Adventure

Konten Kreator PUBG Top di Indonesia!

Konten Kreator PUBG

Di Indonesia, ada banyak sekali konten kreator PUBG yang membuat kamu tak akan asing saat membuka dan melihatnya di platform streaming semisal Youtube. Terlebih, game bergenre battle royale tersebut memang memiliki pasar dan penggemar yang cukup banyak untuk sekarang ini. Mengingat, permainan tersebut juga cukup populer untuk versi PC maupun mobile-nya.

Oleh karena itu, kami pun bakal membahas  beberapa streamer yang mungkin kerap kamu tonton semisal menyukai ‘PlayerUnknown’s Battlegrounds’. Dikarenakan, sosok-sosok ini memiliki viewer yang cukup banyak. Selain itu, mereka juga menawarkan banyak sekali konten menarik yang pastinya bakal membuat kamu tertarik untuk melihatnya.

Untuk detail konten yang ditawarkan, itu bisa seperti gacha skin untuk senjata maupun dari karakter yang ada di dalam permainannya. Selain itu, gameplay saat bermain solo maupun dengan orang-orang random. Yang terakhir, mereka juga terkadang membocorkan soal sensitivitas yang gunakan saat bermain PUBG.

Ini Beberapa Konten Kreator PUBG di Indonesia

  • Bang Alex

Bisa dikatakan, Bang Alex merupakan salah satu streamer untuk game PUBG Mobile yang kini masih sangat exist dan populer.

Mengingat, kehadiran awal dari pria yang identik dengan kacamata itu dengan video-video yang diunggahnya di Youtube telah memberikan dampak yang cukup besar. Dikarenakan, banyak streamer di Tanah Air mulai bermunculan untuk game besutan Tencent ini. Bahkan, dia pun sudah cukup banyak melakukan kolaborasi dengan banyak streamer tersebut.

Dengan pembawaan yang cukup kocak dan memiliki ciri khas saat tertawa, Bang Alex mengunggah video pertamanya untuk game ini sekitar dua tahun lalu. Jelas, kurun waktu itu telah membuktikan soal konsistensi dan eksistensinya yang sangat luar biasa. Mengingat, PUBG Mobile mulai keluar secara global pada bulan Maret 2018 lalu.

Untuk mengetahui dan menghilangkan rasa penasaran akan Bang Alex, kamu pun bisa melihat konten miliknya di akun Youtube.

  • Benny Moza

Dikenal sebagai seorang pro player game PC, Point Blank, Benny Moza justru menjadi satu dari beberapa streamer PUBG Mobile di Indonesia yang kini masih sangat exist. Walaupun begitu, kehadiran sosok ini sendiri juga mulai dikenal oleh publik saat melakukan kolaborasi dengan Bang Alex. Terlebih, hal itu juga sudah dilakukan sekitar dua tahun yang lalu saat mengunggah video di akun Youtube miliknya.

Disisi lain, keduanya kala itu juga memiliki tim yang bernama ‘Squad Lawak’ bersama Aris Prihantoro, Stozie dan Brewok Gaming.

Namun, hal tersebut justru tak selalu sering mereka lakukan lantaran ada banyak sekali perubahan. Mengingat, para streamer memang harus dituntut untuk memberikan konten-konten yang berbeda dan menarik. Tak pelak, pria berkacamata ini juga kerap bermain secara solo, bermain dengan orang random maupun kolaborasi dengan streamer lain.

  • Supernayr

Sudah meraih banyak gelar dan pencapaian manis di PUBG PC, Supernayr kini juga menjadi salah satu streamer yang cukup dilirik oleh para penggemar PUBG Mobile. Dengan seluruh torehannya itu, eks pro player ini tak menemui kesulitan sama sekali untuk memainkan game dari Tencent tersebut.

Walaupun begitu, kehadiran Supernayr sendiri juga terbilang baru yakni sekitar satu tahun untuk game, PUBG Mobile. Namun, hal tersebut dapat terjadi lantaran Benny Moza menjadi sosok yang ikut berhasil membawa dan memperkenalkannya di permainan tersebut.

Kamu pun dapat melihat menyaksikan aksi-aksi  ciamiknya di akun Youtube miliknya. Terlebih, ada banyak sekali konten PUBG PC (sebelum konten PUBG Mobile) miliknya yang akan membuat kamu tercengang.

Konten Kreator Dengan Karakter Lucunya di Youtube

  • Garit Dewana

Berbeda dengan ketiga streamer game diatas, Garit Dewana merupakan salah satu streamer untuk PUBG PC. Meski sudah mengawali dunia streaming semenjak dua tahun lalu, jejak yang ditapaki oleh pria yang sekarang memiliki tampilan wajah seperti karakter game ‘Kratos’ itu terbilang cukup sulit.

Mengingat, kala itu game yang sebenarnya cukup populer di PC ini masih belum terlalu banyak penggemarnya. Dikarenakan, untuk memainkannya memang memerlukan pc dengan spek yang tidak rendah. Jelas, itu berbeda dengan PUBG Mobile yang diketahui hanya memerlukan smartphone saja.

Seiring berjalannya waktu, Garit Dewana berhasil menemukan teman-teman yang memiliki kesamaan dalam permainan yang dimainkan. Terlebih, dia juga membuat skuad yang bernama ‘Asylum’.

  • Milyhya

Yang terakhir, kami bakal membahas soal konten kreator PUBG PC yang bernama Milyhya. Mungkin, sudah ada banyak sekali penikmat Youtube yang sudah mengetahui nama tersebut. Meski terbilang jarang mengunggah video, namun tiap video yang diunggahnya cukup lucu dan tak pelak videonya itu kerap menempati posisi trending 1 untuk kategori game di Indonesia.

Untuk konten yang diunggahnya itu, Milyhya mampu memberikan video yang cukup lucu dengan editan luar biasa sewaktu dia memainkan game PUBG PC. Terlebih, untuk durasinya juga tak terlalu lama lantaran selalu dibawah 15 menit.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Adventure