E-SportFightingFPSGenrePC GamePlatformSport Game

Team SMG Kalahkan BOOM Esport Pada Semifinal Valorant SEA Masters 1

Team SMG Kalahkan BOOM Esport Pada Semifinal Valorant SEA Masters 1

Hallo Vicigers, Semifinal Valorant SEA Masters 1 hanya menampilkan satu wakil asal Indonesia, yaitu BOOM Esports. Lolos dari perempat final, mereka menghadapi Team SMG sebagai pengganti Timing Monster Gaming yang didiskualifikasi karena cheating.

Setelah pertarungan sengit selama 3 match, sayangnya BOOM Esports harus pulang lebih dulu setelah kalah 2-1 dari Team SMG.

Namun, BOOM Esports kalah dengan kepala tegak karena mampu menyulitkan Team SMG di beberapa kesempatan. Seperti apa perjuangan mereka?

Map 1: Ascent

sumber : google.com

Team SMG menangkan pistol round, dan memimpin hingga 0-3. BOOM Esports berhasil thrifty di ronde 4, namun belum bisa membendung Team SMG. Kedudukan 1-6 di ronde 7.

BOOM mampu mengejar mulai dari ronde 8 namun terhenti saat di ronde 10 SMG mencuri kemenangan 3-7. Lead mereka bertahan jauh hingga ronde 15 setelah BOOM meraih satu poin, kedudukan 4-11.

Kebangikitan BOOM dimulai dengan memenangkan beberapa ronde, namun match point SMG di ronde 18 membuat keadaan semakin sulit. Pada akhirnya SMG mampu menang dengan skor 6-13.

Map 2: Bind

sumber : google.com

SMG kembali mencuri pistol round dan memimpin sesaat namun dihentikan BOOM di ronde 3. Kedua tim bermain sengit, kedudukan 3-2 untuk SMG di ronde 5.

Kedua tim saling menyalip, dengan BOOM berhasil thrifty di ronde 7. Kedudukan seri di ronde 8 dan BOOM mampu membalik kedudukan menjadi 4-5 meski sesaat. Barulah di ronde 12, mereka mendapatkan lead 5-7 yang cukup oke.

BOOM terus memperlebar jarak, dengan lead 6-10 di ronde 16. Blunder dari BOOM menyebabkan SMG meraih ace clutch di ronde 17, namun mereka kembali bounce back. Skor 7-11 sementara untuk keunggulan BOOM.

SMG mulai mengejar lewat beberapa kemenangan dan satu flawless. Duel 1v1 di ronde 22 membawa BOOM ke match point 10-12. Skor akhir 10-13 akhirnya membuahkan kemenangan BOOM Esports yang memaksa kedua tim bertarung di map ketiga.

Map 3: Haven

sumber : google.com

Sekali lagi SMG mendapatkan pistol round dan mempimpin hingga 4-1 di ronde 5. BOOM kembali mengejar dan di ronde 8 kedudukan 5-3 untuk SMG.

Jarak antara BOOM dan SMG semakin mengecil. Kedudukan 7-5 untuk SMG saat technical pause di ronde 13. BOOM Esports kembali mengejar dan menyamai kedudukan 7-7 di ronde 14.

Persaingan ketat terjadi antara BOOM dan SMG. Kedudukan sama 9-9 di ronde 18. Sempat tertinggal, BOOM raih clutch untuk kembali samakan skor 10-10.

SMG menangkan satu ronde lagi dan akhirnya meraih match point secara flawless. BOOM Esports raih satu kemenangan dan berambisi untuk membawa game ke overtime. Petandingan yang sangat dramatis diakhir match yang ditunjukan oleh kedua team dan akhirnya SMG berhasil menutup match dengan kemenangan mereka 13 – 11 atas BOOM Esport.

Meskipun kalah, BOOM Esports mampu memberikan perlawanan sengit untuk Team SMG dan menjadikan pertandingan semifinal ini salah satu yang paling menarik dan menegangkan sepanjang gelaran Valorant SEA Masters 1.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport