RPG

Ini Informasi Lain Dari Free Fire

Free Fire

Pada bahasan kali ini, kami pun bakal memberikan informasi lain dari Free Fire yang tengah hangat. Mengingat, ada banyak sekali kabar yang cukup menarik. Ditambah, hal ini juga bakal membuat kamu update soal apa saja mengenai game mobile bergenre battle royale itu.

Tak bisa dipungkiri, permainan yang dipublish oleh Garena ini sudah menjadi game yang paling banyak dimainkan. Buktinya, pemain yang mengunduh game ini sudah lebih dari 500 juta kali. Tentu, beberapa informasi ini bakal cukup membantu kamu untuk mengetahui perkembangan apa saja yang kini tengah meliputi Free Fire.

Soal Informasi Lain Free Fire

  • Banned

Bisa dikatakan, ‘banned’ merupakan salah satu kebijakan yang diambil oleh pengembang dari sebuah game saat ada pemainnya yang ketahuan curang. Terlebih, sistem ini dapat terjadi misal ada pemain lain yang melakukan ‘report’.

Di dalam kasus Free Fire yang terbaru, game yang dikembangkan oleh 111Dots Studio itu diketahui baru melakukan banned lebih dari 1 juta pemain. Jelas, itu cukup mengejutkan namun ini juga menjadi hal yang sangat wajar. Dikarenakan, bermain curang untuk mendapatkan Booyah sangat merugikan pemain lain yang sudah bermain secara fair dan serius.

Selain itu, ada pemain lain yang dirugikan. Tepatnya, semisal pemain tersebut ikut bermain dengan cheater (atau pemain yang kena banned). Mengingat, pemain itu juga bakal ikutan kena report dan pastinya akun miliknya bakal ikut kena banned. Sampai saat ini, pemain yang ikut menjadi korban dari para cheater sudah mencapai lebih dari 27 ribu.

Untuk mengetahui soal banned ini, kamu pun dapat melihat di akun Facebook resmi milik Garena Free Fire. Jika, kamu malas untuk mengetahui detail soal alasan banned pemain yang bermain curang. Kami pun bakal memberikan rinciannya.

Ya, ada sekitar 67 persen pemain yang menggunakan cheat Auto Headshot. Kemudian, ada sekitar 17 persen pemain yang menggunakan cheat lainnya, 12 persen memakai cheat teleport, 5 persen menggunakan cheat antenna dan 4 persen menggunakan cheat wall hack.

  • Masuk 10 Besar

Kepopuleran Free Fire sampai saat ini tampaknya masih belum redup. Buktinya, mereka pun masih berhasil menempati posisi 10 besar untuk aplikasi game yang banyak diunduh  pada bulan kemarin. Dari data yang diunggah Sensor Tower, game ini pun menempati urutan keempat dibawah Join Clash 3D (1), High Heels (2) serta Girl Genius (3) untuk dua kategori yakni ‘Overall Downloads’ dan ‘Google Play Downloads’.

Jelas pencapaian ini cukup mengejutkan lantaran di awal tahun 2021, game tersebut sempat terlempar keluar dari urutan 10 besar. Meski demikian, catatan ini tetap membuat persentase Free Fire tetap apik. Mengingat, permainan ini juga sebenarnya terus berada di posisi 10 besar (tepatnya urutan kedua) pada bulan Februari tahun kemarin.

  • Skin SMG Terbaik Bulan Ini

Mungkin, skin senjata yang ditawarkan oleh tiap game battle royale bakal memberikan tambahan atribut buat para pemain yang memilikinya. Tentu, hal tersebut tak bakal jauh berbeda dengan skin yang ditawarkan di Free Fire. Walaupun begitu, kami pun bakal hanya memberikan tiga skin untuk senjata SMG terbaik pada bulan Maret ini.

Untuk yang pertama, kami bakal menyebut skin senjata P90  yang bernama ‘The Punisher’. Dimana, skin ini bakal membuat P90 kamu memiliki persentase bagus yakni dua tambahan untuk ‘rate of fire’ dan satu tambahan untuk kerusakan yang ditimbulkan. Jelas, kedua poin tersebut bakal cukup sakit untuk mengurangi darah musuh yang kamu hadapi.

Akan tetapi, skin ini juga bakal membuat kamu minus satu untuk reload speed-nya. Walaupun begitu, skin ini masih cukup layak untuk dapat kamu koleksi lantaran grafis tampilan untuk senjatanya cukup oke.

Yang kedua, adalah senjata MP40 yang skin-nya bernama ‘New Year’. Untuk skin ini, ada persentase apik yakni dua tambahan kerusakan yang ditimbulkan dan satu tambahan untuk magazine. Tentu, kedua poin itu bakal menciptakan ekstra kerusakan yang ditimbulkan bakal cukup besar. Disisi lain, ada minus satu untuk akurasinya.

Namun, untuk poin yang terakhir bisa kamu hiraukan lantaran skin untuk senjata ini sangat cocok untuk jarak dekat. Terlepas dari itu, skin ini sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2019 lalu. Namun, skin ini masih cukup layak untuk kamu punya sekarang.

Yang terakhir, ada di senjata MP5 yang bernama ‘Death’s Eye’. Ya, skin ini hanya memiliki satu persentase bagus yakni dua tambahan untuk rate of fire. Sudah pasti, poin tersebut bakal membuat kamu pede lantaran senjata ini makin kuat. Walaupun begitu, ada satu minus untuk magazine dan hal ini tak bakal menjadi hal yang penting. Dikarenakan, pengurangan untuk amunisi dapat kamu akali saat mendapatkan magazine tambahan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:RPG