RTS

Hero Meta di Mobile Legends Season 20!

Hero Meta

Mungkin, pemilihan hero meta di Mobile Legends: Bang Bang untuk Season 20 ini masih banyak yang belum tahu. Terlebih, hal ini juga yang akan membuat kamu bingung untuk menentukan hero mana yang akan dipakai saat ‘matchmaking’ di mode ranked. Mengingat, di mode terakhir itu cukup kompetitif buat para pemain di game mobile bergenre MOBA ini bisa mencapai tier tertinggi.

Meski demikian, kami pun sudah memiliki ringkasan soal hero-hero kuat yang masuk ke dalam tema kita kali ini. Jelas, keberadaan seluruh hero ini bakal mempermudah kamu memiliki banyak pilihan hero saat ada yang kena banned, dipakai lawan maupun teman setim kamu. Oleh karena itu, langsung saja kami bakal menjelaskannya kepada kamu.

Ini Hero Meta di Mobile Legends

  • Silvana

Memiliki role fighter/ mage, Silvana merupakan hero yang mempunyai kemampuan cc cukup mematikan. Terlebih, kemampuan dengan efek itu itu dipastikan ada tiga. Detailnya: skill pertama dapat menimbulkan efek stun, skill kedua dapat mengurangi attack speed plus menarik musuh. Yang terakhir, ulti miliknya yang dapat mengurung musuh dengan durasi 3.5 detik dan mengurangi gerak musuh sekitar 1.5 detik.

Jelas, seluruh kemampuannya itu menjadikan hero ini sebagai inisiator yang paling diwaspadai keberadaannya. Yang menarik, Silvana sekarang justru dijadikan sebagai pendamping core maupun tank di season kali ini.

  • Mathilda

Menjadi hero dengan role assassin/ support pertama di Mobile Legends, Mathilda memunculkan harapan baru buat kebangkitan hero-hero support. Selain itu, damage yang ditimbulkan juga terbilang tinggi dan dia bisa menjadi pendamping yang tepat untuk hero core di timnya untuk menculik lawan.

Terlebih, ada kemampuan yang membuat rekan setimnya memiliki pergerakan cukup cepat. Tentu, kemampuan ini cukup berguna untuk mengejar dan mematikan musuh yang kabur saat akan diganking. Tak hanya itu saja, mobilitas apik miliknya itu juga menolong rekan setimnya kabur saat darah miliknya tipis.

  • Yu Zhong

Ulti yang dapat membuatnya sebagai naga, Yu Zhong memiliki kemampuan spell vamp serta regen darah cukup baik. Bermain di posisi paling depan saat war, hero ini mempunyai kemampuan cc yang bagus. Sayangnya, kemampuan milik Yu Zhong untuk season ini justru di nerf.

Terlepas dari itu, kondisi ini justru tidak mengubah namanya yang kini tetap masih ada di list ‘matchmaking’. Namun, untuk memainkannya sekarang, kamu pun harus memakai build item full damage maupun semi tank.

Berikutnya

  • Natalia

Masih sering masuk ke dalam daftar banned, Natalia memiliki kemampuan menghilang, memberikan efek slow dan membunuh musuhnya dengan cepat. Namun, kamu pun bisa langsung memilihnya saat hero ini lepas dari banned. Mengingat, kemampuannya itu cukup menguntungkan tim kamu lantaran dapat membuatnya sebagai mata-mata untuk pergi ke area musuh tanpa harus ketahuan.

Terlebih, hero ini juga makin OP lagi sesudah di revamp di update yang sebelumnya. Jelas, pemain-pemain yang terbiasa memainkannya bakal cukup senang untuk menggunakannya semisal lepas dari banned.

  • Paquito

Menjadi hero kolaborasi Moonton dengan petinju ternama asal Filipina, Paquito menjadi hero lincah yang dapat memperkuat kemampuannya. Namun, karakter ini dapat mengalahkan musuhnya dengan kombo kemampuannya saat duel (by-one) maupun war.

Menariknya, kemampuan pasifnya itu justru tidak mempunyai cd. Jelas, hal ini bakal membuat pemain yang dapat memainkannya dengan kombo kemampuannya yang lain bakal dapat menyerang musuh secara terus menerus plus damage besar yang akan ditimbulkan. Selain itu, hero ini juga tidak memerlukan mana untuk seluruh kemampuannya.

  • Esmeralda

Tak jauh berbeda dengan Natalia, Esmeralda juga menjadi hero yang kini masih kerap mengisi list banned. Walaupun begitu, kemampuannya sekarang juga masih cukup ditakuti. Terlebih, saat ada pemain berhasil yang mendapatkan dan paham untuk memainkannya.

Memiliki role tank/ mage dengan tipe regen dan mixed damage, menjadikannya sebagai hero yang memiliki burst damage yang akan dapat membunuh musuh dengan mudah. Selain itu, dia juga bakal menjadi tank yang bagus lantaran durability miliknya yang bagus. Mengingat, Esmeralda mampu untuk mencuri shield musuh untuk jadi darah tambahannya. Jelas, ini bakal cukup sulit untuk dapat mengalahkannya.

Dengan fleksibilitas dan kemampuannya itu, kamu pun dapat memakai bermacam build item yang dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi tim.

  • Yi Sun-Shin

Untuk diketahui, Yi Sun-Shin kini jadi hero marksman maupun assassin yang tengah populer. Buktinya, ada banyak sekali pemain yang memilihnya saat memainkan mode ranked. Bahkan, di kompetisi resmi Mobile Legends di Indonesia yang kini masih berjalan.

Dibalik seringnya dipilih hero ini, juga tak lepas dari dua serangan yang dapat dilakukannya (jarak jauh dan jarak dekat). Tentu, hal tersebut bakal membuatnya sulit untuk ditangkap musuh. Selain itu, Yi Sun-Shin bisa melakukan serangan mengejutkan dengan damage besar yang ditimbulkan. Terlebih, ulti miliknya juga bakal membuka map (dimana itu bakal membuat lokasi musuh diketahui) yang menyebabkan efek slow. Membuatnya kini layak untuk jadi salah satu hero meta di Mobile Legends untuk season 20.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:RTS