ReviewFeatures

10 Senjata di Video Game yang Mahal Banget Kalo Ada di Real Life-Part II

Merujuk pada part I di sebelah, yok kita lanjut, senjata apa kira-kira yang bila divisualisasikan dan direalisasikan di kehidupan nyata, harganya bakalan mahal banget? Let’s check this out!

#6 – BFG MODELS dari THE DOOM SERIES

Menurut para ahli, Battlefleet Gothic alias BFG di The Doom Series, harus mampu setidaknya menghasilkan 7 gigajoule energi dalam satu ledakan. Saat ini, senjata plasma bukan lagi suatu hal yang berada di luar jangkauan kemungkinan dan bisa direalisasikan.

Cuma, mempertimbangkan fakta bahwa senjata plasma di sini belum disempurnakan – apakah itu mungkin – senjata ini memerlukan beberapa kali lipat $500 miliar setara dengan yang dihabiskan Departemen Pertahanan Amerika Serikat untuk penelitian dan pengembangan senjata setiap tahunnya, hanya untuk meningkatkan teknologi dari senjata ini?

#7 – BUSTER SWORD dari FINAL FANTASY VII

Dari ujung ke ujung, panjangnya kira-kira 6 kaki dengan pisau besar bermata satu dengan lebar sekitar 12 inci. Replika seukuran aslinya dijual seharga $1.399 di platform belanja online Etsy. Namun, replika tersebut dilengkapi dengan peringatan berikut: “Meskipun benda ini tajam, harap diperhatikan bahwa pada dasarnya benda ini tidak berguna sebagai pedang yang sebenarnya.”

Jadi itu bagus untuk cosplay, tetapi pastikan bahwa Anda tidak akan membawanya ke pertempuran yang sebenarnya. Dengan kata lain, itu replika – seperti yang diiklankan – dan tidak lebih. Jika Anda ingin pedang raksasa Anda berguna dalam pertempuran, pertimbangkan untuk membayar setidaknya senilai harga untuk sebuah katana.

#8 – THE BERETTA dari RESIDENT EVIL 4

Di Resident Evil 4, dibutuhkan setidaknya sebanyak total 141.000 peseta untuk meng-upgrade sepenuhnya pistol Beretta M92FS. Itu berarti 70.000 peseta untuk daya tembak maksimal, lalu 17.000 untuk kecepatan tembak maksimal, masukkan 14.000 untuk kecepatan muat ulang maksimal ditambah 40.000 untuk kapasitas maksimal.

Jika 127 peseta Spanyol kira-kira sama dengan 1 dolar AS saat game tersebut dirilis, maka 141.000 peseta Spanyol sama dengan sekitar $1.100. Mempertimbangkan bagaimana dalam kehidupan nyata, Beretta 92F berharga sekitar $700, maka di sini Anda mencari antara $1.700 dan $1.800 untuk Beretta M92FS yang dioptimalkan sepenuhnya. Hadoh, mahal juga ya.

#9 – SHEEP dari THE WORMS SERIES

Pada game ini, seekor domba berharga antara $500 dan $600, tergantung pada apakah Anda mendapatkan seekor domba betina atau seekor domba jantan. Dan meskipun kami mungkin sudah cukup banyak dalam daftar pantauan dari meneliti artikel ini, bahan peledak C-4 tampaknya tidak terlalu mahal. Kami akan mengatakan C-4 berada di bawah $100 per pon. Jadi, katakanlah kita berada di $700.

Itu dengan asumsi domba itu biasa, domba seukuran domba. Seberapa besar cacing dan seberapa besar domba? Kami tidak tahu. Jika cacing seukuran cacing tanah, maka biaya pembuatan domba yang meledak harus mencakup harga shrink-ray dan bomnya bisa sedikit lebih dari petasan standar.

#10 – BERBAGAI SENJATA dari BROFORCE

Berdasarkan pahlawan film aksi, Bros of Broforce menggunakan berbagai macam daya tembak di medan perang. Harga senjata video game mereka berkisar dari yang cukup terjangkau hingga sangat mahal.

Dalam kategori harga yang affordable alias murah, nunchaku Bro Lee dapat menjadi milik Anda hanya dengan $20. Selanjutnya, juga ada sebuah pedang panjang Broheart (Celtic claymore) yang harganya berkisar di antara $75 dan $200 – kecuali jika Anda menginginkan pedang yang dibuat khusus, dalam hal ini, bersiaplah untuk menghabiskan lebih banyak uang, ya.

Dalam kisaran yang sangat mahal, tank Bro akan menelan biaya $ 8,3 triliun, Anda masih harus menambahkan $12,6 juta untuk teknologi tangki yang canggih. Lalu ada Time Device Bro yang memperlambat perjalanan waktu. Sebetulnya, jalan pikir kita sebagai manusia ragu akan time travel, jadi katakanlah $8,3 triliun plus x, di mana x sama dengan berapa pun jumlah uang yang menurut siapapun layak untuk dibelanjakan pada proyek yang tidak masuk akal tersebut.

Nah, itu tadi keseluruhan persenjataan dan accesories dalam game yang dipastikan akan sangat mahal bila direalisasikan ke kehidupan nyata, gaes. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Review