Gadget

Hero Mobile Legend Terkena Nerf di Season 20, beserta yang di Buff

Kurang beberapa hari lagi, season 19 Mobile Legend akan berakhir. Kemudian setelah reset, para pemain akan memasuki season 20. Dalam musim baru tersebut, terdapat sejumlah Hero Mobile Legend Terkena Nerf dan Buff. Jadi apa saja hero yang di nerf dan buff tersebut, simak ulasannya berikut ini.

Mobile Legend menjadi salah satu game terpopuler dengan memiliki banyak pengguna aktif. Game dengan genre MOBA ini mempertemukan antara 5 vs 5 yang memperebutkan victory. Namun di game besutan Moonton ini memiliki musim. Kemudian saat ini memasuki musim ke 19 dan sedang menuju musim ke 20 beberapa hari mendatang.

Dalam sebuah season, pasti ada hero yang terkena Nerf atau Buff. Maka dari itu, simak informasi menarik selengkapnya sampai selesai ya.

Berikut 5 Hero Mobile Legend Terkena Nerf

  1. Brody

Pertama ada hero Body yang akan di nerf parah pada season baru nanti. Sebab sebelumnya, Brody menjadi hero dengan damage gak ada obat. Banyak yang memprotes Physical Attack dari hero ini yang sangat sakit, meski lawannya menggunakan item Defensi terbaik.

Sehingga pada season baru ini, haro role Marksmann mendapatkan nerf parah. Jadi Broddy akan mengalami penurunan Physical Attack, yang membuat damage Brody menjadi masuk akal. Kemudian skill 2 pada hero ini juga akan di nerf. Efek stun dari skill 2 akan dipersingkat dan ketika skill 2 digunakan, hero ini tidak bisa menggunakan basic attack.

  1. Yi Sun-Shin

Hero Mobile Legend Terkena Nerf kedua adalah Yi Sun Shin atau dikenal dengan YSS. Pada patch sebelumnya, hero ini di buff, sehingga membuat damagenya sangat sakit. Hal ini yang kemudian membuat YSS menjadi rebutan pada mode Draft Pick di Ranked. Salah satu alasannya adalah ketika masih early game, damage yang diberikan YSS sudah tidak ngotak.

Maka dari itu, pada Season 20 nanti Moonton akan melakukan nerf pada YSS. Selain itu, pengurangan damage di early game juga akan dialami oleh YSS. Selain itu, skill 2 YSS juga akan mengalami perubahan dengan pengurangan damage di tebasan pertama, namun ada penambahan damage di tebasan kedua. Kemudian skill 3 atau ulti dari YSS akan kehilangan efek slow.

  1. Silvanna

Hero lain yang terkena nerf adalah Silvanna. Memasuki season 20, Silvanna juga terdampak nerf dari Moonton. Hero fighter semi tank ini akan dikurangi Basic Powernya dan Basic Shield dari skill 2 juga akan berkurang. Bahkan parahnya, skill ulti akan mengalami penambahan waktu cooldown. Maka dari itu, hero Silvanna sudah mulai tidak jad rebutan di akhir season 19 ini.

  1. Benedetta

Benedetta juga akan menjadi korban dari season 20 nanti. Sebab Bendetta termasuk Hero Mobile Legend Terkena Nerf di season baru. Pihak Moonton juga mengurangi fleksibilitas dari Bendetta. Bahkan skill 1 dan Ultri dari hero ini juga akan ketambahan waktu cooldown.

  1. Wan-wan

Selanjutnya ada Wanwan yang juga akan terkena dampak dari season 20. Pada dasarnya, wanwan merupakan hero yang sangat licin, namun tricky juga. Dalam menggunakan ulti, maka hero ini harus mengenai semua Mark Weakness yang sudah ditandai di musuh. Namun pada musim 20, efek Weakness tersebut akan dipersingkat. Bahkan semua skill dari Wanwan akan berkurang damagenya.

Nah bagaimana, hero-hero diatas sebelumnya adalah hero yang mengerikan di season 19 ini. Namun memasuki season 20, mereka menjadi Hero Mobile Legend Terkena Nerf. Kemudian bagaimana dengan hero yang di buff, simak ulasannya :

Hero Mobile Legend di Buff di Season 20, Berikut Ulasan Singkatnya

  1. Paquito

Ada hero Paquito yang menempati posisi pertama pada hero yang di buff. Hero ini sangat kuat di early, memiliki mobilitas tinggi, late kuat, dan clear minion dengan cepat. Jika di season 20 hero ini lepas dari ban, habislah kalian.

  1. Yu Zhong

Sejak kehadirannya, Yu Zhong menjadi hero yang kuat. Meski tak sekencang dulu pasifnya, namun hero ini masih menjadi prioritas. Bahkan kabarnya, di patch terbaru hero ini akan di buff parah. Sehingga jika diambil musuh, kalian harus waspada.

  1. Chou

Sudah tidak diragukan lagi, hero Chou ini benar-benr anti meta. Sebab hero ini menjadi andalan pemain ML di setiap musim. Kemudian pada musim 20 nanti, hero Chou akan mendapatkan tambahan damage yang besar.

  1. Lapu-lapu

Sejak pertengahan season 19, lapu-lapu menjadi hero yang diandalkan setiap pemain di mode rank. Hal ini dikarenakan mobilitas tinggi dan memiliki damage yang tak masuk akal. Sehingga, kemungkinan besar Lapu-Lapu akan di buff pada season 20 nanti.

Kurang lebih seperti itu mengenai Hero Mobile Legend Terkena Nerf dan Buff pada season 20 nanti. Maka dari itu, pelajari meta Mobile Legend sebelum season 20. Sebab dengan mempelajari meta, maka kalian bisa bermain dengan mudah di season 20.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

What's your reaction?

Excited
0
Happy
1
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Gadget