E-Sport

Fortnite: 10 Skin Terbaik dan Dari Karakter Mana Mereka Hadir?

Fortnite dikenal memiliki berbagai guest star yang mengesankan dari berbagai waralaba video game, termasuk semua skin karakter hebat yang akan selebihnya dibahas di sini. Jadi makin penasaran ‘kan skin mereka ini berasal dari karakter apa saja, sih?

10. Ghostbuster

Jadi, di tahun 2020 silam, Fortnite mengejutkan para gamers dengan kehadiran skin yang ditugaskan untuk membasmi hantu! Siapa lagi kalo bukan GHOSTBUSTERS! Dengan fitur-fitur keren yang tersedia, secara iconic skin ini disadur dari sebuah karakter film bersejarah dan bersequel yang kerap kali di-remake dari generasi ke generasi. Barangkali lupa, film the Ghostbuster pertama kali bermula di tahun 1984 yang berkisahkan tentang sekelompok penggemar paranormal dan tak lama mereka ini menjadi pemburu hantu di New York City.

Yang ini Ghostbuster generasi pertama, tahun 1984 yang diperankan oleh sejumlah aktor terkenal nan bersejarah yakni Bill Murray (kanan), Dan Aykroyd (kiri), Harold Ramis (tengah).

Dan ini Ghostbuster generasi tahun 2016 yang di-remake oleh aktris-aktris papan seperti Kate McKinnon, Kristen Wigg, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan masih banyak lagi.

9. Doctor Doom

Fortnite Battle pass ini menghadirkan karakter Marvel Comics dan masih banyak wajah familiar lainnya yang tentunya menarik banyak penggemar Marvel ke dalam game ini. Salah satu wajah yang disuguhkan di sini seperti wajah Victor von Doom, alias Doctor Doom. Doctor Doom memulai kariernya sebagai penjahat dari keluarga superhero pertama, Fantastic Four, dan sejak itu tumbuh menjadi salah satu kekuatan paling hebat di keseluruhan Marvel Universe.

8. Tron

Di posisi ke-8 yang baru-baru ini disuguhkan pada bulan Februari tahun ini, tim Fortnite secara acak memperkenalkan prajurit futuristic ke dalam game dan menjadikan Tron wajah baru Fortnite. Itu loh, Tron: Legacy, film tentang seorang lelaki yang terjebak dalam dunia video games, yang diperankan oleh Garret Hedlund, Jeff Bridges, Bruce Boxleitner, dan masih banyak lagi.

7. Predator

Prajurit menakutkan dari planet lain yang dijuluki The Predator, diperkenalkan sebagai skin yang tidak bisa dibuka pada Battle Pass Chapter 2 Season 5. Usut punya usut, The Predator sebenarnya berasal dari spesies alien yang disebut Yautja. Mereka berasal dari film 1987 dengan nama yang sama, Predator. Film ini dibintangi oleh aktor bersejarah, Arnold Schwarzenegger.

6. The T-800 & Sarah Connor

Banyak orang mungkin lebih akrab dengan istilah mesin T-800 karena julukannya sebagai Terminator si mesin penghancur yang melakukan time travelling dari masa depan. Pada game ini, kedatangan mesin T-800 bukan untuk John Connor, melainkan untuk karakter utama Fortnite, John Jones. Hahaha, ada-ada saja ya.

Mesin T-800 ini menjadi sudah menjadi film andalan setelah produksi pertamanya di tahun 1984, The Terminator. Banyak orang mungkin lebih mengenalinya dengan bentuk humanoid sintetis yang dimainkan lagi-lagi oleh  Arnold Schwarzenegger. Nah, seorang Sarah Connor di sini merujuk pada peran seorang wanita tangguh yang diperankan oleh Linda Hamilton. Keren deh!

5. Lara Croft

Siapa yang tidak tahu si cantik nan tangguh, Lara Croft di film Tomb Raider? Baru-baru ini, Epic Games menambahkan skin seorang Lara Croft ke Fortnite, jutaan penggemar Tomb Raider di mana-mana sontak girang dibuatnya. Bahkan trailer video game Fortnite ini diawali oleh Croft sendiri sebagai pembukanya. Seri ini mengukuhkannya sebagai salah satu icon wanita ter-keren dalam dunia game.

Tomb Raider sendiri merupakan sebuah film remake generasi terbaru tahun 2018 dari sebuah film pertamanya yang dibintangi aktris berbibis seksi, Angelina Jolie, bernama Lara Croft : Tomb Raider. Nah, skin Fortnite di sini merujuk pada seorang Lara Croft yang dibintangi oleh Alicia Vikander.

4. Cable

Skin Fortnite satu ini kini berasal dari karakter yang sedikit anti-mainstream. Karakter ini adalah Cable, anggota X-Men dari masa depan yang mencoba menghentikan bencana yang akan datang. Ia juga seorang mutan dan merupakan anak dari Scott Summers, yang lebih dikenal sebagai Cyclops.

3. Chun Li

Chun-Li sebenarnya adalah salah satu karakter wanita pertama dalam permainan Street Fighter. Dia baru-baru ini diperkenalkan ke Fortnite bekerja sama dengan Capcom. Chun-Li dan series andalan lainnya, Ryu, datang ke Fortnite dilengkapi dengan pakaian Street Fighter Alpha-nya juga, lho.

2. Master Chief

Ketika bicara mengenai icon video game, hampir jarang yang bertentangan karakter maskot Microsoft dan Xbox, Master Chief dari seri Halo yang terkenal kini Fortnite bawa ke hadapan konsumsi para penikmat game. Halo dipuji sebagai salah satu penembak pertama yang paling penting. Kisah Master Chief ternyata masih berlanjut hingga hari ini di Xbox Series X baru, lho.

1. The Xenomorph & Ripley

Karakter lain yang baru-baru ini ditambahkan ke Fortnite secara acak adalah alien Xenomorph yang paling baik dikategorikan sebagai semut raksasa dan mematikan dengan ludah asam dan darahdi dalam mulutnya. Makhluk ini berasal dari film horor science-fiction 1979, Alien. Filmi ini melahirkan serial yang dibintangi oleh ras alien menakutkan yang hanya ada untuk membunuh dan menumbuhkan sarangnya.

Nah, itu tadi semua skin terbaik di Fortnite games. Selengkapnya, bahkan Fortnite punya sekita 870 skins, lho. Bagi yang penasaran soal update terbaru mengenai Fortnite, mampir aja di official website Fortnite.

Tapi sebelum itu, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
1
Not Sure
0
Silly
0

2 Comments

  1. excellent issues altogether, you just won a new reader. What could you
    suggest in regards to your submit that you simply made a few days ago?
    Any sure?

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:E-Sport