TechGadget

3 Power Bank 10000mAh Terbaru Xiaomi Untuk Kamu

power bank 10000mah xiaomi
3 Power Bank 10000mAh Terbaru Xiaomi Untuk Kamu

Lagi bingung cari rekomendasi power bank untuk menjadi teman HP kamu? Kita ada 3 rekomendasi power bank 10000mAh terbaru garansi resmi dari Xiaomi untuk kamu. Simak terus ya informasi ini sampai habis Vicigers!

  • Redmi Power Bank 10000mAh (Black/White)

Redmi Power Bank 10000mAh

Sumber: Website resmi Mi Indonesia

 

Pertama ada Redmi power bank 10000mAh, yang memiliki output maksimal 5.1V/2.4A untuk 1 port, dan bila port gandanya aktif akan menghantarkan output maksimal sebesar 5.1V/2.6A.

Power bank 10000mAh ini memiliki 2 input microUSB dan type-C, tapi fungsi type-C disini hanya sebagai input ya, tidak bisa untuk output. Input maksimal power bank ini adalah 5.1V/2.4A.

Menariknya, power bank ini sudah aman untuk dibawa dalam penerbangan, karena sudah sesuai dengan ketentuannya. Power bank Redmi ini juga sangat aman digunakan seperti yang diklaim pada laman resmi Mi.com:

Komponen resistor, induktor, dan kapasitor presisi tinggi serta chip sirkuit yang canggih dapat dengan mudah mengatasi pengisian daya berlebih, pengurasan daya berlebih, panas berlebih, arus hubungan pendek, dan kegagalan lainnya, sehingga menjamin perlindungan andal untuk power bank dan perangkat. Perlindungan berlapis dan peningkatan keselamatan untuk penggunaan sehari-hari

Inilah beberapa perlindungan yang dijamin oleh Redmi power bank 10000mAh:

Redmi Power Bank 10000mAh

Sumber: Website resmi Mi Indonesia

Harga resmi power bank ini bila kamu beli di store offline/online mi.com adalah sekitar Rp 135.000. Dengan spesifikasi yang mumpuni walaupun belum mendukung pengisian daya cepat, harga tersebut merupakan best deal saat ini dengan dukungan garansi 12 bulan.

  • 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 (Black/Silver)

10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3

Sumber: Webiste resmi Mi Indonesia

Kedua, ada Mi 18W Fast Charge Power Bank 3. Power bank 10000mAh ini memiliki input/output maksimal 18 Watt. Memiliki dua port USB-A sebagai output, dan port microUSB serta type-C sebagai input.

Bahan case power bank ini terbuat dari logam yang dipadu dengan aluminium. Kamu dapat meminta grafir gratis di Mi Store offline (khusus yang ada alat grafirnya) semua seri power bank kamu yang mempunyai bahan dasar penutup logam/aluminium.

Power bank ini juga memiliki beberapa jaminan proteksi seperti:

10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3

Sumber: Website resmi Mi Indonesia

Power bank ini dibanderol dengan harga Rp 179.000, kamu dapat membelinya di store offline/online mi.com dengan garansi resmi 12 bulan.

  • 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential (Black/White)

10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential

Sumber: Website resmi Mi Indonesia

Ketiga, yaitu Mi Wireless Power Bank Essential. Dari namanya saja, sudah ketahuan nih kalau power bank ini support untuk pengisian daya nirkabel hingga 10 Watt.

Selain itu power bank ini juga memiliki 1 port output USB-A dan 1 port input type-C, yang sudah memiliki fungsi pengisian daya cepat 2 arah 18 Watt.

Power bank ini dapat mengisi daya bersamaan ke 2 perangkat secara wireless dan menggunakan kabel.

Tidak lupa power bank ini juga menghadirkan beberapa perlindungan, seperti:

Mi Wireless Power Bank Essential

Sumber: Website resmi Mi Indonesia

Harga yang di banderol untuk power bank ini adalah berkisar Rp 299.000 per unitnya. Sama seperti dua power bank yang kita bahas sebelumnya, power bank ini dapat kamu beli di store offline/onine mi.com.

Kamu juga dapat membeli ke tiga power bank tersebut di marketplace/ecommerce kesayangan kamu. Bila beruntung, kamu akan menemukan penjual dengan harga yang lebih murah plus diskon/cashback tambahan.

Oia Vicigers, ke tiga power bank 10000mAh di atas sudah aman untuk dibawa dalam perjalanan udara ya, jadi jangan sungkan untuk membawa ke tiga power bank ini masuk ke dalam kabin pesawat, karena sudah sesuai dengan prosedur keamanan yang diterapkan.

Kira-kira yang mana nih yang jadi pilihan kamu Vicigers? Power bank biasa tanpa fitur pengisian daya cepat, atau yang dengan fitur pengisian daya cepat? Apa yang support wireless charging? Tentunya, belilah sesuai kebutuhan kamu ya!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Marie
Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Sosiologi bahasannya luas sob! FYI, teknologi dan masyarakat saling terikat!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Tech