MMORPG

Bosan Tier Rendah? Ini Waktu Yang Cocok Push Rank PUBG Mobile

PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game dengan genre battle royale yang mempunyai banyak level tier yang tersedia di dalamnya. Jika semakin tinggi tier yang kamu miliki, maka bisa dipastikan juga bahwa semakin bagus juga skill permainan yang kamu kuasai.

Push rank atau mendaki rank memang bukanlah hal mudah. Pada dasarnya push rank memang kegiatan yang menantang ketajaman, ketahanan, serta konsistensi bermain kamu. Jadi sebetulnya jangan heran bila rank kamu masih disitu-situ saja, atau justru turun, sebab menaikkan rank memang tak segampang yang kamu kira.

Jika kamu kehabisan akal, ada sejumlah tips supaya permainan kamu bisa naik tingkat menjadi lebih bagus. Berikut adalah diantaranya:

Waktu yang Cocok untuk Mendaki Rank PUBG Mobile

  • Selepas Major Update

PUBGM sering membuat upgrade besar-besaran, sementara tak mungkin dalam sehari seluruh pemain PUBGM dapat langsung melakukan proses upgrade. Hal tersebutlah yang mengakibatkan sedikit pemain PUBGM pada Spawnn Island selepas Major Update.

 

Jumlah pemain yang masih sedikit, sisanya biasanya bakal diisi dengan BOT dalam tiap permainannya. Banyaknya BOT dalam suatu permainan pastinya bakal memudahkan kamu untuk merebut posisi akhir ataupun placement sebagus mungkin. Selain itu juga, dengan adanya BOT ini juga dapat membantu kamu menaikkan KD [Kill Death].

 

  • Awal Season

Sama halnya dengan awal season, PUBGM bakal membuat proses update besar-besaran pada awal musim. Sedikitnya pemain yang telah mengupdate aplikasi PUGBM pada pergantian musim dapat kamu manfaatkan untuk menaikkan rank.

 

Akan tetapi hal yang harus kamu perhatikan ialah banyaknya pemain dengan tujuan yang sama denganmu, oleh sebab itu kamu harus tetap bermain sengan berhati-hati. Biasanya pada awal musim jadi hari-hari terbaik untuk pengoleksi tier Conqueror untuk tiap musimnya.

 

  • Jam Kerja

Pada jam sekolah atau jam kerja, player PUBG Mobile pastinya bakal berkurang cukup banyak seiring gim ini bisa digunakan oleh seluruh kalangan, khususnya kalangan anak-anak sampai remaja, bahkan tidak jarang orang dewasa juga memainkan gim ini.

 

Pastinya jam kerja atau sekolah membuat banyak pemain tak dapat bermain PUBGM, jumlah pemain yang masih minim ini dapat meminimalisir kemungkinan kamu terbunuh oleh pemain yang memiliki skill bermain yang hebat.

 

  • Akhir Season

Akhir season atau akhir musim jadi suatu tanda untuk para pemain yang sering berburu tier Conqueror untuk bisa beristirahat. Hal tersebut dapat kamu pakai dengan melakukan push rank dengan sesuka hati sebab tak adanya para pemain dengan skill mumpuni yang bermain di room pertandingan classic itu.

 

  • Jam istirahat

Selain bermain di waktu jam kerja, kamu juga dapat memanfaatkan jam istirahat seluruh orang untuk push rank. Misalnya saja pada malam hari ham 12 malam hingga jam 5 subuh, jam ini dapat kamu ganti untuk push rank dan menaikkan pangkat.

 

Tapi alangkah baiknya bila hal ini tak dilakukan terus-terusan, sebab ini dapat merugikan kesehatan kamu lantaran kurang istirahat.

Waktu yang Tepat Push Musuh PUBGM

  • Pahami Situasi

Sebelum nge-push lawan, kamu perlu memastikan situasimu sendiri, misalnya mengecek peluru atau melihat item heal yang dapat dipakai ketika tertembak. Selanjutnya kamu juga perlu memahami lokasi dimana kamu bakal menekan lawan. Keadaan tidak terduga dapat saja terjadi. Saat kamu sudah mengenal map, setidaknya pada situasi terdesak kamu dapat mundur ataupun menyelamatkan diri.

 

  • Push Lawan Tak Dapat Dilakukan Di Semua Situasi

Tak hanya kamu saja yang melakukan push, namun musuhmu pun juga ikut push. Jangan sampai taktik push kamu malah berakhir dengan kematianmu sendiri. Oleh sebab itu, kewasapadaan ialah hal paling utama yang perlu diperhatikan.

 

Kamu perlu paham bahwa tak seluruh situasi dapat dilakukan dengan gencatan senjata. Saat darah sudah sedikit dan peluru tidak tersisa banyak, kamu tak boleh untuk push. Terlebih bila jumlah lawan lebih banyak ketimbang team kamu. Disaat seperti ini, hal terbaik ialah menyelamatkan diri lebih dulu.

 

  • Bermain Squad, Kerjasama Adalah Hal Paling Utama

Jika kamu bermain squad, pastikan kerjasama yang dilakukan selalu kompak. Pembagian role juga haruslah jelas. Dengan demikian, setidaknya masing-masing team bisa membackup antarpemain.

 

Selain itu, kamu juga dapat membuat rencana cadangan seperti menjebak musuh atau langsung menghabisinya di daerah kamu ataupun menyerang tempat persembunyian lawan. Hal satu lagi yang perlu kamu ingat ialah jangan ragu jika ingin membatalkan push lawan bila situasi tak memungkinkan. Ingatlah bahwa push rank lawan tak dapat dilakukan di semua kondisi.

Semoga ulasan diatas bisa membantu kamu yang ingin push rank ataupun ketika akan push lawan di PUBG Mobile. Terima kasih telah menyimak!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:MMORPG