Tips & Trick

Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Offline Perdana

Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Offline Perdana
Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Offline Perdana

Jika kalian berencana ingin membeli Redmi Note 10 series secara online/daring, silahkan kalian baca artikel sebelumnya disini:

Baca juga: Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Online Perdana

Nah, kalau kalian ingin membeli Redmi Note 10 series secara offline di Mi Store kesayangan/dekat dengan rumah kalian. Berikut kita akan kasih tips dan triknya agar kalian tidak kehabisan stok.

Inilah 7 Tips dan Trik Untuk Rebutan Redmi Note 10 Series Secara Offline!

  • Tentukan lokasi Mi Store yang ingin kalian datangi

Sebelum hari H berlangsung, sebaiknya H-1 kalian sudah menentukan lokasi Mi Store mana yang ingin kalian datangi untuk membeli Redmi Note 10 series ini.

Hal ini akan sangat membantu kalian, jadi setidaknya kalian sudah memiliki planning yang matang sebelum pertempuran di mulai.

Untuk melihat lokasi alamat Mi Store dan jam operasionalnya, kalian dapat langsung menuju halaman resmi mi.com atau langsung klik link ini mi.co.id/id/service/howtobuy.

  • Datang ke lokasi Mi Store sebelum jam buka operasional

Jam buka Mi Store saat ini masih berbeda-beda tergantung kebijakan di mana Mi Store tersebut berada.

Kalau Mi Store yang ingin kalian datangi buka jam 10.00, setidaknya kalian sudah di lokasi sekitar pukul 09.30.

Di masa pandemi ini, kalau Mi Store yang ingin kalian datangi berada di dalam Mall, tentunya akan mengikuti kebijakan dari Mall tersebut. Jadi terkadang kalian memang tidak boleh masuk ke dalam Mall, sampai Mall tersebut buka.

Atau kalian dapat beralasan ingin pergi ke supermarket yang ada di Mall tersebut agar dapat masuk terlebih dahulu. FYI, supermarket yang ada di dalam Mall biasanya buka lebih awal dari jam buka Mall.

  • Siapkan KTP dan kartu debit/kredit jika tidak membawa uang cash

Setelah kalian mengantri dan dipastikan sudah aman akan mendapatkan stok Redmi Note 10 series, silahkan kalian siapkan KTP dan kartu pembayaran/uang cash kalian.

Jangan sampai KTP kamu tertinggal di rumah ya Vicigers! Soalnya pegawai Mi Store tidak akan melanjutkan transaksi kalian, kalau kalian sama sekali tidak membawa kartu identitas apapun.

  • Siapkan akun Eraclub kalian yang terintegrasi

Mi Store ini termasuk ke dalam Erajaya Grup, yang artinya kamu dapat mengumpulkan poin Eraclub dari pembelian barang apapun di Mi Store.

Biasanya pegawai Mi Store juga akan menyuruh kalian untuk sign up akun Eraclub terlebih dahulu sebelum kalian membeli produk di Mi Store, namun hal ini memang tidak wajib sih.

Namun poin Eraclub kalian, nantinya dapat kalian tukarkan dengan promo-promo yang menarik, sayang jika dilewatkan, lumayan kan!

  • Tentukan varian dan warna produk yang kalian pilih

Nah jika pegawai Mi Store sudah memulai antrian dan meminta untuk para calon pembeli menentukan pilihan varian warna serta varian RAM dan storage, sebaiknya kalian tidak lagi galau dalam menentukan pilihan.

Selain akan membuat emosi calon pembeli lain (jika Mi Store penuh), kalian juga beresiko akan kehabisan stok karena kalian terlalu lama berfikir

  • Tanyakan promo atau hadiah gimmick yang sedang berlangsung

Hal ini sih sebenarnya tidak wajib, tapi lumayan kan kalau ternyata di hari tersebut sedang ada promo yang berlangsung.

Misal promo cashback, bank partner atau hadiah barang gimmick dari Xiaomi untuk kalian yang membeli Redmi Note 10 series.

  • Jangan lupa untuk cek Redmi Note 10 series langsung di tempat

Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Offline Perdana

Mi Store Cibubur Trans Studio Mall

Setelah berhasil mendapatkan Redmi Note 10 series idaman kalian. Sebaiknya kamu segera memeriksa unit yang kamu beli di Mi Store saat itu juga.

Pastinya sih jika sesuai SOP, produk dari Mi Store tidak boleh dibawa pulang, sebelum produk tersebut diperiksa oleh kedua belah pihak, pegawai dan pembeli.

Hal ini berlaku, untuk mengurangi jumlah tengkulak yang tidak bertanggung jawab.

Nah itu dia beberapa tips dan trik untuk kalian yang ingin membeli Redmi Note 10 series secara offline di Mi Store yang ada di dekat lokasi kalian. Semoga berhasil ya!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Marie
Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Sosiologi bahasannya luas sob! FYI, teknologi dan masyarakat saling terikat!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Tips & Trick