NintendoPlaystationReview

Game PS4 yang Kalo Bisa Ga Dimainin Depan Orang Tua Lo!

Terkadang, video game dilihat oleh beberapa orang sebagai aktivitas untuk anak-anak, namun banyak video game yang dipasarkan untuk orang dewasa. Judul-judul seperti Conker Bad Fur Day, Silent Hill, dan seri Call of Duty tidak pernah dimaksudkan untuk dimainkan oleh anak-anak, dan karena itu, mereka menampilkan sejumlah besar konten aneh yang berisi kekerasan dan seksual yang amannya sih mungkin untuk dinikmati secara pribadi.

PlayStation 4 alias PS4 memiliki library games yang sangat besar untuk dipilih, jadi Anda pasti akan menemukan satu atau dua judul yang pasti akan membuat orang tua Anda ‘menyuarakan’ kekhawatiran. Untuk membantu Anda menghindari rasa malu menjelaskan momen awkward pada permainan yang tidak nyaman ini kepada anggota keluarga Anda, berikut adalah daftar judul game PS4 yang sebisa mungkin tidak boleh ‘tertangkap basah’ sedang bermain-main dengan game tersebut di depan orang tua Anda.

#1-Catherine: Full Body

Sebagai sebuah reboot dari game klasik miliknya, Atlus kini membawa banyak pembaharuan menarik, serta karakter baru di Catherine: Full Body. Terpaut tujuh tahun dari game pertamanya bertajuk Catherine, kini Vincent bakal kembali mengarungi pilihan sulit sambil terjebak di petualangan mimpinya yang berbahaya.

Melihat trailernya yang dihadiri wanita-wanita menawan nan seksi, namun permainan utamanya adalah memindahkan dan memanjat balok-balok sambil dikejar-kejar oleh monster. Walau demikian, latar cerita yang mengangkat tema seksual yang sekaligus menjadi persoalan sosial yang sering terjadi di masyarakat, berhasil disajikan dengan cukup menarik dalam Catherine.

#2 – God of War 3 Remastered

Bagi sebagian orang, seri God of War merupakan sebuah game yang sangat luar biasa. Mengusung tema yang brutal, dewasa, dan dilengkapi visual memukau serta desain game yang bekerja dengan baik. God of War bisa dibilang salah satu game eksklusif PlayStation yang wajib dimainkan pengguna perangkat tersebut.

Untuk memahami segala sesuatu yang terjadi dalam cerita God of War III Remastered, kamu memang dianjurkan untuk bermain dua seri sebelumnya (ditambah dua seri spin-off di PSP serta God of War: Ascension di PS3 kalau kamu punya banyak waktu)

Hal ini masih terus dibawa hingga seri ketiganya yang rilis di PS3 pada tahun 2010 silam dan memberikan kesan mendalam bagi para penggemarnya yang menantikan akhir dari kisah Kratos yang ingin membalas dendam kepada dewa-dewa di Olympus.

#3 – The Witcher 3 : Wild Hunt

Cerita ini berdasarkan novel asal Polandia karangan Andrzej Sapkowski, walaupun memiliki cerita yang tidak sama dengan novelnya. Melanjutkan kisah dari The Witcher 2 dengan dunia yang mulai berubah sejak aksinya yang terakhir, Geralt of Rivia – sang Witcher yang kisah perjalanannya mengalun lewat alunan musik para Bard dari seluruh penjuru The Continent – akhirnya memutuskan untuk mulai menyelesaikan konflik personalnya sendiri.

Kembalinya ingatan yang sempat hilang membuat Geralt mengingat sosok wanita yang tak bisa ia lupakan begitu saja – Yennefer. Namun di atas semuanya, ia secara terus menerus mendapatkan mimpi buruk soal datangnya Wild Hunt. Di dalam game ini terkadang menyajikan hal-hal yang tidak senonoh untuk dipertontonkan, jadi stay alarmed jika mau memainkan game ini.

#4 – Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto atau GTA tak pernah absen untuk mengisi gim-gim tenar di PlayStation. GTA keluran terbaru ini akan bisa dimainkan di PS 5. Meski sudah memasuki sekuel ke 5, GTA masih menghadirkan konsep open world yang seru.

Mengikuti kehidupan menantang dari tiga tokoh kriminal yang berusaha untuk mencuri di tengah tekanan dari oknum pemerintah keji dan organisasi kejahatan yang kuat. Tiga karakter utama game ini bernama Brad Snider, Trevor Phillips dan Michael Townley.

Sayangnya, Grand Theft Auto 5 memiliki semua bahasa rasial yang khas, penggunaan narkoba, menggunakan fitur untuk kegiatan yang benar-benar berbahaya seperti melompat keluar dari pesawat, mengunjungi salah satu strip club, dan aktivitas non-child friendly lainnya yang dikenal oleh seri ini. Oleh karenanya game ini sungguhlah tidak baik untuk anak-anak.

#5 – Dead or Alive Xtreme 3: Fortune

Tidak, game ini jelas tidak bagus untuk anak-anak karena game satu ini adalah tentang wanita menarik berbikini yang sedang bermain olahraga air, dan sebenarnya tidak lebih dari itu. Aspek game-nya berkisar dari bola voli hingga butt battle alias pertarungan pantat yang lebih membingungkan. Mode seperti simulator kencan ini mendorong Anda untuk mengambil foto wanita dalam pose yang sangat sugestif dan romansa striptease.

Nah, itu tadi adalah lima game yang pastinya boleh dimainkan oleh para penikmat game tapi selalu ingat mengenai parental advisory, ya. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Nintendo