GenreAndroidPlatformSimulation

Serunya Menggembala Kawanan Domba dalam Good Shepherd: 3D Puzzle Game

Good Shepherd: 3D Puzzle Game. Kita semua tahu jika hewan anjing merupakan partner bagi manusia sejak zaman dulu. Anjing banyak membantu manusia dalam menyelesaikan berbagai hal, misalnya menjadi penjaga rumah, penunjuk jalan orang dengan keterbatasan penglihatan dan malah dipilih sebagai kawan setia di mana saja. Ada juga game dengan tema hewan peliharaan ini, salah satunya adalah Good Shepherd: 3D Puzzle Game.

Anjing Penggembala Domba

Good Shepherd: 3D Puzzle Game  termasuk game berukuran kecil namun mampu menampilkan kelucuan bagi setiap orang yang memainkannya. Di game ini, pemain diharuskan mengendalikan anjing dalam menggembalakan domba. Tujuannya supaya kawanan domba itu masuk ke kandang mereka. Karena teka-teki yang dihadirkan memang cukup mudah lalu juga tak berlaku game over, maka Good Shepherd: 3D Puzzle Game sangatlah santai untuk dimainkan.

Aturan Main

Untuk tiap level yang ditampilkan dalam Good Shepherd: 3D Puzzle Game, pemain bisa menjumpai sejumlah domba yang berkeliaran di hamparan padang rumput. Pemain cukup melakukan tap di posisi yang diinginkan agar si anjing berjalan ke tempat itu. Setelah sampai di tempatnya, sang anjing langsung menggonggong ke kawanan domba itu yang lalu langsung menjauh dari anjing. Di sini pemain mesti mengarahkan domba itu lagi masuk kandang.

Susahnya Menggembala Kawanan Domba

Sepintas lalu, menggembala kawanan domba dalam Good Shepherd: 3D Puzzle Game  merupakan tugas yang sederhana. Meskipun kenyataannya itu membutuhkan kerja keras dari anjing penggembala. Sesuai sifat bawaannya, kawanan domba tentu tak dapat digembalakan secara terpisah. Tiap kali domba mendengar anjing menggonggong, langsung saja berlarian ke sana ke mari. Akibatnya jika ditemukan dua atau lebih domba berdekatan, mungkin saja malah mengakibatkan mereka berlarian menjauhi kandang.

Reset Level

Terkadang pemain Good Shepherd: 3D Puzzle Game  pun akan menjumpai ada seekor dua ekor domba yang berlari ke sudut. Akibatnya anjing penggembala pun terkendala dalam membebaskannya dari pojokan itu. Sehingga dalam Good Shepherd: 3D Puzzle Game ini disiapkan tombol Restart. Gunanya untuk mereset level serta membolehkan pemain sekali lagi memainkan level ini dari permulaan.

Visualisasi yang Kocak

Secara visual, sang anjing penggembala dan kawanan domba dalam game Good Shepherd: 3D Puzzle Game  dibuat imut. Disempurnakan pula dengan alunan musik santai ditambah berbagai efek suara gonggongan atau embikan domba yang menjadikan permainan pun seru dan penuh kelucuan. Hanya saja, game Good Shepherd: 3D Puzzle Game ini kelewat simpel, dengan begitu tak disediakan kustomisasi sedikitpun. Kendati akan makin seru jika pemain dapat menambahkan kostum untuk sang anjing dan kawanan domba. Mengganti jenis anjing pun akan sangat menarik tentunya.

Kemunculan Iklan

Sebagaimana umumnya game Android gratis, dalam Good Shepherd: 3D Puzzle Game ini pun ada iklan yang muncul selama permainan. Iklan tersebut dapat disingkirkan bila pemain membayar mikrotransaksi “No Ads’. Kendati sebetulnya, jika pemain mematikan koneksi Internet di ponsel maka otomatis iklan pun tak akan keluar. Pemain terserah akan bermain setiap saat, sebab tanpa ada sistem stamina yang akan mengurangi serunya permainan.

Good Shepherd: 3D Puzzle Game menawarkan sampai ratusan level yang dapat dimainkan sehingga pemain pasti akan tergoda untuk menyelesaikannya. Game ini menawarkan visual yang digambarkan secara lucu dan imut, musik yang menyatu, dan pengendalian permainan cukup dengan satu jari saja. Good Shepherd: 3D Puzzle Game adalah pilihan game yang akan membuat rileks sekaligus mengasyikkan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre