GenreAdventureAndroidPlatform

Heaven Travel, Serunya Berkelana Ke “Surga”

Tak perlu memeras otak untuk bermain game terbaru ini Heaven Travel. Dikisahkan ada seorang gadis cilik bernama Lofn di suatu padang rumput misterius dan menjumpai jika pohon ingatan ada di akhir hayatnya. Agar bisa menyelamatkan pohon itu, sang tokoh bertekad menemukan pecahan ingatan, satu demi satu. Heaven Travel  adalah game menyenangkan yang seru untuk dimainkan.

Game Penuh Penantian

Heaven Travel  menceritakan petualangan gadis mungil Lofn, yang tadinya ingin menyelamatkan pohon ingatan, akan tetapi berangsur-angsur, ia menjumpai realitas terkait hidup yang dijalaninya. Cerita buatan pengembang Yan Square Heaven ini memang bisa digambarkan dengan seru, dimana keinginan pemain yaitu dapat menyaksikan hidup dalam cara pandang lain dari umumnya.

Heaven Travel  bisa dikatakan merupakan game yang membutuhkan kesabaran dalam penantian. Pemain bertugas membawa Lofn dalam menemukan pecahan memori, kemudian menantikan ia kembali. Waktu yang dibutuhkan ditentukan oleh lama perjalanan yang diperlukan. Mungkin waktu yang dibutuhkan sebentar namun bisa juga lama. Pemain betul-betul mesti menantikan waktu selama itu yang bisa berjam-jam.

Lofn kembali begitu waktunya usai, sembari mengangkut beraneka macam item. Barang tersebut dapat berujud pecahan memori yang mempunyai beragam rarity dari yang Normal, Rare, Super Rare, sampai Super Super Rare. Dapat pula berbentuk item yang berasal dari planet lain, malah dapat pula berujud makhluk asing yang membuntutinya. Makhluk tersebut seringnya meminta sesuatu, dan jika pemain dapat memberikan permintaan itu, otomatis akan tersedia reward yang diperoleh.

Cerita Seru

Tiap kali mendapatkan pecahan memori, pemain Heaven Travel akan dapat menyaksikan dalam waktu singkat terkait kehidupan Lofn yang ada dalam pohon kehidupan. Ditemukan beragam pecahan memori yang berserakan, dimana seluruhnya sangat menantang untuk dikumpulkan. Pemain akan dapat menjumpai sebuah cerita menarik yang sepertinya tak relevan, meskipun sesungguhnya saling terkait satu sama lain. Pemain boleh jadi akan terkejut dengan kejadian yang muncul.

Visual Gaya Pastel

Pihak pengembang Heaven Travel  berhasil menghadirkan desain animasi berwarna pastel demi menyuguhkan nuansa bak dalam surga yang banyak dibayangkan orang. Berbagai karakter maupun obyek dalam game digambarkan mengikuti asal planetnya, dengan begitu dapat menghasilkan dunia Heaven Travel yang terkesan khas dan benar-benar spesial. Ditunjang pula hadirnya musik latar yang dapat dikatakan sarat nuansa surga. Wajar jika game ini menggunakan titel Heaven Travel yang artinya Perjalanan Surga.

Game Gratis

Heaven Travel tersedia gratis untuk platform mobile. Menariknya lagi, pemain pun tak usah tersambung ke internet untuk memainkannya. Fitur Mikrotransaksi tersedia bagi pemain yang hendak mempersingkat langkah permainan, yaitu membayar Dandelion dengan uang sungguhan dengan harga dari Rp. 14 ribu – Rp.139 ribu. Cukup mahal untuk sebuah game Android, namun degan keseruan yang akan didapat, tak rugi untuk membeli Dandelion tersebut.

Kendati tampaknya Heaven Travel merupakan game menanti yang simpel, hanya saja ditemukan kerumitan tersendiri yang menjadikannya tak sama dengan game sejenis. Opsi yang diambil pemain akan memberikan akibat yang berbeda pula. Pemain dapat memakai suvenir demi mempersingkat waktu menanti. Lalu ada mekanisme Achievement, bisa menjadikan tiap-tiap pemain mampu mencari sendiri keasyikan ketika bermain Heaven Travel. Ayo cari makna hidup dalam game seru ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre