E-SportFeaturesFightingPC Game

2 Bocoran Usulan Mengenai Valorant, Apa Aja Tuh?

Mengikuti tone kasual Valorant, Riot Games telah menambahkan bundel skin seperti Glitchpop dan BlastX untuk menarik para pemain yang menyukai warna-warni pada perlengkapan mereka. Namun, pengembang mungkin akan segera mengganti tema-tema yang bernuansa terlihat muda ini dan memperkenalkan paket skin yang lebih realistis.
Menurut data miner terpercaya ValorLeaks, game ini akan memiliki skin bundle yang unik dan akan menggantikan Prime 2.0 yang dirilis di Episode 2 Act 2. Senjata baru yang gagah ini dijuluki sebagai “Infantry” dan memiliki tampilan yang lebih canggih.
  • Ares (harga: 875VP)
  • Ghost (harga: 875VP)
  • Guardian (harga: 875VP)
  • Operator (harga: 875VP)
  • Spectre (harga: 875VP)

Total keseluruhan harga bundel skin adalah 3500 VP yang menurut ValorLeaks, para pemain bisa mulai membeli paket skin ini pada 18 Maret 2021.

Terus, bocoran kedua adalah, Riot Games berencana akan menambahkan fitur lokasi baru di Valorant. Data miner juga sudah mengungkapkan bahwa developer game Valorant tuh sedang ‘meracik’ banyak sekali fitur dan skin yang asyik. Bocoran tersebut menunjukkan bahwa akan ada tiga lokasi baru yang akan segera debut di Valorant.

Sebenarnya sih, Valorant tuh hanya punya lima lokasi yang bisa dimainkan yang termasuk di dalamnya ada Bind, Haven, Split, Icebox, dan Ascent. Sejauh ini ada lima lokasi tadi itu bertujuan untuk menanam atau mempertahankan diri dari bom (disebut “spike”). Jika kita bicara lebih lanjut mengenai kelima lokasi, di bawah ini terperinci lebih detail.

1. Bind

Bind adalah peta dua lokasi (A dan B) yang memiliki penyerang yang menyusup dari pantai-pantai. Site A dapat diakses melalui gang di tengah peta yang disebut “short A” atau melalui lorong bangunan yang disebut, “showers”. Site B dapat diakses melalui jalan setapak di sepanjang pantai yang disebut “long B” atau melalui pasar dan jendela yang disebut “hookah”.

2. Haven

Haven adalah peta dengan tiga sites (A, B, C), yang di mana site A dapat diakses melalui gang berbentuk L yang disebut “long A” atau melalui lorong bawah tanah yang disebut “sewers” (A-short). Seperti yang diharapkan, long A lebih cocok untuk pertempuran jarak jauh sementara saluran pembuangan akan membawa pertempuran jarak dekat.

Site B dapat diakses melalui jendela yang mengarah ke halaman luar ruangan. Halaman tersebut juga mengarah ke satu set pintu yang disebut “garage” yang memungkinkan penyerang untuk menyelinap ke sites B.

Garage juga bertindak sebagai penghubung ke site C, sehingga penyerang yang berhasil melewatinya dapat mengancam B dan C. Titik masuk lain ke site C adalah melalui gang lurus yang disebut “long C”.

Long C memiliki kubus di tengah jalan sehingga penyerang dapat menggunakan asap untuk maju dengan aman. Dua bola terakhir dapat ditemukan di site A di luar panjang A atau di Situs C di luar panjang C.

3. Split

Yang unik di lokasi satu ini ini adalah ada tali yang memungkinkan pemain untuk naik atau turun dengan cepat secara diam-diam. Para gamers dapat menemukannya di A Sewer, B Rafters, dan Mid Vent. Bola utama dapat ditemukan di utama A dan di dalam utama B, juga dikenal sebagai garage.

4. Ascent

Ascent adalah peta baru pertama yang ditambahkan sejak rilis resmi Valorant. Ini adalah peta dua site yang terletak di Venesia, Italia. Dibandingkan dengan peta lainnya, Ascent memiliki area paling terbuka dengan halaman yang luas di bagian tengah peta.

5. Icebox

Icebox dirilis pada awal babak Act III dan berlangsung di iklim tundra. Peta ini memiliki banyak sekali vertikalitas dan sudut yang harus ditutupi. Jadi, boleh dibilang ini adalah peta paling rumit yang dirilis.

Nah, yang jadi masalahnya, para penikmat game ini sering kali komplain tentang perputaran maps-nya yang memaksa gamers untuk memainkan satu lokasi beberapa kali berturut-turut. Yah, pantas saja bosen puter-puter aja terus ya, sob?

Masalah tersebut telah menarik banyak perhatian untuk developer game menggambar peta baru, dalam hal ini Icebox. Namun, lima peta lainnya gagal dalam menyelesaikan masalah perputaran lokasi secara acak yang berpotensi menyebabkan salah satu dari beberapa lokasi dimainkan terus menerus. Hmmm, semoga bisa segera terselesaikan ya!

Tampaknya pengembang telah mendengar permohonan para pemain agar lokasi baru dapat segera memasuki kumpulan peta. Sebuah teaser yang diunggah oleh Valorant Arabia memperlihatkan sebuah site yang mirip dengan Bind. Pemandangan berdebu dan pilar kuno mengisyaratkan peta baru yang mungkin dipasang di gurun.

Dilansir dari official website twitter Valorant Leaks, nyatanya video di atas itu adalah sebuah teaser untuk event turnamen Strike Arabia mendatang katanya.Beberapa pemain percaya bahwa trailer tersebut untuk skin line baru. Terjemahan video bahkan terlihat seperti mengisyaratkan sesuatu yang lebih besar dari sebelumnya.

Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport