E-Sport

Ingin Mengcounter Beatrix Mobile Legends? Inilah Hero Yang Harus Kamu Gunakan

Beatrix Mobile Legends

Akhirnya Beatrix resmi muncul pada original server. Hero dengan role marksman ini tergolong OP dan sulit dikalahkan. Nah, untuk kamu yang jengkel ketika melawan Beatrix, pakai hero pengcounter Beatrix dibawah ini.

Umumnya, seorang hero mempunyai 3 skill, tapi berbeda dengan Beatrix, dia justru mempunyai 8 skill, dengan 4 senjata yang dapat dipakai. Tentunya Beatrix jadi hero yang sangat OP. Oleh sebab itulah, kamu harus memakai sederet hero pengcounter supaya membuat dia kalah.

Disini, kita akan memberikan cara dan rekomendasi hero pengcounter Beatrix yang dapat kamu pakai.

Hero Pengcounter Beatrix Mobile Legends

Untuk melumpuhkan Beatrix sebetulnya cukup gampang. Kamu hanys menyerangnya secara cepat sebelum dia bergerak.

  • Chou

Hero fighter ini sangat terkenal dengan skillnya yang berhasil mengalahkan musuh dengan cukup mudah. Tidak terkecuali Beatrix, Chou dapat menjadi pengcounter Beatrix yang dapat kamu pakai. Dia bisa menerjang musuh dengan mudah, memberi freestyle, membuat kitting serta membuat inisiasi dengan cepat. Kamu hanya harus menargetkan Beatrix kemanapun dia pergi.

 

  • Jawhead

Jawhead yang sekarang ini adalah hero meta, sanggup dengan mudah mengalahkan Beatrix. Hal itu karena skill lock ultimate serta skill ejector Jawhead. Dia dapat menjadi pengcounter Beatrix terbaik. Untuk mengalahkannya, kamu hanya harus mengunci Beatrix menggunakan ultimate Jawhead, selanjutnya lemparkan Beatrix menuju rekan setim kalian.

 

  • Kaja

Kaja mempunyai kemampuan disable yang kuat sekali demi memberi counter kepada Beatrix. Kemampuannya yang bisa memberi CC Suppressed membuat Kaja mudah menaklukkan Beatrix. Dia dapat menjadi salah satu pengcounter Beatrix. Untuk mengalahkannya, kamu dapat memakai combo skill pertama, skill kedua, dan skill ultimate Kaja.

 

  • Benedetta

Benedetta adalah hero dengan role assassin yang spesial terutama di musim kali ini. Benedetta jadi hero meta dengan posisi jungler serta hyper carry yang dimana itu ampuh sekali demi melumpuhkan berbagai musuh di sini. Nah, kamu dapat memakai Benedetta sebagai salah satu dari hero pengcounter Beatrix Mobile Legends. Cukup pakai serangan combo Benedetta yang bisa melesat maju kearah Beatrix dan selanjutnya melumpuhkannya. Dijamin Beatrix tak akan berkutik untuk menghadapinya.

 

  • Fanny

Fanny jadi salah satu dari hero yang begitu cepat ketika ingin mengalahkan musuhnya. Dengan hal ini kamu dapat memakai sebagai hero pengcounter Beatrix di ML. Kamu bisa dengan mudah melumpuhkan Beatrix dengan memakai kombinasi serangannya.

 

Fanny bisa terbang menuju Beatrix, kemudian melancarkan serangan dengan memakai skill kedua, lantaran Beatrix tak mempunyai CC, maka sulit untuknya menghentikan pergerakan Fanny yang sangat cepat. Fanny bisa dengan mudah langsung melumpuhkan Beatrix dengan memakai sayatan dan ultimatenya.

Hero Pengcounter Beatrix di Mobile Legends

  • Saber

Selanjutnya, kamu dapat memakai hero Saber untuk dijadikan salah satu dari hero pengcounter Beatrix di Mobile Legends. Saber mempunyai skill yang dimana bisa membuat hero ini dapat menakulkkan Beatrix dengan satu kali serangan. Kemampuan itu dapat memberi gerakan yang sedikit kepada Beatrix sehingga membuatnya bakal langsung kalah seketika. Dengan memakai Saber, kamu bisa mengalahkannya dengan sangat gampang.

 

  • Franco

Franco adalah seorang tank yang dapat kamu jadikan menjadi hero pengcounter Beatrix berikutnya. Kemampuan dari Franco memang tidak perlu kamu ragukan lagi demi mengalahkan sebuah hero dalam Mobile Legends. Nah, kamu dapat memakai hero tank ini menjadi hero yang bisa melumpuhkan Beatrix secara mudah. Pakai skill pertama untuk memberi hook kepada Franco, selanjutnya pakai ultimate ketika ingin mengunci, dan biarkan rekan setimmu mengalahkannya.

 

  • Johnson

Selanjutnya, hero pengcounter Beatrix di Mobile Legends ialah Johnson yang menjadi hero tanker yang mempunyai kemampuan unik. Dia memungkinkannya membawa rekan satu team serta membidik satu hero musuh. Kamu dapat mengarahkan hero ini kearah Beatrix, selanjutnya tabrak dia sehingga bakal sulit ketika ingin bergerak. Lanjutkan serangan dari rekan setim kamu yang bisa melancarkan serangan yang berdamage kepada Beatrix.

 

  • Helcurt

Helcurt adalah hero dengan role assassin yang mempunyai kemampuan sangat kuat untuk membuat counter kepada musuhnya. Dengan memakai hero satu ini, kamu dapat mengalahkan Beatrix cukup mudah. Helcur dapat menjadi hero pengcounter Beatrix di Mobile Legends, kamu hanya perlu memakai kemampuan ultimatenya yang bisa menipu pandangan musuh, menyerangnya, serta memberi efek silent serta melancarkan burst damage menggunakan skill kedua.

 

  • Natalia

Terakhir adalah Natalia, hero assassin yang satu ini mempunyai skill yang cukup menarik, terlebih lagi dia bisa secara mudah memberi serangan kepada musuh tanpa diketahui. Pakai skill masih yang dimana bisa membuat kamu bisa menghilang, menyergap Beatrix lewat bayang-bayang, serta kemudian mengeluarkan seluruh skill kamu demi mengalahkan Beatrix. Lantaran menjadi hero marksman, Beatrix tak mempunyai durability yang baik.

Nah, demikian penjelasan tentang sederet hero yang sanggup jadi pengcounter untuk serangan Beatrix Mobile Legends terbaik yang dapat kamu gunakan sekarang ini. Semoga dengan artikel diatas bisa bermanfaat terutama untuk kamu yang sangat kesulitan mengalahkan Beatrix. Terima kasih!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport