain begitu mendarat di pulau tersebut. Dari mendarat di tempat menarik yang dibanjiri musuh hingga disergap oleh dinosaurus segera setelah mereka mendarat, ada banyak ancaman dan teror yang menanti para pemain di Fortnite Season 6. Kira-kira lokasi mana sajakah yang di Fortnite Season 6 yang paling berbahaya dan sebisa mungkin harus dihindari pemain? Yuk, check this out!

1. Stealthy Stronghold

Terlepas dari fakta bahwa Point Of Interest (POI) di Fortnite Season 6 ini memiliki lebih dari 15 peti untuk dijarah pemain, lokasi ini juga merupakan tempat penting untuk melihat raptor. Mengingat raptor memberikan damage yang sangat besar pada pemain dan tidak mungkin untuk melarikan diri, pemain disarankan untuk menghindari wilayah ini kecuali mereka benar-benar yakin bisa melawan kemampuan mereka.

2. Colossal Crops

POI yang baru diperkenalkan di Fortnite Season 6 ini menawarkan lebih dari 25 peti yang tersembunyi di sekitar yang kecil. Ini menjadikan POI salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi di musim Fortnite saat ini. Mengingat banyaknya jarahan yang tersedia, jumlah pemain yang mampir di lokasi ini bisa sangat banyak bagi siapa pun yang mencari jarahan sederhana.

3. Boney Burbs

Dengan hampir 30 peti untuk dijarah dari area kecil ini, Boney Burbs adalah lokasi yang dinilai paling ideal bagi siapa saja yang ingin mengumpulkan jarahan yang tak ada habisnya. Karena itu, Boney Burbs juga merupakan salah satu lokasi paling banyak dijatuhkan di Fortnite Season 6.

Siapapun yang memutuskan untuk mendarat di Boney Burbs harus bersiap menghadapi tembakan keras dari pemain untuk sampai ke peti tersebut lebih awal. Pokoknya, prinsipnya siapa cepat dia dapat.

4. The Spire

Sejak rilisnya Fortnite Season 6, The Spire menjadi salah satu dari sekian banyaknya lokasi yang diburu di pulau itu. Jangan tanya kenapa, The Spire menjadi salah satu tempat dengan jumlah peti jarahan terbanyak. Sejumlah 50 peti ada di sini, membuat pemain mengincar tempat ini sebagai drop utama.

Karena itu, menjadi lokasi drop utama juga memiliki kekurangannya sendiri. Pemain harus bersiap untuk melawan seluruh pasukan musuh jika mereka memilih untuk mendarat di POI ini. Intinya, harus hati-hati banget main di sini, gaes.

5. Sweaty Sands

Terletak di sebelah utara Holly Hedges, Sweaty Sands diisi dengan jarahan untuk menarik musuh, serta spawn location yang diketahui untuk raptor dan serigala di Fortnite Musim 6. Bertempur melawan musuh demi menjarah salah satu hal yang akan terjadi, sekaligus serangan hewan liar pada saat yang sama bisa menjadi sangat luar biasa bagi beberapa pemain.

Nah, itu tadi kabar terbaru dari Fortnite, ya. Bagi yang penasaran ingin mencoba keseruan dari game Fortnite ini, segera download di berbagai macam platform seperti Windows, macOS, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, iOS dan Android.

Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport