Review

12 Musuh Resident Evil Yang Benar-Benar Aneh-Part III

#11 – Mr. X

Musuh lainnya yang muncul di Resident Evil 2 dan Resident Evil 2: Remake. Ya, Tyrant ber-codename Mr. X di masa lalu sudah cukup menyebalkan di mana gamer harus menghindarinya dalam berbagai situasi. Pasalnya, hampir sepanjang permainan, Mr. X selalu mengejar kalian secara random. Kabur dari Mr. X menjadi jalan terbaik tentunya.

Lantas bagaimana jika dilawan? Tentunya kalian bisa melawan Mr. X namun tak bisa membunuhnya meskipun pakai Rocket Launcher sekalipun. Hal ini tentu bakal membuang-buang peluru kalian yang bisa jadi akan sangat berharga nantinya.

Di Resident Evil 2: Remake Mr. X digarap lebih gahar, galak, dan menyakitkan serangannya. Bahkan momen kemunculan dari Mr. X menjadi sangat mengerikan di mana dia bisa menjebol tembok! Tak Cuma itu, yang mengesalkan lainnya adalah ketika Mr. X muncul, musik akan tiba-tiba menjadi menegangkan dan membuat gamer susah untuk konsentrasi.

#12 – U3

Sebuah bentuk monster kombinasi serangga dan manusia yang menjijikan menjadi satu. Memiliki nama lain “It.” Bagaimana menjelaskan monster ini? Monster lipan yang di bagian tengah tubuhnya ada setengah tubuh manusia sehingga tampak seperti centaur, tetapi bukan centaur.

Anyway, U-3 adalah bos terakhir dari Resident Evil 4, dengan fokusmu hanya bisa terus berlari. Selain itu monster ini juga sangat kuat, saat menghadapinya seolah ia memberikan terror yang berbeda dari monster lainnya. Tembakan hanya memperlambat geraknya saja, bukan membunuhnya. Ditambah lagi kamu diberikan waktu yang terbatas pada stage itu, jadi kurang apa? Meski demikian ketika menghadapi monster ini tidak seperti kelihatannya yang kokoh, monster ini bisa dikalahkan dengan cepat jika kalian tahu cara membunuhnya.

Nah, itu tadi adalah kedua belas musuh utama di game Resident Evil terakhir yang secara bentukannya aneh dan menyeramkan, ya. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Review