Adventure

Kelebihan Hero Yve ML Mage dan Cara Menggunakannya

Hero Yve ML

Hero Yve ML merupakan salah satu hero Mage terbaru yang dirilis pada bulan Februari 2021 lalu. Hero Mage yang satu ini langsung mencuri perhatian dengan segala mekanisme ultimate yang unik dan Meta di Mobile Legends. Jadi kamu bisa mengandalkan Yve untuk menambah koleksi bintang di mode rank.

Yve semenjak kemunculannya dikenal sebagai hero mage yang sangat mematikan. Mengingat hero ini memiliki jangkauan skill yang lebih luas. Selain itu didukung memiliki damage yang lebih besar dibandingkan hero lainnya.

Keunggulan Hero Yve ML Mage sang Astr Warden

Kehadiran hero Yve ML memang berhasil bikin para player ML semakin penasaran. Mengingat hero Mage ini memiliki skill ultimate seperti papan catur yang luas. Apabila kamu penasaran tentang hero Yve bisa simak beberapa keunggulannya berikut ini :

  1. Memiliki spam skill dan damage burst

Mamang saat ini banyak para player yang sudah disuguhkan dengan berbagai hero dengan kemampuan spam skill. Kalau untuk hero mage ada Valir yang memiliki stack skill pada skill ke 1 saat mengenai target lawan. Selain itu ada Lunox yang memiliki cooldown skill yang cepat.

Saat ini sudah ada hero Yve ML yang memiliki spam skill yang mudah dan cepat. Jadi ketika menggunakan hero Yve, kamu harus melakukan spam skill. Mengingat spam skill ini sangat berpengaruh terhadap ultimate Yve. Semakin banyak spam skill semakin besar damage yang dihasilkan.

  1. Lebih kebal terhadap crowd control

Sampai saat ini hero mage banyak yang lemah terhadap crowd control. Jadi banyak hero mage yang mengandalkan flicker untuk lepas dari penguncian hero lawan. Terlebih sebagai hero mage harus fokus saat melakukan war karena selalu jadi incaran para hero lawan.

Yve merupakan hero yang anti crowd control seperti efek slow dan stun. Jadi pada proses pengaktifan ultimate tidak akan ada gangguan. Kalau hero lawan mendekat akan lebih mudah terbunuh karena ledakan yang besar.

  1. Yve memiliki area serang yang luas

Yve memiliki skill yang memiliki jangkauan luas. Sebagai hero mage pastinya harus memperhitungkan jarak agar tidak mudah diincar oleh musuh. Memiliki skill 2 yang memiliki serangan area dan menimbulkan efek slow. Sementara untuk skill 3 Yve memiliki kemiripan dengan Pharsa.

  1. Bisa duet dengan banyak hero

Saat ini banyak pemain ML yang melakukan kombinasi hero mage tank untuk melancarkan serangan ke lawan. Saat ini banyak sekali kombinasi keduanya mulai dari Odette dengan Johnson, Aurora dengan Atlas, dan lainnya.

Tidak semua hero mage bisa duet, berbeda lagi dengan Yve yang bisa dikombinasikan dengan berbagai hero seperti Tigreal, Silvanna, Belerick, dan Jawhead.

Melihat berbagai keunggulannya, pastinya hero Yve berlangganan di ban saat bermain level rank epic, legend, dan seterusnya.

Tips Memainkan Hero Yve Mobile Legends

Setelah tahu berbagai keunggulannya, pastinya anda akan semakin penasaran bagaimana cara memainkannya. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips GG memainkan hero Yve ML. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

  1. Memahami skill hero Yve

Langkah pertama agar kamu semakin GG memainkan hero Yve maka harus paham dulu skill yang dimilikinya.

  1. Skill pasif dari Yve ini akan mengumpulkan stack. Ketika sudah penuh 10 stack akan memberikan damage yang besar.
  2. Skill 1 Yve ini akan meledakkan galactic Energy dengan damage 200 + 90 magic power.
  3. Skill 2 Yve akan memanggil Void Crystal dengan damage 220 + 40% magic power. Skill 2 ini masih bisa digunakan dengan damage 110 + 20 magic power dan efek slow 35%.
  4. Skill 3 Yve akan menciptakan starfield pada arah yang ditentukan. Skill 3 ini memberikan damage yang sangat besar hingga 400 + 120% magic power.

 

  1. Menggunakan Build yang tepat agar semakin overpowered

Build pada game Mobile legend memang sangatlah berpengaruh terhadap performa hero salah satunya Yve. Kalau kamu salah memilih build akan menyebabkan Yve tidak mematikan. Agar tidak salah pilih silahkan menggunakan build berikut ini :

  1. Demon Shoes
  2. Clock of Destiny
  3. Lightning Truncheon
  4. Necklace of Durance
  5. Ice Queen Wand
  6. Glowing Wand

Dijamin menggunakan build tersebut hero Yve akan semakin sakit dan ditakuti lawan-lawannya.

  1. Sangat berbahaya di early game dan late game

Ketika memasuki pertandingan awal lebih baik Yve mengambil jalur Mid lane. Nah, dengan mengambil jalur tengah akan semakin cepat kaya. Sehingga Yve bisa melakukan roaming untuk membantu tim ketika war.

Ketika war, Yve haruslah bermain lebih agresif dan bar-bar. Ketika memasuki late game Yve harus bermain gangking atau kumpul. Mengingat ketika late game Yve tidak boleh bermain sendirian karena tidak memiliki skill blink.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa kelebihan menggunakan hero Yve ML. setelah itu anda juga sudah mendapatkan beberapa tips untuk membuatnya semakin GG. Pastikan tidak asal-asalan dalam memainkan Yve agar hasilnya maksimal. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Adventure