Gadget

5 Rekomendasi HP NFC Murah Value For Money Maret 2021

HP NFC
Rekomendasi HP NFC Murah Untuk Kamu!

HP NFC kini untuk sebagian orang merupakan hal penting, bagaimana tidak, kehidupan saat ini yang serba digital, menuntut kita lebih banyak ketergantungan dengan teknologi. Sebut saja salah satunya e-money. Hampir semua bank mengeluarkan produk e-money mereka. Bank BCA dengan Flazz, Bank Mandiri dengan E-Money, BRI dengan Brizzi, dan masih banyak lagi lainnya.

Seberapa penting sih e-money di kehidupan kita? Bagi kamu yang mobilisasinya tinggi dengan menggunakan kendaraan roda empat pribadi, pasti kamu sangat ketergantungan dengan yang namanya e-money. Makanya kita saranin nih, kamu harus punya HP NFC sebagai daily driver kamu. Coba bayangin kalau kamu kehabisan saldo pas sedang di mengantri di pintu tol, aduh ga kebayang deh malesnya, harus keluar mobil untuk lapor petugas atau pinjam e-money mobil di belakang kamu.

HP NFC kini dapat memberikan kamu kemudahan dalam mengisi ulang e-money. Mengandalkan aplikasi pihak bank atau aplikasi pihak ke-3 yang mendukung. Maka voila, HP NFC kamu bisa mengisi saldo e-money tanpa harus ke mesin ATM atau tempat pengisian saldo e-money lainnya, seperti Alfamart, Indomaret, dan lainnya.

Bukan cuma untuk e-money, sebenarnya banyak sekali fungsi NFC di HP kamu, seperti untuk transfer data antar device dengan lebih mudah, membaca tag NFC, bahkan ada HP yang kini dapat rewrite/menduplikat informasi kartu/tag dengan NFC.

Untuk memudahkan kamu yang sedang mencari HP NFC murah, kami sudah merangkum HP value for money yang dapat kamu miliki untuk rekomendasi bulan Maret 2021.

5 Rekomendasi HP NFC Murah Value For Money Maret 2021

  • Redmi Note 9 Pro by Xiaomi

Siapa sih yang ga kenal brand satu ini, dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G menjadikan HP ini value for money. Kamu cuma butuh 3.1juta* untuk meminang HP NFC ini dengan varian 6/64GB, dan 3.5juta* untuk mendapatkan varian 8/128GB. Menarik kan? terlebih HP ini memiliki baterai besar yaitu 5020mAh yang mendukung pengisian daya cepat 30 Watt.

  • Pocophone Poco X3 NFC by Xiaomi

Sempat menjadi HP ghoib beberapa bulan lalu, sukses menjadikan HP NFC ini terkenal di seantero Indonesia. Memiliki spesifikasi sedikit diatas saudaranya Redmi Note 9 Pro, Poco X3 NFC memiliki harga yang terpaut sama. Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 732G, baterai 5160mAh, serta mendukung pengisian daya cepat 33 Watt, menjadikan HP ini sangat digemari masyarakat. Harga terkini saat ini yaitu 3.1juta* untuk varian 6/64GB, dan 3.45juta* untuk varian 8/128GB.

  • Samsung Galaxy A31

Buat kamu yang ga bisa move on dari brand Samsung. Jangan berkecil hati, Samsung mempunyai seri Galaxy A31 yang dilengkapi dengan NFC, harga mulai 3.1jutaan aja. Ditenagai dengan chipset Mediatek Helio P65 serta dengan panel Super AMOLED yang akan memanjakan mata kamu. Terdapat dua varian Galaxy A31, yaitu 6/128GB yang dibanderol dengan harga 3.15juta*, serta varian 8/128GB dengan harga 3.5juta*. Apalagi seri A31 ini memiliki baterai dengan daya besar 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 15 Watt. Memang tidak secepat Redmi Note 9 Pro dan Poco X3 NFC yang mendukung hingga 33 Watt, namun untuk brand sekelas Samsung, ya lumayan lah!

  • Realme 7

Pendatang baru yang tadinya merupakan sub-merek OPPO ini, pada awal kemunculannya sempat menjadi pesaing sengit untuk Xiaomi. Realme 7 hadir dengan satu varian 8/128GB yang dibanderol dengan harga 3.7juta*. Realme 7 merupakan HP NFC pertama mereka sejak pertama kali datang resmi ke Indonesia. Tidak lupa juga, Realme 7 sudah di dukung daya baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 30 Watt.

  • Vivo V20 SE

Berbeda dengan Realme 7 yang masih menggunakan layar IPS pada panelnya, Vivo telah menyematkan layar panel AMOLED pada seri V20 SE. Namun, Vivo V20 SE memiliki daya baterai yang lebih sedikit dibanding empat rekomendasi HP NFC sebelumnya yang kita bahas, yaitu hanya 4100mAh. Jangan takut Vivo V20 SE tetap mendukung pengisian daya cepat 33 Watt. Dijual resmi di Indonesia dengan satu varian 8/128GB dengan harga 3.6juta, Vivo V20 SE siap meramaikan pasar HP NFC value for money di Indonesia

Itulah lima rekomendasi dari kami untuk HP NFC yang value for money di bulan Maret 2021 ini. Kira-kira yang mana nih yang jadi incaran kamu? Jangan lupa dipikirkan baik-baik ya, biar ga salah pilih!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Marie
Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Sosiologi bahasannya luas sob! FYI, teknologi dan masyarakat saling terikat!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget