FPS

Dua Kabar Terbaru PUBG Mobile

PUBG Mobile

Bisa dikatakan, belakangan ini ada banyak sekali kabar terbaru yang muncul mengenai PUBG Mobile dan itu tengah menjadi perbincangan banyak orang. Mengingat, seluruh berita ini bakal membuat kamu bisa mengikuti perkembangan dari game mobile bergenre battle royale besutan Tencent tersebut.

Terlebih, informasi terbaru ini bakal lebih terkait dengan anniversary ketiga PUBG Mobile dan gelaran bergengsi PMPL yang akan berlangsung pada pekan depan. Untuk lebih jelasnya, kami pun bakal segera menjelaskannya kepada kamu.

Soal Kabar Terbaru PUBG Mobile

  • Yang Akan Tampil

Mendekati hari jadi PUBG Mobile yang ketiga, tepatnya pada tanggal 21 Maret 2021 ini. Pihak Tencent selaku pengembang dan publisher permainan ini sudah memberikan keterangan soal artis yang akan ikut berpartisipasi.

Dari akun Youtube, PUBG Mobile Indonesia, ada beberapa video yang sudah menampilkan artis-artis yang akan menjadi penghibur di hari anniversary ketiga nanti.  Untuk yang pertama, ada Alesso yang diketahui DJ asal Swedia ini sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada game mobile yang paling populer tersebut.

Selain itu, dia juga menyebut telah merilis single terbarunya yang dapat dinikmati oleh para pemain di game tersebut mulai tanggal 15 sampai 31 Maret ini. Plus, dia juga menyebut bakal tampil di hari ulang tahun ketiga PUBG Mobile pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang.

Tak hanya Alesso, pihak PUBG Mobile juga akan mengundang DJ asal Belgia yang bernama Lost Frequencies. Untuk mengetahui ini, kamu pun dapat melihat video terbaru yang diunggah oleh PUBG Mobile Indonesia.

Meski demikian, kejutan juga masih akan diberikan oleh PUBG Mobile di hari jadinya yang ketiga nanti. Mengingat, ada video lain di akun Youtube tersebut yang menunjukkan rapper asal Indonesia,  Rich Brian yang diketahui ikut menyanyikan single-nya untuk game ini.

  • Perubahan Skuad Tim Esports di PMPL

Mungkin, transfer/ perpindahan pemain di tim Esports yang akan bertanding di sebuah kompetisi resmi bakal menjadi hal yang lumrah. Mengingat, hal tersebut bakal membuat tim-tim yang akan bertanding bakal lebih kuat. Terlebih, keberadaan pemain barunya ini dirasa bakal cocok. Ditambah kemampuan yang dimilikinya bakal lebih bagus ketimbang pemain yang digantikan sebelumnya lantaran mampu memberikan dampak cukup besar.

Jelas, ini bakal tak jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh tim-tim yang akan bertanding di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 2021 nanti. Untuk lebih jelasnya, kami pun bakal memberikan transfer pemain terbaru di tim-tim Esports yang akan bermain di ajang tersebut.

>>  Untuk diketahui, Voin Victory 88 baru saja memasukkan satu pemain barunya yang bernama Maybe. Tak pelak, masuknya nama yang terakhir telah membuat tim ini genap memiliki lima pemain. Ya, mereka sebelumnya sudah memiliki pemain-pemain seperti Cal, Dabs2k, Aimbot serta Asaav.

Jelas, kehadiran pemain baru tersebut cukup dinantikan kontribusinya lantaran tim yang sebelumnya bernama Voin 2k ini sempat berhasil mengakhiri kompetisi PMCO 21 di posisi ke-3.

>>  Selanjutnya, 69 Esports yang diketahui tim ini baru saja mendaftarkan tiga pemain barunya. Ya, ketiga pemain tersebut adalah Gaga yang berasal dari NFT Esports, Joyss berasal dari NARA Esports dan yang terakhir Hulk yang direkrut dari Voin 2k.

>>  Tak sama dengan yang dilakukan oleh kedua tim Esports sebelumnya, 21 Esports justru merombak skuadnya untuk PMPL nanti. Buktinya, mereka pun mendaftarkan lima pemain baru dan ini bakal berbeda dengan skuad mereka yang sebelumnya.

Detailnya, tim ini berhasil mendapatkan tiga pemain Victim Sovers yang bernama Cisun, Jughead dan Banyu. Sedangkan untuk dua sisanya, mereka pun merekrut Foxe  (Evos) dan satunya adalah Boonk (RRQ Ryu).

>>  Sesudah ditinggal ketiga pemainnya, Victim Sovers hanya mendatangkan dua pemain baru. Walaupun begitu, kehadiran kedua pemain ini sudah melengkapi skuadnya sekarang. Mengenai kedua pemain barunya itu diketahui Bobbs (yang diboyong dari Boom) dan Rocky (berasal dari Red Rocket).

Terlepas dari itu, tim ini sudah memiliki tiga pemain awal yang bernama Fajar, Miseryy dan Nandy.

>> Takae Esports yang diketahui bakal ikut bermain di PMPL juga sudah memasukkan tiga pemain baru. Ya, tim ini telah mendaftarkan Zaay (Morph), Argenta dan Bangkhuz (yang berasal dari The Pillars Team). Jelas, keberadaan seluruh pemain baru itu bakal membuat ketiganya satu tim dengan Hadez dan Kean.

>> Hanya memasukkan dua pemain baru Bonafide Esports, berhasil menghadirkan Botzz dan Ucup yang direkrut dari Dranic. Alhasil, kedua pemain ini bakal melengkapi skuad Bonafide Esports yang sebelumnya sudah dihuni oleh Noox, Licin dan Hans4you.

>> Melakukan langkah yang cukup mengejutkan, Eagle 365 pun perombakan cukup besar. Terbukti, tim ini mengganti empat pemainnya dengan empat nama baru. Menariknya, mereka pun merekrut empat pemain Sirens yang bernama Justpays, Antem, Audry dan Kozu. Jelas, masuknya seluruh nama itu bakal membuat tim ini bakal bermain dengan kapten utama Eagle 365, Belvaaimba.

Untuk sementara, kami pun hanya dapat menyampaikan dua kabar terbaru dari PUBG Mobile itu saja. Walaupun begitu, seluruh informasi ini bakal cukup menarik untuk kamu ketahui.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:FPS