GenreAndroidFightingiOSLainnyaNewsTips & TrickTutorial

Tips Hindari Lose Streak di Mobile Legend

Tips Hindari Lose Streak di Mobile Legend

Hallo Sobat Vicigers, kalian tahu? Lose streak adalah momen yang tidak diharapkan para pemain Mobile Legend. Terkadang, lose streak bisa membuat bermain game ML menjadi tidak semangat lagi.

Baca artikel selengkapnya 

Pasalnya kekalahan demi kekalahan harus diderita pemain. Apalagi kalo alami lose streak saat bermain di mode rank, mau tidak mau status rank pun menurun.

Cape yah Vicigers main loss streak terus? Sama ko dulu mimin juga begitu :v kali ini mimin mau kasih cara Untuk menghindari terjadinya lose streak, pemain tuh wajib banget ketahui penyebabnya. Hal ini berguna agar di kemudian hari tidak mengalami nasib serupa.

Lantas apa saja sebab lose streak di Mobile Legend dan bagaimana cara mengatasinya? Daripada penasaran, yuk kita ulas di bawah ini!

Penyebab lose streak di Mobile Legend adalah…

Tips Hindari Lose Streak di Mobile Legend

Source : Channel YouTube William Gaming

Mengetahui penyebab lose streak atau kekalahan beruntun bagi pemain merupakan sebuah kewajiban agar bisa evaluasi permainan lebih baik lagi. Dari berbagai banyak alasan yang ada, berikut adalah tiga faktor umum yang sering dilakukan pemain Mobile Legend:

Mabar dengan public

Main bareng (mabar) dengan orang yang tidak dikenal memiliki tingkatan resiko yang paling tinggi. Kenapa demikian Vicigers? Karena pemain gak akan bisa memastikan skill orang yang tidak dikenal bisa diandalkan untuk ‘ngedendong’ guna memenangkan pertandingan.

Egois

Memiliki ego yang tinggi bisa menyangkut beberapa hal antara lain mencoba hero yang tidak meta, egois ngambil buff, egois open war sendirian serta tidak memperhatikan map. Jika bertemu pemain seperti itu, udah pasti auto lose streak deh 

Toxic

Siapa sih yang enggak kesel diceramahi saat bermain game? Hampir setiap pertandingan, pemain toxic tuh selalu hadir. Tapi jangan khawatir, penyebab itu bakalan berkurang karena di update terbaru Mobile Legends para pemain yang terganggu bisa nge-mute teman satu tim atau tim musuh.

Cara mengatasi lose streak di ML

Source : google.com

Alasan-alasan di atas sudah pasti mengakibatkan terjadinya losetreak. Untuk itu, pemain perlu banget tahu cara atasi lose streak di ML. Berikut 5 tips ampuhnya:

Mabar dengan skuad

Kunci keberhasilan memenangkan pertandingan di Mobile Legends adalah kerjasama. Tanpa hal itu, mustahil untuk bisa menghapuskan kutukan lose streak. Maka dari itu, segera temukan skuad dan ajak main bareng. Kemungkinan besar untuk win streak (kemenangan berturut-turut) niscaya bakal terwujud!

Perbaiki cara bermain

Cara bermain itu penting diperbaiki sebab pemain harus tahu tugas dari hero yang digunakan. Ini menyangkut daripada pengetahuan pemain di Mobile Legend. Begini maksudnya: jika menggunakan Tank harus amankan hero core bukan malah mukil (nafsu mendapatkan kill) dan sebaliknya, jika menggunakan core harus tahu cara nge-kill.

Stop toxic

Mulai sekarang, pemain harus berani untuk stop toxic! Lebih baik jalin komunikasi yang bermanfaat seperti: ucapkan kalimat semangat serta ceria agar bermain ML makin fun.

Perbaiki waktu bermain

Tentukan waktu bermain ML yang tepat, jangan habiskan waktu berjam-jam sampai mengabaikan aktivitas lain. Kalo udah lose streak, jangan tetap maksa bermain ya!

Latihan!

Bermain game Mobile Legends itu dipenuhi strategi. Gak cuma sekedar main biasa tapi harus memiliki pengetahuan yang luas. Maka dari itu, tonton YouTube channel gamers yang kasih pengetahuan cara bermain Mobile Legends dengan baik dan benar agar tidak lose streak!

Nah, itulah penyebab lose streak di Mobile Legends dan bagaimana cara mengatasinya, Vicigers!

Segera terapkan ya tips di atas biar gak ngerasain kekalahan beruntun yang begitu menyakitkan!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre