GenreAndroidPlatformSimulation

Jewel Vampire Castle, Game Puzzle Ini Beda!

Game Android dengan tema puzzle memang selalu seru untuk dimainkan. Termasuk Jewel Vampire Castle ini. Seorang vampire jelita bernama Elina telah menunggui kastil hingga ratusan tahun lamanya. Sekarang waktunya pemain menolong Elina untuk melindungi kastil itu. Ayo mulai mainkan Jewel Vampire Castle untuk menemukan keseruan di dalamnya.

Pemain akan diundang agar mau berkunjung ke kastil vampire tadi kemudian menuntaskan berbagai tantangan yang ada. Jewel Vampire Castle  adalah game puzzle match three yang mengusung tema kastil vampire namun jauh dari kesan menyeramkan.

Puzzle Match Three dengan Power Up Beda

Pada prinsipnya, Jewel Vampire Castle  memang tak begitu berbeda dibanding banyak game puzzle match three yang lain. Di sini pemain memiliki misi dalam menyelesaikan matching dari bermacam jewel pada ajang permainan kemudian pemain pun harus berupaya agar bisa memenuhi target yang ditetapkan di tiap stage. Yang membuat beda dari game buatan pengembang V2R Global ini terletak dari berbagai efek powerup yang berlainan, ditambah sentuhan kastil vampire yang terlihat anggun.

Matching

Sepertinya game puzzle match-three sudah menjadi hal lumrah yang kerap dijumpai dalam banyak game mobile Android. Pun dalam Jewel Vampire Castle ini pemain harus menyelesaikan matching dari berbagai jewel yang muncul di papan permainan.Caranya cukup menggeser jewel itu dengan ujung jari. Agar bisa terjadi matching maka pemain harus menjajarkan paling sedikit tiga dengan warna sama. Mudah, dan tak perlu kening mengernyit karena harus berfikir keras.

Jewel Power Up

Sebagaimana umumnya, jika pemain dalam Jewel Vampire Castle dapat menjajarkan minimal 4 jewel maka otomatis memperoleh satu jewel power up yang dapat dipakai matching jewel dengan warna sama. Disediakan beragam jenis power up misalnya power up dengan kegunaan menghancurkan jewel di sekelilingnya, power up dengan fungsi mengosongkan jewel yang ada dalam satu kolom dan satu baris, dan juga power up dengan kemampuan mengosongkan jewel sekaligus dalam empat deret diagonal.

Slab

Jewel Vampire Castle juga seperti genre game yang sama, makin lama puzzle yang diberikan akan makin susah. Misalnya kemunculan slab yang mesti dibuka dahulu agar bisa menarik relic di dalamnya, sampai kemunculan zombie menyeramkan yang langsung mengarah ke atas jika pemain menjalankan matching. Untuk rintangan, pemain cuma disediakan beberapa langkah saja dalam menuntaskan satu level. Jika langkah tersebut sampai habis, otomatis mengakibatkan game over. Lalu pemain mesti mengulangi level itu lagi dari awal. Guna menambahkan langkah tadi, Elina menawarkan kepada pemain agar menyaksikan sebuah video iklan sebagai fitur monetasi game ini.

Visual yang Elegan

Kendati Jewel Vampire Castle cuma game puzzle match-three, namun tak serta merta menyuguhkan tampilan yang seadanya. Sehingga V2R Global pun membuat Jewel Vampire Castle dengan grafis yang bernuansa gothic sekaligus elegan. Tak terkecuali juga penggambaran vampire Elina yang demikian memesona, dilengkapi pula alunan musik sentuhan misteri.

Tanpa Internet

Jewel Vampire Castle  termasuk game gratis dimana sedikitpun tak membutuhkan akses internet. Sehingga pemain pun terserah akan memainkannya kapan saja menginginkannya. Karena keberadaan iklan dalam game ini bila ponsel terkoneksi ke Internet, itu artinya jika dimatikan otomatis iklan pun tak tayang. Tanpa kehadiran sistem stamina malah menjadi kelebihan Jewel Vampire Castle, kendati masih ditemukan fitur mikrotransaksi yang menawarkan koin dan tools untuk memudahkan menuntaskan suatu level.

Berkat visualnya yang cukup elegan, dilengkapi hingga ratusan level untuk dituntaskan, menjadikan Jewel Vampire Castle  adalah pilihan game puzzle match three yang tak begitu rumit. Untuk pengisi waktu luang, game ini cukup asyik untuk dicoba.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre