LainnyaE-SportPC Game

Ternyata, 6 Pesepak Bola ini Jago Main Game!

Ketika dirasa hidup agak membosankan akhir-akhir ini yang mungkin rutinitas umat manusia lakukan pada umumnya, berkutat sebatas pada tempat tinggal; tidak ada teman, tidak ada nonton bareng atau makan di restoran, nah, di sisi lain game, telah menjadi satu-satunya pelarian nih buat para umat manusia yang berkelana di masa-masa sulit ini.

Well, sudah pasti menjadi sebuah bentuk kehausan para gamers untuk bertarung di dunia multiplayers seperti PUBG, Call of Duty, Fortnite, dan masih banyak lagi. Tapi nih, bicara mengenai games multiplayer, kenapa harus bermain solo jika para gamers dapat terhubung dengan dunia yang lebih luas? Bahkan selebriti pesepak bola juga ikut bergabung di Twitch, lho.

Jadi, Twicth adalah situs layanan video yang memungkinkan pengguna mengunggah, melakukan streaming langsung, dan gameplay dari suatu permainan video dari berbagai platform ke ribuan viewers secara live!

Berbicara tentang pesepakbola sebagai big gun players dari Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Real Madrid. Walau rutinitasnya berkutat di lapangan, berikut ini tujuh pemain sepak bola yang sama mematikannya di luar lapangan saat mereka bermain game

1. Mesut Özil

Bintang sepakbola asal club Arsenal, Mesut Özil adalah seorang fanatik Fortnight, titik pokoknya, no debat no kecot. Bukan hanya sebagai anggota tim sepakbolanya, Mesut Özil bahkan memiliki tim e-sports sendiri, lho. Bahkan sebelumnya Mesut Özil pernah absen dalam pertandingan karena mengalami kejang punggung yang kabarnya disebabkan oleh kecanduannya pada game battle royale yang sangat populer ini. Unggahannya ‘Mesut Ozil plays Fortnite’ telah menarik lebih dari 110 ribu penayangan di Twitch. Hahaha, jagoan Fortnite juga ya pesepakbola asal Jerman ini.

2. Kevin De Bruyne

Wahai fans berat Kevin, apa lagi yang bisa semesta katakan! Kevin bisa membuat kalian jatuh cinta pada sepakbola. Gelandang Manchester City ini bekerja sama dengan Dele Alli dari Tottenham Hotspur untuk bermain Fortnite sebagai bagian dari Twitch’s Stream Aid. Hmmm, ternyata pesepakbola asal Belgia ini selain jago main bola sekarang jago juga ya main di Fornite ya.

3. Zlatan Ibrahimović

Coba tebak, seorang pria penuh dengan mitos dan legenda, mematikan, akrobatik, dan orisinal – Siapa lagi jika bukan Zlatan! Dilansir dari official account twitter milik pesepakbola asal Swedia ini, dia bilang bahwa meskipun secara teknis akun game tersebut adalah milik saudaranya, tetapi pesepakbola hebat itu memang membuat penampilan keren sewaktu bermain beberapa game seperti Apex Legends, Call of Duty, World of Warcraft, dan Fortnite.

4. Neymar Jr.

Neymar da Silva Santos Júnior atau yang akrab disebut Neymar Jr. ini pernah diragukan keberadaannya sebagai pemain yang sah, ketahuilah ini: dia melewatkan upacara penghargaan Ballon d’Or 2018 untuk bermain Call of Duty. Superstar Brasil ini memiliki kontrol tubuh yang sangat baik, refleks cepat, dan kecepatan ledakan di lapangan dan di luar lapangan, ia menggunakan tangan yang sangat baik itu untuk memandu melalui gerakan dan pembunuhan khususnya. Neymar juga muncul bersama di Ninja (bisa dibilang, streamer terbaik) dan di saluran resmi Call of Duty.

5. Paulo Dybala

Paulo Bruno Exequiel Dybala, itu lho, si pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain sebagai penyerang untuk klub Serie A Juventus dan tim nasional Argentina. Sebenarnya secara teknis tidak melakukan streaming. Pesepakbola asal Argentina ini jenius di dalam dan di luar lapangan. Dybala terlihat bermain PUBG mobile dengan YouTuber populer, Levinho dan Sevou. Di musim ini, Paulo ‘The Jewel’ juga menjadi bagian dari ajang PUBG Global dan tampil gemilang hingga finish di posisi ke-5.

6. Delle Ali

Bamidele Jermaine “Dele” Alli, si pemain sepak bola profesional asal Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Utama Inggris, Tottenham Hotspur dan juga tim nasional Inggris ini nyatanya mencintai beberapa game seperti Fortnite dan CoD: Warfare. Streaming menjadi hal yang wajar baginya; gameplay dan interaksi – dia melakukannya dengan sangat mudah. Sulit untuk mengatakan mana yang lebih mematikan: sepak bola di kakinya atau joystick di tangannya. Dan mau tau unrevealed secret lainnya? Alli sering bertelanjang dada saat streaming!

Nah, itu tadi semua pesepakbola yang tidak hanya keren bermain di lapangan, tapi juga jago main game. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Lainnya