Tips & Trick

Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Online Perdana

lazada redmi note 10 series
Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Online Perdana

Penjualan perdana Redmi Note 10 series tinggal menghitung hari. Tepat tanggal 6 April 2021, kalian sudah dapat membawa pulang HP ini dan menjadi yang pertama mencicipi kecanggihan Redmi Note 10 series ini.

Baca juga: New Redmi Note 10 Kini Resmi di Indonesia

Inilah 6 Tips dan Trik Untuk Rebutan Redmi Note 10 Series Secara Daring!

  • Persiapkan laptop/HP kamu

Sebelum waktunya tiba, paling tidak siapkan peralatan tempur kalian satu jam sebelumnya. Jika kalian akan menggunakan laptop/HP, silahkan kalian fokus langsung ke halaman penjualan yang terdapat pada marketplace ataupun mi.com.

Jika kalian ingin membeli Redmi Note 10, segera buka mi.com atau web/app Lazada, atau jika kalian ingin membeli Redmi Note 10 Pro, silahkan langsung membuka mi.com atau web/app Shopee.

  • Login ke dalam akun marketplace/mi.com sebelum penjualan di mulai

Jangan sampai lupa login pada akun kalian di web/app yang nantinya akan kalian pakai untuk rebutan Redmi Note 10 series.

Kalau kalian sampai lupa melakukan hal ini, waktu kalian akan terbuang sia-sia, apalagi biasanya saat penjualan benar-benar sedang berangsung web/app tersebut akan down beberapa saat karena kepenuhan pengunjung.

Kalau sedang dalam posisi seperti ini, satu detik pun adalah waktu yang sangat berharga untuk kalian.

  • Jangan lupa memasukkan alamat pengiriman pada akun marketplace/mi.com

Ini biasanya sering terjadi bagi kalian yang sebelumnya sama sekali belum pernah belanja di marketplace atau mi.com.

Bila akun kalian adalah akun baru, silahkan langsung mengisi alamat pengiriman, selengkap mungkin dan jangan sampai salah.

Kita ingatkan sekali lagi, saat rebutan flash sale ini, waktu adalah hal yang paling berharga!

  • Standby pada halaman produk

shopee redmi note 10 series

Halaman Promosi Redmi Note 10 Pro di Shopee

Kalian bisa langsung standby di halaman produk, dan bersiap-siap untuk klik beli secepat mungkin, dan jangan lupa memilih varian warna serta varian RAM/Storage.

Kita bantu nih kasih linknya, supaya kalian dapat lebih cepat ke halaman produk yang kalian tuju.

lazada redmi note 10 series

Halaman Produk Redmi Note 10 di Lazada

mi.com redmi note 10 series

Halaman Produk Redmi Note 10 Pro di Mi.com

Nah bila waktu penjuaan sedikit lagi mulai, beberapa detik sebelum waktu tersebut tiba, kalian dapat me-refresh beberapa kali halaman produk yang sedang kalian incar. Mungkin saja penjualan akan dimulai lebih cepat beberapa detik? Siapa yang tahu, intinya sih usaha aja.

Bila waktu sudah mepet, jangan sekali-kali kalian galau akan varian produk mana yang akan di beli. Hal itu bisa berakibat fatal, malah nantinya kamu tidak mendapatkan apa-apa pada flash sale tersebut.

  • Gunakan metode pembayaran yang simple

Jangan gunakan metode pembayaran yang membutuhkan verifikasi, misal Kartu Kredit, Kredivo, Akulaku, KlikBCA, dll. Hal itu akan sangat menguras waktu kalian.

Jangan sampai malah ketika kamu sedang menunggu OTP yang tidak kunjung datang, ternyata Redmi Note 10 series incaran kamu semuanya sudah habis.

Itulah beberapa tips dari kita untuk kalian para pejuang flash sale Redmi Note 10 series, good luck!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Marie
Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Sosiologi bahasannya luas sob! FYI, teknologi dan masyarakat saling terikat!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Tips & Trick