Gadget

Tips GG Memainkan Hero Fighter Dengan Build Sun Terkuat

Build Sun Terkuat

Hero Sun merupakan salah satu hero Fighter yang sangat kuat dan cukup populer di awal kemunculannya. Kalau dibandingkan dengan hero lainnya, Sun menjadi hero yang paling banyak diminati. Bahkan kalau sudah memasuki late game, Sun sungguh menggila dengan damage yang besar membuat lawan kocar kacir.

Bahkan hero tank yang cukup kuat pun tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi kamu harus tahu build Sun terkuat. Sebelum membahas lebih jauh alangkah baiknya kalau anda mengetahui berbagai kelebihan Hero Sun dibandingkan hero lainnya.

Kelebihan Menggunakan Hero Sun ML

Hero yang terinspirasi dari karakter Sun Go kong ini merupakan salah satu fighter yang memiliki kemampuan untuk membuat bayangan. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa kelebihan menggunakan hero Sun. hal ini bertujuan agar kamu lebih GG dalam memainkannya.

  1. Memiliki Durability yang cukup tinggi

Sun merupakan salah satu fighter yeng memiliki daya tahan yang cukup kuat dibandingkan para fighter lainnya. Sun mengandalkan durability dan bayangan untuk menahan serangan lawan. Namun hero ini tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Hero ini akan lebih sakit kalau kamu menggunakan build Sun terkuat.

  1. Memiliki damage yang kuat

Kelebihan menggunakan Sun adalah memiliki damage yang cukup besar. Selain kuat dalam hal menyerang, Sun juga memiliki kekuatan untuk bertahan. Jadi hal inilah yang membuat Sun bisa menyerang lawan dengan mudah.

Memang saat ini Sun sudah mulai terlupakan dengan hadirnya berbagai hero baru. Sebenarnya Sun memiliki 3x damage dari hero biasa. Jadi betapa sakitnya kalau terkena serangan Sun. Jadi kamu bisa memanfaatkan Sun untuk menaikkan level rank.

  1. Hero Sun lebih mudah dimainkan

Sun merupakan salah satu hero Fighter yang sangat mudah untuk memainkannya. Terlebih bagi kamu para pemula, Sun bisa jadi andalan untuk menaikkan level rank.

Skill pertama akan memunculkan bayangan, skill kedua menyerang lawan dengan tongkat. Sementara skill tiga merupakan combo bayangan untuk menyerang lawan sekaligus.

  1. Lebih kuat untuk bertarung

Kalau kamu suka memainkan hero dengan serangan jarak dekat, pilih saja Sun. Hero yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka petarung untuk menghabisi tim lawan. Lawan-lawan yang mencoba duel pasti akan kalah dibuatnya.

  1. Sun jago push lane

Kalau ingin menyerbu lane musuh, gunakan saja Sun. Memang hero yang satu ini ditujukan untuk push lane.  Agar turret cepat hancur, kamu bisa memaksimalkan serangan dengan bayangan Sun. Jadi pastikan kamu memainkan strategi yang tepat agar saat tim sedang fokus war, Sun bisa push lane.

Tips Memainkan Hero Sun Agar Semakin GG

Setelah mengetahui beberapa kelebihan memainkan hero Sun, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips GG memainkan hero Sun. penasaran? Silahkan simak pembahasan berikut ini :

  1. Memahami Skill Sun

Sum memiliki 4 skill yang harus kalian pahami agar lebih mudah untuk memainkannya. Apa saja skill yang dimilikinya?

  1. Skill pasif : skill pasif ini bisa kamu manfaatkan untuk membunuh tank. Memiliki physical defense 6% dan bisa di stack 10 kali.
  2. Skill 1 : Sun akan melemparkan tongkat ke arah target. Ketika mengenai lawan akan menciptakan doppelganger, memberikan efek slow dan memberikan 60% physical attack.
  3. Skill 2 : Sun dan bayangan akan mengarah ke target dengan 60% physical attack dan movement speed meningkat 30%. Skill ini bisa kamu manfaatkan untuk mengejar lawan yang tertarget.
  4. Skill 3 : Sun akan menyerang lawan dengan bayangannya dan memiliki 70% atribut. Skill ultimate ini bisa digunakan untuk menghindari stun dan crowd control.

 

  1. Menggunakan build terkuat

Ketika menggunakan hero Sun pastikan menggunakan build Sun terkuat. Sebagai player kamu harus benar-benar memilih item yang tepat agar Sun sebagai fighter akan lebih sakit saat war. Berikut ini beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk hero Sun:

  1. Swift boots
  2. Corrosion Scythe
  3. Demon Hunter Sword
  4. Endless Battle
  5. Athena’s Shield
  6. Blade of Despair

 

  1. Memilih Emblem dan battle spell yang tepat

Ketika menggunakan hero Sun, kamu harus memperhatikan emblem dan battle spell yang digunakan. Mengingat hal ini sangat penting agar Sun memiliki damage yang kuat saat di early game dan late game. Selain itu untuk battle spell digunakan ketika situasi sedang mendesak.

 

  1. Cara memainkan Sun di early game

Memang pada permainan awal hero ini belum memiliki damage besar. Jadi kamu harus sabar dulu untuk memainkannya. Di awal permainan kamu bisa memilih Exp lane agar lebih mudah untuk naik level. Selanjutnya silahkan lakukan farming akan cepat kaya.

Pantau terus mini map agar tidak terciduk oleh lawan. Kalau sudah memiliki damage yang besar kamu bisa melakukan war. Kalau belum ya kamu harus melakukan farming lebih cepat.

Demikianlah penjelasan mengenai build Sun terkuat. Memang hero yang satu ini sudah mulai terlupakan, namun tetap Sun memiliki kemampuan yang terbaik. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget