AnimeMovieReview

Anime DOTA 2: Berapa Episode Mereka Akan Tampil?

Dilansir dari official account twitter DOTA 2, serial animasi terbaru berdasarkan game Valve DOTA 2 : Dragon’s Blood, dirilis Netflix hari Kamis (25/3/2021) kemarin yang sekarang tersedia ke platform small screen-nya Netflix. Serial buatan Ashley Edward Miller yang dikenal karena karyanya di X-Men: First Class, Thor, dan Black Sails ini diproduksi oleh Netflix Animation dan Valve, pengembang dari video game DOTA.

Serial anime ini juga dibantu dianimasikan oleh Korean Studio MIT sebagai penulis animasinya yang juga pernah bertanggung jawab untuk produksi seperti The Legend of Korra, Voltron: Legendary, dan Mortal Kombat Legends: Revenge of the Scorpion.

Ini sebuah fiksi yang memilih gaya anime, seperti produksi lain seperti Castlevania atau Dragon’s Dogma. Ceritanya sendiri diadaptasi dari game DOTA 2 yang dirilis pada 2013 lalu. DOTA: Dragon’s Blood sebagai kisah fantasi ini berkisah tentang pengalaman Davion, seorang Ksatria Naga yang bertujuan untuk mengalahkan semua monster jahat yang mendatangkan malapetaka di dunianya. Setelah bertemu dengan Eldwurn yang kuat dan Putri Mirana, Davion harus menghadapi tantangan terbesarnya hingga saat ini.

Berdasarkan trailer utamanya untuk serial di bawah ini yang sudah dirilis pada 2 Maret, serial ini akan mengikuti kisah pahlawan populer Dota 2, Davion the Dragon Knight, yang paling dikenal karena kemampuannya untuk berubah dari manusia berbaju zirah menjadi naga bernapas api yang ganas.

Lebih jelasnya, Davion (Yuri Lowenthal), ksatria naga terkenal yang mengabdikan diri untuk menumpas monster berbahaya dari muka Bumi. Suatu ketika, ia bertemu dengan Slyrak the Ember Eldwurm (Tony Todd) dalam sebuah peristiwa aneh. Setelah insiden tersebut, Davion dirasuki oleh kekuatan iblis yang terkadang mengubah dirinya menjadi naga yang haus akan manusia.

Dalam prosesnya, ia juga bertemu dengan Putri Mirana (Lara Pulver) yang mempunyai misi rahasia. Mereka kemudian bekerja sama untuk menyembuhkan Davion dan mencegah malapetaka di dunia. Hal itu membuat Davion terlibat dalam peristiwa besar yang tak terbayangkan sebelumnya. Ia dan Putri Mirana harus menghadapi iblis serta dewa dengan sekutu tak terduga. Selain Yuri Lowenthal dan Lara Pulver, aktor Josh Keaton, Troy Baker, serta Kari Wahlgren juga bergabung dalam serial anime ini.

Musim pertama terdiri atas sebanyak total delapan episode dengan durasi lebih dari setengah jam, sekarang tersedia di Netflix. Berikut ini bocoran mengenai semua episode dan berapa lama durasinya.

1. The Words of Thunder (27 menit)

2. Princess of Nothing (26 menit)

3. Strange Land (26 menit)

4. The Monster at The End of this book (26 minutes)

5. The Fire Sermon (25 minutes)

6. The Knight, Death, and the Devil (25 minutes)

7. Say the words (25 minutes)

8. A game of chess (25 minutes)

Faktanya, di saat yang bersamaan Netflix juga sedang mengerjakan berbagai adaptasi video game untuk platformnya. Ini adalah kasus produksi seperti Assassin’s Creed, Splinter Cell, atau Resident Evil. Dalam kasus survival horror Capcom, tidak hanya akan ada serial anime 3D, tetapi juga serial live action.

Nah, itu tadi semua bocoran mengenai sinopsis, berapa banyak dan durasi masing-masing episode. Apabila Anda penasaran dengan keseruan ceritanya, DOTA: Dragon’s Blood bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, guys!

Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Anime