GadgetNintendoPlaystationReviewTechXBox

Games PS5 Terbaik Tahun 2021

Ketika setiap peluncuran game console besar menghadapi tantangan, kedatangan PlayStation 5 alias PS5 selama pandemi global membuat segalanya menjadi rumit apalagi diperparah dengan kondisi bahwa seluruh industri yang terpengaruh oleh dampak Covid-19. Sebuah keajaiban kecil bahwa Sony masih bisa berhasil menghadirkan game console tepat waktu.

Banyak game dengan profil tertinggi yang direncanakan untuk peluncurannya dan 2021 mengalami penundaan yang signifikan. Judul-judul unggulan seperti Gran Turismo 7, yang diharapkan akan diluncurkan dengan console, sekarang diperkirakan tidak akan tiba hingga tahun 2022. Untungnya, banyak solid game yang telah hadir untuk console terbaru Sony. Berikut adalah game PS5 terbaik tahun 2021, apa aja tuh?

#1-The Nioh Collection

Nioh 2 menerima banyak pujian pada saat dirilis dan bahkan dinominasikan untuk nominasi Action Game of The Year di The Game Awards 2020. The Nioh Collection mencakup Nioh Remastered: The Complete Edition, yang didasarkan pada naskah oleh Akira Kurosawa dan menghabiskan lebih dari satu dekade dalam praproduksi.

Untuk semua orang yang baru saja membeli console PS5, kalian akan dapat merasakan yang lengkap Nioh 2 petualangan di Nioh 2 Remastered – The Complete Edition, bersama dengan versi remaster dari entri pertama dalam rangkaian: Nioh Remastered – The Complete Edition.

Semua judul yang tersedia di PlayStation 5 akan mendukung resolusi 4K untuk visual yang jernih, gameplay hingga 120 frame per detik untuk pertarungan yang mulus, dan waktu muat yang sangat cepat.

#2 – Crash Bandicoot 4 : It’s About Time

Setelah sempat rilis Crash Bandicoot 4: It’s About Time di PS4 dan Xbox One, Activision akhirnya incar pasar mereka selanjutnya di console next gen tahun ini. Tepatnya untuk PS5 dan Xbox Series X/S. Dan sepertinya pemain tak perlu menunggu lebih lama lagi karena landak berwarna oranye tersebut saat ini sudah bisa dinikmati di kedua console tersebut. Menariknya, Anda juga bisa menikmatinya secara portable.

Versi PS5 dan Xbox Series X dari Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan berikan ragam keunggulan seperti loading yang lebih cepat, 60-fps dengan resolusi 4K. Sayangnya, bagi pemilik PC, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dirilis jauh lebih lama dari biasanya. Mereka akan lepas game-nya akhir bulan Maret 2021 ini.

#3 – Control: Ultimate Edition

Siapa pun yang ingin mencoba salah satu judul game yang ber-genre action-adventure orisinal terbaik dalam beberapa tahun terakhir, maka Anda harus mencoba game Control: Ultimate Edition. Pemain menjelajahi dunia misterius yang selalu berubah sebagai Jesse Faden, seorang pimpinan baru departemen rahasia pemerintah benama Federal Bureau of Control (FBC), yang harus menguasai kemampuan supernatural sambil memecahkan teka-teki dan melawan musuh yang dirasuki.

Control merupakan sebuah game shooter penuh aksi melampaui batas imajinasi yang harus Anda mainkan sendiri. Terutama bagi kalian yang mengharapkan sebuah game shooter dengan tema tak biasa, visual menawan, dan tingkat kesulitan yang mampu memacu adrenalin. Kami tentunya juga mengharapkan akan hadirnya seri baru Control di masa depan yang mampu tampil lebih “gila” lagi.

#4 – Hitman 3

Hitman 3 adalah game yang berkesimpulan dramatis dari trilogi Dunia Pembunuhan dan membawa pemain di seluruh dunia dalam petualangan keliling dunia ke lokasi kotak pasir yang luas. Agen 47 kembali sebagai profesional yang kejam untuk kontrak terpenting sepanjang kariernya.

Salah satu alur cerita paling menarik di Hitman 3 hadir ketika pemain menyamar sebagai seorang detektif privat untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Dalam posisi ini, pemain diberikan kebebasan untuk menjelajahi peta, dan menyelami peran ini membuka misteri ala-ala film Knives Out gitu yang akan membuatmu lupa kamu sedang memainkan sebuah game Hitman.

#5 – The Pedestrian

Buat kalian para pencinta game platformer, kalian harus mencoba game terbaru buatan Skookum Arts yang berjudul The Pedestrian. Pasalnya game tersebut hadir dengan konsep yang sangat unik dengan cara menggabungkan elemen 2D dengan 3D menjadi satu. Ya, game yang sudah ada di platform PC sejak tahun lalu dan baru hadir di PS4 ini disebut cukup unik sebab para pemain akan mengendalikan seorang stick-man yang berada di public signs.

Nah, itu tadi adalah lima game PS5 sepanjang tahun 2021, ya. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget