GenreAndroidFightingiOSLainnyaReviewTips & TrickTutorial

Berikut Alasan Hero Bane Makin Laku di Season 20 Mobile Legends

Berikut Alasan Hero Bane Makin Laku di Season 20 Mobile Legends

Hallo sobat Vicigers, Kebangkitan hero lawas, Bane di Mobile Legend, meresahkan seluruh penggemar game moba ini. Pasalnya, revamp yang dilakukan Moonton pada skill Bane jadi pembeda.

Baca artikel lainya disini

Perlu kamu ketahui, melansir laman Fandom, Selasa (30/3/2021) Bane dirilis Moonton pada tahun 2016. Tercatat sudah 5 tahun ia berada di arena Land of Dawn.

Bane merupakan hero generasi pertama yang dirilis bersama Miya, Layla, Zilong, Alucard, Bruno, Balmond, dan masih banyak lainnya.

Apa saja yang membuat Bane jadi pembeda di update patch terbaru Mobile Legends Season 20 Vicigers? Dihimpun dari berbagai sumber, yuk mari kita ulas bersama!

Bane Mobile Legend

Berikut Alasan Hero Bane Makin Laku di Season 20 Mobile Legends

Source : YT Assasin Dave

Pada patch 1.5.62 terbaru Mobile Legend, skill kedua Bane bernama Rum dan skill ultimate bernama Deadly Catch diubah dari physical damage menjadi magical damage.

Gak hanya itu, Basic Status Bane juga dinaikan Moonton. Bane jadi berguna untuk menghantam hero lembek di jajaran Mage atau Fighter sekalipun.

Mengapa Moonton melakukan demikian? Tujuannya untuk membuat game tetap menarik dimainkan. Mungkin nanti, bakal banyak hero lawan yang muncul ke permukaan.

Keistimewaan Bane

Jika satu tim butuh Magical Damage atau Physical Damage sekaligus, hanya dari Bane tim dapat terpenuhi akan kebutuhan itu.

Skill pasif Bane bernama Shark Bite dan skill kesatu Bane bernama Claw Cannon termasuk ke dalam Physical Damage. Untuk Magical Damage, bakal dipenuhi oleh skill kedua bernama Rumdan skill ultimate Deadly Cath.

Skill area Bane

Source : Jalantikus

Revamp skill yang dilakukan Moonton kepada Bane tidak hanya membuatnya semakin OP dari pengubahan physical damage menjadi magical damage.

Bane memiliki skill AOE (Area of Effect) yang bukan hanya dapat nge-lock satu target aja. Tapi bisa membasmi lebih dari satu target.

Hero tersebut dapat menjadi pengeksekusi paling efektif ketika terjadinya war. Bane bisa memberikan pengaruh damage yang layak di sebuah tim setelah hero core.

Apakah kamu sudah menggunakan Bane di mode rank, Guys? Gimana tanggapannya? Tinggalkan kolom komentar di bawah ini, ya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre