E-SportNews

Bruno Mars Jadi Bintang Fortnite Emote Terbaru

Fortnite terus menjadi tempat yang dipenuhi bintang di dunia nyata, baik itu streamer seperti Tyler “Ninja” Blevins atau penampilan bintang sepak bola Brasil Neymar yang akan datang. Musik, khususnya, telah menjadi titik fokus yang besar untuk permainan ini.

Marshmello dan Travis Scott mengadakan konser besar-besaran dalam game dengan jutaan peserta virtual, BTS memulai debutnya dengan video musik, dan Epic Games bahkan membuat panggung sendiri untuk menjadi pembawa acara dari orang-orang seperti Dominic Fike, J Balvin, dan Anderson. Paak (yang baru-baru ini dilakukan dengan Bruno Mars di Grammy).

Sekarang, Bruno Mars adalah selebritas terbaru yang terjun ke dunia virtual Fortnite. Tepatnya kemarin, developer game Epic Games mengumumkan bahwa game battle royale Fortnite akan mendapatkan emote terbaru dengan meng-‘gaet‘ Bruno Mars. Secara serentak dan resmi, para penikmat game Fottnite akan dapat membelinya mulai pukul 8 malam Eastern Time malam kemarin.

Pelantun dari lagu 24K Magic, ini dikabarkan tengah membuat koreografi gerakan tarian baru untuk emote video game populer Fortnite, jadi dia secara teoritis adalah bagian dari game tersebut sekarang. Dilansir dari official account twitter milik seorang penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, produser rekaman, dan penari berkebangsaan Amerika Serikat ini, sebuah lagu berjudul “Leave the Door Open” menjadi icon dari fornite emote terbaru.

Jadi, lagu ini adalah single hit terbaru dari album An Evening With Silk Sonic, duo yang terdiri dari Anderson .Paak dan Bruno Mars sendiri. Ternyata, Bruno Mars dan .Paak membentuk duo R&B Silk Sonic ini pada bulan Februari silam. Yang penasaran sama lagunya gimana, check this out!

Nah, itu tadi kabar terbaru dari Fortnite, ya. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport