GenreActionAndroidPlatform

Gun Bros 2, Game Dual Shooter Super Seru di Android

Untuk mereka yang belum tahu game Gun Bros versi terdahulu, game ini sangat simpel dan mungkin kelewat biasa. Pemain di sini berperan menjadi karakter Francis atau Percy, kemudian mencoba stage per stage yang misinya sama yaitu menghabisi segala yang bergerak. Dalam Gun Bros 2 tentu ada beberapa update yang telah diberikan termasuk visual yang makin bagus.

Game Dual Shooter

Untuk memainkan Gun Bros 2 cukup mudah, tombol kiri bila ingin bergerak, sementara tombol kanan adalah tombol menembak sebagaimana pada game dual shooter. Tiap stage dibuka otomatis musuh akan muncul laksana gelombang yang bisa saja mencapai 50 musuh. Karena itu yang dibutuhkan yaitu pemain harus selalu bergerak menemukan celah sembari menembak agar bisa terus bertahan.

Saat ini map yang dijalankan makin beragam ditambah menawarkan keragaman tinggi rendah secara horisontal. Sementara di Gun Bros versi terdahulu pemain cuma bisa berputar putar dalam suatu area datar. Dalam Gun Bros 2 apabila pemain tengah ada di suatu ketinggian lalu terdesak, otomatis bisa mundur serta apabila memungkinkan maka karakter yang dimainkan bisa langsung meloncat ke bawah untuk jeda sejenak sebelum kembali menghadapi puluhan musuh yang menyerang lagi.

Pesawat Lengkap dengan Rudal

Pemain pun terkadang mendapat bantuan berbentuk sebuah pesawat terbang yang telah dilengkapi senjata rudal kaliber besar yang dapat digunakan dalam beberapa waktu. Namun pemain lebih dulu mesti sampai ke point delivery. Sesudah kapal dijatuhkan otomatis akan muncul tanda panah yang memperlihatkan posisi delivery point. Yang menjadi masalah yaitu adakalanya tanda panah tersebut terdapat di sudut kiri dan kanan bawah layar yang otomatis terhalang sepasang ibu jari pemain. Oleh karena itu pemain mesti mengangkat jempolnya untuk memeriksanya. Bayangkan bila saat itu sedang ada puluhan musuh tengah mengincar.

Mod Senjata

Gun Bros 2 menawarkan dua menu baru dalam urusan senjata yaitu mod dan shield penetration. Mod dalam Gun Bros 2 pada prinsipnya yaitu bantuan ekstra yang dapat ditempelkan ke senjata utama. Mod tersebut memiliki kegunaan tak sama dengan mod merah untuk memanggil sebuah robot dimana secara otomatis memburu musuh kemudian meledakkan diri. Atau mod biru yang langsung membentuk sebuah ruang void yang selalu membuat musuh terluka yang ada dalam jangkauannya.

Sementara Shield Penetration yaitu augment spesial yang bisa diaplikasikan ke senjata yang digunakan agar dapat membobol pertahanan lawan segera. Lawan yang keluar di game Gun Bros 2 ini mungkin membawa shield biru, kuning atau merah. Oleh karena itu pemain mesti mengecek lebih dulu shield penetration ke warna shield lawan. Sebuah senjata cuma dapat membawa 1 tipe shield penetration dimana pemain paling banyak dapat menggunakan 2 senjata di tiap pertempuran.

Mode Multiplayer

Di samping mode single player pemain Gun Bros 2 pun dapat memainkan mode multiplayer melalui mode survival yang mana pemain boleh membawa teman melalui Game Center maupun Facebook. Gun Bros 2 pun tetap menerapkan sistem Bro dimana pemain boleh menentukan teman Game Center sebagai bro atau teman berperang. Sehingga bila teman itu kebetulan telah memiliki karakter kuat ditambah senjata handal pastinya permainan bakal makin gampang sebab bro standard langsung tergantikan dengan karakter teman tadi.

Separuh dari berbagai hal yang disajikan di toko mesti dibayar dengan IAP. Namun beruntung tetap disediakan senjata yang cukup sama hebat yang dapat dibayar menggunakan explodium yaitu mata uang dalam Gun Bros 2 ini. Sebagaimana game sejenis, game ini pun menawarkan grinding. Boleh dikatakan Gun Bros 2 merupakan game tentang Grinding yang sebenarnya.

Gun Bros 2 adalah kelanjutan yang mengasyikkan. Perbaikan mutu visual pun layak diberikan jempol sebab pemain dapat mengetahui detail serta penerapan area yang cukup rumit terutama dalam tampilan horisontal. Gun Bros 2 cocok bagi mereka para penggemar game grinding sekaligus sistem dual stick shooter.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre