FPS

Kecurangan PUBG Mobile yang Sering Dilakukan Gamer Perempuan

Kecurangan PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale online paling populer saat ini. Bisa dikatakan kebanyakan remaja memainkannya, baik itu laki-laki dan perempuan. Mereka memainkan game hanya sekedar untuk hiburan saja. Tapi ada juga yang memainkannya untuk menghasilkan uang. Ada pula yang menggunakan kecurangan PUBG Mobile untuk keuntungan sendiri, dan itu bisa merugikan player lain.

Tapi pernahkah kalian melihat pada player yang bekarakter serta bernama seorang perempuan sangatlah pandai dan terlihat seperti pro player. Dan kalau secara umum, bahwa player laki-laki justru lebih lincah main PUBGM daripada perempuan. Kita bisa melihat sendiri pada pemain profesional yang sudah ternama, mayoritas mereka adalah lak-laki. Jadi tentu saja ada kejanggalan jika kalian menemukan banyak karakter wanita yang sangat pandai bermain.

Inilah Kecurangan PUBG Mobile Oleh Player Kompetitif Perempuan

Ada beberapa faktor mereka melakukan kecurangan tersebut, entah itu untuk pamer atau pun meningkatkan rating pada akunnya. Dan beberapa kecurangan yang mereka lakukan antara lainnya adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan Jasa Joki Gamer untuk Tingkatkan K/D

K/D dalam akun PUBG Mobile adalah suatu tolak ukur yang kerap digunakan oleh perkumpulan e-sports untuk merekrut anggota baru. Yang pertama untuk bisa memasuki suatu komunitas adalah dengan melirik K/D dari sebuah akun yang mendaftar. Karena hal itu dapat mencerminkan bagaimana ia bermain selama ini, apakah pandai ataukah tidak. Tingginya K/D ini dianggap penting oleh sebagian pemain PUBG Mobile. Dan oleh karena itulah banyak player amatiran mengambil cara yang salah memiliki reputasi yang baik dalam game populer ini.

Sebagai contohnya saja pada pemain perempuan yang ingin gabung disuatu komunitas. Dia sangat menyukai sekali dengan game ini, namun skillnya kurang memumpuni. Dan pada akhirnya, dia punya kontak yang bisa disewa untuk menjalankan akunnya. Lalu dia pun membayar si joki tersebut untuk menaikkan tier semaunya dengan bayaran tertentu. Jadi bila kalian pernah main dengan perempuan dalam satu squad dan tidak mau mengaktifkan voice chat serta telihat pandai sekali bermain, maka bisa jadi akun dia sedang di joki.

  • Memakai Cheat Ketika Turnamen dan Latihan Saat Streaming

Apabila kalian nonton pemain perempuan yang sedang bertanding dan sangat pro sekali, maka tidak mungkin akunnya sedang dijoki. Sebab itu tidak mungkin karena pasti ketahuan kan? Nah, cara aman yang bisa mereka lakukan adalah dengan menggunakan cheat. Cara ini sangat efektif untuk terlihat pro saat scrim berlangsung. Sedangkan panitia penyelenggara turnamen biasanya kurang teliti akan adanya cheater dalam room-nya.

Dan suatu yang menjadi permasalahan dan pertanyaan adalah mengapa banyak pemain perempuan yang menggunakan cheat selalu lolos. Panitia yang disiplin bakal meminta screenshot zona serta rekaman saat scrim atau latihannya. Jika panitianya saja tidak tertib dan kurang teliti, sudah tentu akan ada banyak pemain perempuan yang jago main saat turnamen. Perlu kalian ketahui juga bahwa cheat adalah kecurangan PUBG Mobile yang hukumannya amat berat, yaitu banned akun paling lama 10 tahun.

  • Penukaran Pemain Ketika Bertanding

Kalau kalian pernah melihat pemain perempuan yang undur diri dan meminta pergantian pemain saat menjelang turnamen, maka bisa dipastikan mereka takut ketahuan atau tidak ingin membebani timnya, apabila sebelumnya sudah sering melakukan kecurangan tanpa diketahui panitia. Dan penggantinya itu biasanya adalah yang menjoki sebelumnya. Hal ini sering terjadi  pada turnamen dengan membuat alasan tertentu.

Jadi bagi kalian yang ingin merekrut anggota baru dalam tim dan merupakan seorang wanita, maka cermatilah skillnya dengan benar. Jangan hanya memandang K/D saja, terlebih lagi dengan penggunaan cheat. Jika ada satu anggota saja yang ketahuian pakai cheat, maka itu akan berdampak pada satu tim.

Tips Melatih Skill Bagi Gamer Perempuan PUBG Mobile

Nah, untuk kalian para player perempuan yang suka dengan game PUBG Mobile ini maka jangan melakukan kecurangan. Teruslah bermain dengan jujur, sabar dan disiplin, karena ketiga faktor itulah yang bisa membuat kalian untuk menuju ke tingkat pro player asli. Kemudian tetaplah berlatih seperti biasa dan usahakan main squad dengan tim sendiri. Jika belum punya tim, maka mainlah sendiri di mode squad. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan skill.

Akan tetapi jika kalian hanya memiliki kemampuan terbatas dan tidak bisa seperti yang lain, maka jangan sekali-sekali melakukan kecurangan PUBG Mobile seperti contoh di atas. Lebih baik kalian menggunakan skill yang lain untuk bisa menghibur orang. Misalnya saja membuat konten yang lucu dengan bermain apa adanya. Yang terpenting adalah pembawaan video streaming PUBG mobile jika kalian membuat sebuah channel di Youtube. Jadi untuk bisa memanfaatkan game PUBG Mobile bagi pemain perempuan bukan hanya dari tingginya skill saja.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
1
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:FPS