TPS

Tips Main Squad PUBG Meraih Chicken Dinner

PUBG

Saat ini banyak player yang merasa bingung ketika main PUBG dengan mode squad. Akhirnya kebanyakan player bermain ngekor dengan timnya tanpa tujuan yang jelas. Kalau sudah demikian akan lebih sulit untuk mencapai chicken dinner.

Kalau sudah membahas tentang permainan squad maka yang paling penting adalah bagaimana tim saat mendarat, melakukan looting, dan berbagai hal lainnya. Satu hal yang paling penting saat main squad adalah kerjasama. Kalian harus bisa bermain secara kompak, jangan sampai bergerak sendirian.

Kunci Utama Main di Squad PUBG Mobile

  1. Menjalin komunikasi di setiap team squad

Kunci utama saat main squad game PUBG haruslah menjalin komunikasi dengan baik. Kalau komunikasi dalam tim tidak jalan akan membuat permainan tidak bisa maksimal. kamu bisa menggunakan fitur voice chat dan tanda peta.

  1. Squad terus bersama dan saling melindungi

Dalam mode squad, kalau kurang personil maka akan sulit bertahan. Jadi jangan sampai bergerak sendiri dan tidak saling backup maka akan cepat gugur.

  1. Fokus untuk membunuh lawan

Ketika melakukan squad pastikan untuk menembak untuk melumpuhkan musuh. Jangan sampai kamu asal-asalan dalam menembak. Jadi lakukan koordinasi agar bisa lebih mudah untuk melumpuhkan musuh.

  1. Memilih lokasi pendaratan

Ketika permainan belum dimulai kamu bersama tim bisa memilih lokasi pendaratan. Kalau kamu bersama tim ingin bermain aman disarankan untuk memilih lokasi yang jauh dari arah pesawat. Lokasi yang aman ini memang lebih sepi namun untuk looting juga lebih sedikit. Jadi kamu harus lebih pintar memilih lokasi pendaratan yang aman dan banyak senjatanya.

Ketika mendapat pastikan bersama dengan squad, jangan sampai sendiri-sendiri. Biasanya yang mendarat secara terpisah ini adalah squad random. Jadi ketika main squad pastikan bersama teman-teman. Hal ini bertujuan untuk bisa saling melindungi dan saling backup.

  1. Berbagi senjata dan item lain

Ketika bersama squad maka silahkan untuk berbagi senjata dan item lainnya. Hal ini bertujuan agar anggota tim siap untuk bertahan hidup dan melawan musuh. Jadi ketika tim bisa saling melengkapi maka akan semakin kuat dan semakin mudah melumpuhkan lawan.

Kamu bisa memberikan informasi ketika menemukan item yang dibutuhkan teman. Nah, dengan demikian akan membuat teman bisa tampil lebih maksimal.

  1. Selalu waspada

Ketika kamu melakukan looting, pastikan untuk selalu waspada dengan keadaan sekitar. Jangan sampai saat looting kamu terkena serangan lawan dan mati sia-sia. Satu hal yang perlu diwaspadai adalah suara langkah dan suara kendaraan yang melintas.

  1. Bermain di early game

Ketika kamu melakukan looting, pastikan semua anggota sudah mendapatkan item yang dicari. Item-item yang dibutuhkan ini mulai dari senjata, vest, helm, perlengkapan medis dan lainnya. Setelah itu kamu bersama tim bisa menuju lokasi selanjutnya untuk looting dan mencari lokasi yang aman.

  1. Memanfaatkan kendaraan

Ketika kamu ingin menempuh jarak yang jauh maka bisa memanfaatkan kendaraan untuk squad. Silahkan memilih driver yang terbaik untuk mengendarai kendaraan agar tidak mudah terjebak di lokasi yang banyak musuhnya.

  1. Tidak asal masuk bangunan

Ketika kamu datang ke sebuah bangunan maka jangan mudah gegabah dan langsung masuk saja. Pastikan bangunan tersebut aman dari musuh. Hal ini kerjasama tim sangat dibutuhkan untuk memastikan lokasi aman dan bisa menyusun strategi dengan tepat.

  1. Bermain di late game

Saat bermain di late game kalian sudah berhasil bertahan lama dan menjadi prestasi yang terbaik. Kini saatnya semakin dekat dengan prestasi chicken dinner. Pastikan setiap squad harus waspada dengan serangan mendadak dari lawan dan lebih fokus bertahan.

Itulah penjelasan mengenai beberapa tips dan trik main squad PUBG untuk meraih chicken dinner. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah pengetahuan anda untuk dapat bermain dengan ala pemain pro.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like