FeaturesFightingFPSGenreNewsPC GamePlatformPreview

VALORANT akan mendapatkan fitur terbaru di tahun 2021 ini!

VALORANT akan mendapatkan fitur terbaru di tahun 2021 ini!

Hallo Vicigers, bocoran terbaru Valorant menunjukkan bahwa pada patch 2.06, fitur timeout akan hadir! Fitur ini dikabarkan mirip dengan fitur yang ditemukan di CSGO, yang memungkinkan pemain untuk vote timeout.VALORANT akan mendapatkan fitur terbaru di tahun 2021 ini!

Valorant telah berkembang pesat sejak fase beta pertamanya. Tetapi dalam keadaan saat ini, itu masih jauh dari selesai. Satu aspek yang hilang dalam hal ini adalah Valorant tidak memiliki fungsi batas waktu.

Fitur Timeout

sumber : google.com

Meskipun sering kali dapat dimasukkan ke bawah karpet sebagai fitur kualitas hidup lainnya, ketersediaan fungsi pengatur waktu adalah penyelamat. Apakah seseorang membutuhkan istirahat darurat di kamar mandi, seseorang perlu mengatur ulang router mereka untuk memperbaiki masalah internet mereka, atau pengantar makanan ada di depan pintu, pengatur waktu dasar atau fungsi jeda dapat terbukti menjadi fitur integral dari permainan multipemain yang kompetitif.

Tapi itu hanya satu sisi cerita. Sisi lain hanya akan jelas ketika merefleksikan dampak waktu tunggu taktis di lingkungan esports. Istirahat sejenak untuk mendiskusikan strategi untuk beberapa putaran berikutnya dapat menambah lapisan dinamika permainan yang sangat menarik ke Valorant.

ValorLeaks baru-baru ini men-tweet tentang kemungkinan penambahan fitur batas waktu di Valorant. Valorant Leaks telah menonjol sebagai salah satu penambang data paling tepercaya di komunitas Valorant, jadi ada banyak alasan untuk percaya bahwa fitur kualitas hidup ini akan ditambahkan ke Valorant di patch berikutnya.

twitter leaks

sumber : Valorant Leaks Twitter

Dengan dirilisnya Valorant Patch 2.05 baru-baru ini, fitur ini tidak akan hadir pada patch tersebut. Namun, ada kemungkinan kita akan melihatnya pada patch Valorant berikutnya yaitu Patch 2.06.

Tim tidak akan dapat melakukan vote untuk timeout secara langsung setelah baru saja menggunakannya.

Tidak dapat disangkal bahwa fitur batas waktu adalah bagian integral dari permainan di mana aksinya sangat intens sehingga bisa menjadi pemecah kesepakatan jika koneksi seseorang gagal bahkan sedikit.

Valorant adalah kandidat ideal untuk game di mana cerita seperti ini biasa terjadi. Selain itu akan ada jumlah maksimum timeout yang pemain dapat gunakan dalam satu pertandingan, meskipun jumlahnya belum diketahui.

Dengan tambahan pembaruan ini, akan jauh lebih tidak membuat frustrasi bagi pemain yang harus menyambung kembali karena masalah internet kecil dan tidak dapat bermain satu atau dua putaran karena itu. Itulah bocoran informasi mengenai Valorant yang dikabarkan akan mendapatkan fitur timeout pada patch mendatang.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Features