Features

Mendekati Season 20 Mobile Legend, Berikut Bocorannya

Pada bulan Maret 2021 ini, pastinya para pemain Mobile Legend menunggu-nunggu sebuah hal yang menarik. Hal yang dimaksud adalah Season 20 Mobile Legend yang tinggal beberapa hari lagi. Jika kalian penasaran dengan Season terbaru di Mobile Legend, maka simak artikel ini sampai selesai ya.

Mobile Legend merupakan salah satu game dengan genre MOBA yang memiliki popularitas bagi para pemain game. Bahkan, game ini sudah didownload oleh lebih dari puluhan juta pengguna. Tak heran jika Mobile Legend sangat populer.

Namun di setiap tahun, game Mobile Legend pasti melakukan pergantian musim atau season. Pada tahun 2021 ini terjadwal pada bulan Maret setelah sebelumnya terjadi di bulan Desember 2020. Kemudian Season baru Mobile Legend di bulan Maret ini tinggal beberapa hari lagi, setelah itu rank kalian akan menurun drastis.

Sehingga, kalian masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk push rank. Jadi ketika memasuki reset season, rank kalian sudah cukup tinggi. Dan ketika selesai reset, rank kalian tidak akan jatuh terlalu jauh.

Cara Melihat Season 20 Mobile Legend, Tinggal Berapa Hari Lagi

Mungkin bagi beberapa pemain Mobile Legend, masih ada yang belum tahu bagaimana cara melihat season di Mobile Legend. Maka dari itu, di sini akan diulas mengenai cara melihat season baru. Caranya sangat mudah sekali, kalian tinggal ikuti saja tutorial di bawah ini, supaya kalian bisa mengetahui Season 20 Mobile Legend. Berikut langkah-langkahnya :

  • Buka game Mobile Legend,
  • Masuk akun kalian,
  • Klik foto profil yang berada di bagian kiri atas,
  • Setelah itu kalian masuk ke menu ‘Profil’,
  • Di halaman ini, kalian bisa melihat rank saat ini dan kemudian klik ikon emblem rank,
  • Maka, kalian akan dibawa ke halaman “Hadiah Season”,
  • Di sana, kalian bisa mengetahui secara lengkap mengenai pergantian musim atau season,
  • Kemudian, kalian harus fokus pada tulisan kecil yang ada di atas. Di sana, kalian bisa melihat season Mobile Legend tinggal berapa hari lagi. Selain itu, kalian juga bisa tahu hadiah atau skin apa yang akan kalian terima pada season terbaru ini.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk melihat Season baru Mobile Legend. Sebenarnya masih ada beberapa cara lain yang bisa kalian lakukan. Namun, cara diatas merupakan cara yang paling mudah dan bahkan semua pemain bisa melakukannya.

Hadiah Skin Season 20 Mobile Legend

Tidak terasa bahwa Mobile Legend sudah masuk musim ke 20. Dari pergantian musim, kalian akan mengalami banyak perubahan dalam game. Diantaranya adalah seperti tier, konsep baru, dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan hadiah berupa skin permanent di Season 20 Mobile Legend ini.

Sebenarnya, pihak Mobile Legend belum memberikan rilis resmi terkait dengan skin hadiah Season terbaru Mobile Legend. Namun kalian jangan khawatir, sebab selama ini banyak sekali bocoran mengenai season tersebut. Salah satu bocorannya adalah, reset season tersebut akan dilakukan pada 20 Maret 2021. Artinya, reset tersebut tingga beberapa hari lagi.

Kemudian bocoran tersebut diketahui juga memberikan hadiah skin yang akan diberikan pada pemain ML. Skin yang akan diberikan adalah milik hero Akai. Skin hero yang bermotifkan dari anime Kung Fu Panda dan ada logo S19 tersebut akan menjadi bagi hadiah kalian yang memiliki rank Grandmaster ke atas. Selain itu, masih ada Skin Saber yang akan jadi hadiah pada first purchase di season ini.

Mengapa Harus Hero Tersebut

Mungkin banyak yang bertanya, mengapa harus Skin Akai? Nampaknya, skin tersebut dihadirkan dan akan dijajarkan atau diteruskan oleh hero lain. Jajaran skin punk tersebut diantaranya ada Akai, Wanwan, Ling, Fanny, dan Chou. Semua hero tersebut bisa menjadi sebuah squad yang menari.

Meski demikian, kehadiran skin S19 ini sangat ditunggu pada Season 20 Mobile Legend. Beda halnya dengan season sebelumnya yang ada ada Rafaela. Hero Akai sendiri merupakan hero yang masih kerap ditemui saat permainan. Alasannya adalah, hero Akai tergolong dalam hero yang masuk meta dan masih sering ditemui di mode Ranked. Sedangkan dengan Rafaela, hero ini sudah tenggelam dan skinnya di season 18 menjadi mubadzir.

Sedangkan dengan cara mendapatkannya juga sangat mudah. Minimal kalian mencapai rank Grandmaster ke atas, sehingga kalian bisa mendapatkan skin tersebut. Maka dari itu, masih tinggal beberapa hari lagi untuk reset season ini. Jadi, kalian bisa push rank untuk mencapai hasi terbaik.

Kesimpulan

Kalian sudah paham benar kan mengenai Season 20 Mobile Legend bulan Maret ini. Maka dari itu, lakukan push rank setiap saat agar mendapatkan hadiah yang menarik berupa Skin Punk Akai. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
2
Happy
2
In Love
1
Not Sure
2
Silly
1

1 Comment

  1. Sangat menarik dan sangat membantu untuk mengetahui next season mendatang:)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Features