E-SportFeaturesFightingFPSGenrePC GamePlatformTips & TrickTutorial

Tips & Trik Agar Lihai Bermain Valorant #1!

Tips & Trik Agar Lihai Bermain Valorant!

Hallo Vicigers, Di kesempatan kali ini kita bakal bahas tips & trik bermain valorant nih, buat yang penasaran bisa baca selengkapnya di bawah ini.

Tips yang pertama adalah Tekan Shift kiri, kenapa harus tekan shift kiri? Karena ketika kita menekan shift kiri maka agen kita akan berjalan dan foot step dari agen kita tidak akan terdengar oleh musuh.Tips & Trik Agar Lihai Bermain Valorant #1!

Tips yang kedua adalah jangan lupa crouch atau jongkok saat menembak, dikarenakan ketika kita jongkok aim senjata kita menjadi lebih presisi dan tepat sasaran.

Tips yang ke tiga adalah dengarkan foot step lawan, Salah satu keuntungan terbesar adalah suara langkah kaki lawan. Dengan mendeteksi suara, kalian dapat mendeteksi arah datangnya Agent lawan. Namun, hal ini akan menjadi sulit ketika Agent lawan memutuskan untuk berjalan. Jika kalian menggunakan headphone, kalian bisa mendapatkan keuntungan karena dapat membaca arah suara lebih detail dan menyiapkan serangan kejutan.

Tips ke empat adalah selalu memperhitungkan jumlah uang saat ingin membeli senjata, Memiliki senjata favorit memang tidak ada salahnya. Namun, setiap senjata punya kelebihan dan kekurangan. Untuk awal ronde, kalian diharuskan menggunakan pistol, baru setelahnya kalian bisa membeli SMG, Shotgun, Riffle atau Sniper. Ada baiknya juga kalian membeli senjata sesuai dengan area yang akan menjadi medan perang kalian. Jika diharuskan berperang jarak dekat pada sebuah lorong kecil, SMG dan Shotgun adalah pilihan terbaik. Namun, jika harus menjatuhkan lawan pada jarak yang cukup jauh, maka Riffle atau Sniper tentu menawarkan keuntungan yang lebih baik.

Tips ke lima adalah incar bagian kepala (headshot), dikarenakan bagian kepala agen tidak terlindungi shield sama sekali, jadi kita bisa membunuh lawan dengan mudah dengan cara incar bagian kepala (headshot). Bahkan bisa saja kita membunuh lawan dengan menggunakan 1 peluru saja jika mengenai kepala musuh.

Tips ke enam adalah komunikasi sesama tim, komunikasi dalam game ini sangat penting dikarenakan informasi dari player per player sangatlah penting Perlu setidaknya pemimpin dalam sebuah tim, yang memastikan semua jalur ditutupi, atau setidaknya memberikan strategi yang dipakai pada setiap ronde. Seperti kapan harus push, kapan membuat push tipuan, dan menentukan plant site mana yang dituju.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport