GenreAndroidFightingiOSLainnyaNewsTips & TrickTutorial

Hero Offlane Terbaik di Season 19 Mobile Legends

Inilah Deretan Hero Offlane Terbaik di Season 19 Mobile Legends, Mau Tahu?

Hallo sobat Vicigers, Bagi pemain Mobile Legends, pasti tahu dong Hero Offlane terbaik di season lalu? Berikut Hero Offlane terbaik di season 19 Mobile Legends!

Tak terasa Mobile Legends sudah memasuki season 20 saat ini, selama season 19 kemarin banyak meta baru yang terus bermunculan akibat dari M2 dan bahkan MPL.

Hero-hero yang menjadi power pick pun bervariatif.  Berikut hero-hero offlane yang menjadi power pick dan terbaik di season 19 kemarin!

Yu Zhong

Source : google.com

Di urutan pertama ada Yu Zhong nih Vicigers. Ia memiliki spesialitas yang sangat tinggi dalam melakukan first blood, Yu Zhong mampu melakukan instan kill di menit awal lho! Biasanya sih Yu Zhong solo line. 

Tidak hanya itu, ulti Yu Zhong juga memudahkannya untuk rotasi ke mid dengan cepat, skillnya merubah Yu Zhong menjadi naga dan apabila telah selesai maka ia akan masuk ke mode hybrid.

Uranus

Source : google.com

Uranus awalnya merupakan hero tank, namun kemampuannya ini lebih cocok untuk ditaruh menjadi offlaner, sebab memiliki kemampuan regen yang cukup merepotkan sekali pokonya repot dehh :v

Dengan kemampuannya itu Uranus menjadi mudah untuk melakukan rotasi dan memotong minion musuh agar tim bisa melakukan push lane dengan cepat.

Source : Google.com

Lapu – lapu

Setelah mendapat revamp pada update sebelumnya Lapu-lapu menjadi salah satu hero power pick, bagaimana tidak bahkan hampir di setiap match pada M2 dan MPL season 7 kemarin pasti ada hero ini. Yang sangat mengerikan dari hero ini adalah kemampuan bertahan hidupnya yang tinggi saat di-gank karena pasif barunya yang dapat lebih cepat terisi, serta ulti-nya yang membuat skill-nya menjadi semakin sakit.

Benedetta

Source : google.com

Meski hero ini baru hadir di Mobile Legends namun Benedetta juga sering di-pick seperti Lapu-lapu, bahkan hero ini selain menjadi offlaner yang kuat dan bisa menjadi tank atau pun jungler. Meski begitu Benedetta sendiri lebih cocok ditempatkan menjadi offlaner, dengan skill-nya yang bisa melakukan dash dan mobilitasnya yang tinggi.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre