GadgetAndroid

Redmi Note 10 By Xiaomi Siap Melucur Resmi Akhir Maret Ini

redmi note 10
Redmi Note 10 siap meluncur resmi di Indonesia

Xiaomi terus menghantui penggunanya dengan terus mengeluarkan produk terbaru mereka, dan membawanya resmi masuk ke Indonesia. Belum lama kita sudah saksikan peluncuran resmi Mi 11, dan akhir Maret ini kita malah akan disuguhkan Redmi Note 10. Setelah mengetahui bahwa Redmi Note 10 akan keluar resmi, bagaimana perasaan kamu wahai pengguna Redmi Note 9 series?

Rasanya baru beberapa bulan pakai Redmi Note 9 series, tiba-tiba peluncuran Redmi Note 10 sudah ada di depan mata.

Apabila kamu memang merasa perlu untuk berganti device dari Redmi Note 9 series ke Redmi Note 10, jangan lupa untuk mulai menabung dari sekarang ya, karena kurang lebih 5 hari dari sekarang, Redmi Note 10 akan meluncur resmi di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 30 Maret 2021, jam 19.30 live dari channel youtube resmi Xiaomi Indonesia.

redmi note 10

Redmi Note 10 siap meluncur resmi di Indonesia

  • Membawa tagline dengan hashtag #JawaranyaAMOLED

Kita juga tidak tahu kenapa Xiaomi akhir-akhir ini sering menggunakan kata ‘Jawara’ untuk membuat gimmick HP mereka. Mungkin keren kali ya, Jawara kan artinya semacam tidak terkalahkan gitu, mungkin yang dimaksud Xiaomi juga Jawara di kelasnya.

Sampai sekarang kita juga belum mendapatkan bocoran terkait varian seri Redmi Note 10 mana saja yang akan masuk resmi ke Indonesia. Tapi, sepertinya untuk varian awal yang masuk ke Indonesia adalah yang juga sudah resmi meluncur di mainland-nya, yaitu Redmi Note 10 biasa tanpa embel-embel Pro/Pro Max/5G/S.

Kita mungkin tahu bahwa di Redmi Note 10 series yang sudah meluncur, semua serinya menggunakan layar AMOLED. Semoga pada akhirnya layar AMOLED menjadi standar panel layar untuk produk smartphone Xiaomi selanjutnya.

Sepanjang perjalanannya, layar AMOLED milik Samsung adalah yang terbaik dalam hal memanjakan mata penggunanya. Layar besar Redmi Note 10 seluas 6.43 inch FullHD+ dengan rasio 20:9 bila dipadu dengan layar AMOLED sungguh akan menjadi kombinasi yang sangat menarik.

  • Ditenagai dengan prosesor seri 6 Snapdragon terbaru

Qualcomm Snapdragon memang tidak bosan-bosan dalam pembuatan chipset anyar setiap tahunnya. Seperti yang kita tahu, Redmi Note 10 yang sudah meluncur resmi sebelum di Indonesia, ditenagai dengan prosesor Snapdragon 678 dari Qualcomm. Memang bukan yang terngebut di seri 6, namun akan menjadi Snapdragon seri 6 terbaik di Indonesia yang dibundling dengan smartphone keluaran resmi.

Seri 6 terngebut saat ini yaitu Snapdragon 690 yang dibenamkan pada smartphone OnePlus Nord N10 5G, namun HP ini ga akan keluar resmi di Indonesia, karena OnePlus sudah hengkang dari Indonesia beberapa tahun lalu.

Semoga Redmi Note 10 yang keluar resmi di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan yang keluar di negara-negara lain ya, yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 678. Jangan sampai varian yang keluar resmi di Indonesia malah versi downgrade dari negara tetangga.

Kira-kira sih segitu dulu informasi yang dapat kita bagikan ke kamu, kalau terlalu banyak, nanti takut salah informasi. Tahu sendiri kan Xiaomi suka ngasih kejutan buat Indonesia, yang kadang spesifikasinya berbeda dengan produk yang beredar resmi di negara lain.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Marie
Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Sosiologi bahasannya luas sob! FYI, teknologi dan masyarakat saling terikat!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget