E-SportAndroidFPSGadgetiOSPlatform

PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 DAY 2: BIGETRON RA DAN AEROWOLF LIMAX MENDAPATKAN WWCD PERTAMA!

PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 DAY 2

Dihari pertama kemarin, kita dikejutkan dengan Pendatang baru yang bermain secara konsisten yaitu VOIN 2K yang meraih back to back WWCD, dan juga Aura Esport yang juga mendapat kan back to back WWCD.

Dihari kedua ini, tidak ada tim yang mendapatkan back to back WWCD. Permainan semua tim PMPL S3 sudah mulai beradaptasi dengan gameplay mereka masing-masing.

Bigetron Esport, Aerowolf Limax, Alter Ego, Eagle 365, dan RRQ berhasil mendapatkan WWCD pertama meraka.

HASIL PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 DAY 2

Di hari kedua ini ada 5 match yang dimainkan, dua kali di Sanhok dan Miramar, lalu ditutup dengan Erangel di match kelima.

Setiap tim bermain empat kali, Berikut hasil WWCD pada Week 1 Day 2:

  • Match 1 – Sanhok: BTR RA
  • Match 2 – Miramar: Aerowolf
  • Match 3 – Sanhok: Alter Ego
  • Match 4 – Miramar: Eagle 365
  • Match 5 – Erangel: RRQ Ryu

Overall Ranking Week 1 Day 2

source: pubgmobile.esport.id

source: pubgmobile.esport.id

Pertandingan sudah berlangsung seru sejak awal karena dibuka dengan map Sanhok. Ada banyak duel-duel jarak dekat, dan kali ini BTR RA yang menang dengan permainan agresifnya.

Kemenangan BTR luar biasa, tersisa satu pemain di luar zona, tapi bisa masuk dalam battle dan berakhir dengan WWCD.

Lalu di match berikutnya Aerowolf membuktikan efektivitas taktik mereka. Si juara bertahan menaklukkan Victim dan Aura Esports di circle terakhir.

Di match 3, Alter Ego sekali lagi menunjukkan meta healing mereka. Requiem terus melakukan healing di blue zone, perlahan-lahan masuk ke dalam circle, lalu menghabisi Victim dan meraih WWCD.

Evos kemudian menggila di match 4 dengan total 15 kill. Sayangnya mereka gagal meraih WWCD karena membuat kesalahan saat menghadapi Eagle 365 di circle terakhir.

Match 5 di Erangel jadi milik RRQ dengan 13 kill dan satu WWCD. Tersisa tiga tim di circle terakhir, RRQ bisa menundukkan Dewa United lalu memulangkan Boom Esports.

Duel Day 3 besok bakal sangat seru karena hanya tersisa 5 match lagi untuk memastikan tempat di 16 besar. Pertarungan di papan bawah akan semakin panas. Dukung terus tim favorit kalian ya!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport