Lainnya

Tips Main Valir di Mobile Legends

Tips Main Valir di Mobile Legends

Hallo sobat Vicigers, Valir gak cuma sekedar hero Mage biasa. Setelah dilakukan revamp oleh Moonton, hero ini cocok banget digunakan sebagai support di mid lane. Lantas, gimana tips main Valir biar GG kayak Vicigers?

Baca artikel selengkapnya

Sebelum lanjut, perlu kamu tahu nih kalo di turnamen kompetitif MPL Season 7, REKT dari EVOS Legends berhasil nunjukin cara main Valir GG banget.

REKT dengan Valir-nya bersahil bikin aman teman satu tim dan membuat pemain dari tim RRQ Hoshi tidak bisa berbuat banyak. EVOS Legend pun menang 2-0 tanpa balas.

So, berikut ulasan lengkapnya tips main Valir di Mobile Legends. Check this out!

Keistimewaan Burst Fireball, skill 1 Valir

Tips Main Valir di Mobile Legends

Source : fingma.blogspot

Skill 1 Valir (Burst Fireball) dapat dimanfaatkan untuk nyerang musuh bahkan sangat berpengaruh di early game.

Kuncinrya harus terkena hero musuh, ya, maka stack-nya akan meningkat. Hal tersebut bisa menyebabkan efek slow selama 1 detik sebesar 30%.

Jika dalam keadaan war pun, skill 1 ini bakal membantu nge-pick off hero core musuh sehingga temen satu tim akan dengan mudah membunuhnya.

Tips main Valir: Manfaatkan skill 2

Source : fingma.blogspot

Selanjutnya skill 2 Valir bernama (Searing Torrent) berguna untuk menghalau serangan lawan sehingga dapat membuat aman teman satu tim. Dikutip dari laman resmi Mobile Legends (20/3/2021), adapun penjelasan skill 2 ini adalah sebagai berikut:

“Valir melepaskan aliran api ke depan, menyebabkan efek knockback kepada lawan ke jarak maksimal areanya dan memberikan (200+60% Magic Power).”

Nah Vicigers, kalo hero musuh berbondong-bondong ingin nge-gank temen satu tim, segera keluarkan skill 2 ini untuk mengusirnya. Dijamin 100% works kalo tepat penggunaannya yaa!

Tips main Valir: skill 3 berpengaruh untuk ganking

Saat skill 3 (Vengeance Flame) dilepaskan, Valir bisa meningkatkan pengunaan skill 1 dan 2 dari segi jarak serta damage yang dihasilkan. Jadi fungsinya skill ini tuh biar serangan Valir menjadi kuat dan bisa juga dipake saat terkena gank musuh agar terlepas dari efek CC (Crowd Control).

Rekomendasi build valir di Mobile Legends

Biar makin sakit nih Vicigers untuk menjadi Mage Support, penulis sarankan untuk menggunakan build seperti di gambar ini:

Source : YT Yansen Lim 

  • Demon shoes: menjaga penggunaan mana agar tidak cepat habis.
  • Glowing Wand: saat Valir pake skill, hero musuh akan terbakar dan meningkatkan damage.
  • Ice Queen Wand: saat Valir pake skill movement speed hero musuh akan berkurang.
  • Necklace of Durance: saat Valir pake skill, bakal ngurangin HP regen, lifesteal & shield hero musuh.
  • Lightning Truncheon: saat Valir pake skill, semburan api dapat lebih sakit ke hero lawan.
  • Immortality: saat Valir mati, bisa hidup kembali selama 2,5 detik.

Nah itulah cara GG main Valir di Mobile Legends ala Vicigers, khusus untuk kamu! Langsung aja gaskeun pake tips ini, Guys!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Lainnya