Fighting

Tips Memainkan Hero Baru Yo Zhong Mobile Legends Agar Semakin GG

Yo Zhong Mobile Legends

Apakah kamu masih ragu menggunakan hero Yo Zhong Mobile Legends, silahkan simak pembahasan ini sampai selesai. Hero Yo Zhong adalah hero Fighter baru yang saat ini META di ML. Tidak heran kalau saat ini sudah banyak player yang memainkan Yo Zhong karena memiliki area serang yang lebih luas, didukung dengan damage yang besar dan lainnya.

Terlebih kalau kamu saat ini lagi berjuang memperbaiki level rank maka bisa memanfaatkan Yo Zhong. Banyak hero lawan yang takut kalau menghadapi Yo Zhong karena memiliki kemampuan yang mampu merusak formasi dan strategi lawan.

Menariknya lagi Yo Zhong memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Dragonoid. Ketika berubah menjadi Dragonoid, Yo Zhong mampu menumbangkan musuh lebih dari 1 dalam satu kali war.

Alasan Menggunakan Yo Zhong untuk Mode Rank

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa hal yang menyarankan untuk menggunakan Yo Zhong saat main di mode rank. Pasti kamu mulai penasaran kan? Selengkapnya silahkan simak penjelasan berikut ini :

  1. Yo Zhong sangat mudah dimainkan

Hero fighter ini merupakan hero yang sangat mudah untuk dilakukan sehingga kamu akan lebih mudah untuk menguasainya. Pastikan kamu paham akan skill-skill yang dimiliki oleh Yo Zhong.

Kombo yang dimiliki Yo Zhong Mobile Legends ini juga sangat simple berbeda dengan hero fighter lainnya. Hero ini sangat cocok untuk para pemula yang sedang belajar memainkan ML. sangat menguntungkan sekali kalau dimainkan di mode rank pasti tingkat kemenangan akan lebih tinggi.

  1. Memiliki damage yang besar

Ketika kamu mengandalkan skill dan kombo pada hero Yu Zhong ini akan menimbulkan damage yang besar. Bahkan seketika musuh bisa mati terkena damage-nya. Yo Zhong sangat  cocok dimainkan saat early game dan late game.

  1. Yo Zhong memiliki spell vamp yang tinggi

Bagi anda yang belum tahu spell vamp adalah nama lain lifesteal. Jadi spell vamp ini hanya memulihkan hp saja saat menyerang. Selain itu Yu Zhong juga memiliki spell vamp yang tinggi dari skill pasif.

  1. Hero kuat untuk solo laning

Memang pada umumnya hero fighter sudah didesain untuk solo laner. Jadi Yo Zhong sangatlah kuat kalau bermain solo lane. Ditambah memiliki damage yang besar dan spell vamp akan membuat hero ini lebih kuat.

 

  1. Unggul saat tim menyerang

Ketika tim anda sedang melakukan penyerangan, Yo Zhong sangatlah kuat. Sebab hero ini memiliki jelajah serang yang lebih luas dan memiliki sill ultimate yang bisa merobohkan serangan lawan. Jadi kamu bisa memanfaatkan Yo Zhong untuk menambah koleksi bintang.

Tips Memainkan Yo Zhong Mobile Legends Semakin Kuat

Setelah mengetahui beberapa alasan kenapa harus menggunakan Yo Zhong Mobile Legends, kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips memainkannya. Tanpa pengetahuan yang cukup, kamu bakalan kesulitan untuk memainkan Yo Zhong dengan benar. Untuk itu, silahkan simak pembahasan berikut ini :

  1. Menggunakan skill pasif

Ketika Yu Zhong melakukan serangan kepada lawan maka akan meninggalkan Sha Residue Mark hingga 5 stack. Saat stacknya sudah penuh akan meledak sehingga memberikan damage dan mengembalikan HP-nya. Jadi kamu bisa memanfaatkan skill pasifnya ini sebaik-baiknya saat war berlangsung.

  1. Menghabisi lawan ketika berubah Dragonoid

Hero yang satu ini memang sangatlah keren karena bisa berubah menjadi Naga. Ketika berubah menjadi naga maka damage yang dihasilkan akan bertambah besar dan memiliki ketahanan yang lebih kuat. Jadi manfaatkan skill Dragonoid untuk menghabisi lawan-lawanmu.

  1. Jangan lupa roaming

Sebagai hero Fighter haruslah melakukan roaming untuk memastikan lane dalam kondisi aman. Kamu bisa menggunakan skill Black Dragon Form agar lebih mudah saat roaming. Skill tersebut sangat penting ketika sedang melakukan war yaitu untuk mengejar lawan atau untuk kabur.

  1. Menggunakan kombo skill 1 dan 3

Yo Zhong Mobile Legends memiliki 4 skill aktif yang bisa dimanfaatkan untuk menyerang lawan. Nah, untuk mendapatkan damage yang besar, kamu bisa mengandalkan kombo skill 1 dan skill 3. Kombo ini mampu memberikan efek knock up dan kalau menggunakan mode dragonoid damage lebih besar.

  1. Pastikan memilih build yang tepat

Ketika menggunakan Yo Zhong maka pastikan menggunakan build yang tepat karena ini bisa berpengaruh terhadap kemampuannya. Untuk mendapatkan build yang tepat, kamu bisa melihat di akun para pro player. Agar tidak salah pilih kamu bisa menggunakan build berikut ini :

  1. Warrior Boots
  2. Endless Battle
  3. Bloodlust Axe
  4. Blade of Despair
  5. Queen’s Wings
  6. Immortality

Nah, dengan menggunakan build tersebut pastinya hero Yu Zhong akan semakin GG. Tentunya itu semua harus diimbangi dengan kemampuan yang mumpuni dan strategi yang tepat. Jadi jangan asal memainkannya agar tidak sering mengalami kekalahan.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa alasan kenapa harus menggunakan Yo Zhong Mobile Legends. Nah, untuk memudahkan permainan, kamu bisa ikuti beberapa tips di atas agar lebih mudah untuk memainkan Yu Zhong. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Fighting