GenreAndroidPlatformRacing Game

Reckless Racing 3, Sensasi Balapnya Sangat Realistis

Perkenalkan, Reckless Racing 3. Sebagaimana seri sebelumnya, pemain akan berperan sebagai pembalap yang akan melahap trek bersudut pandang top down. Berkat teknologi yang kian canggih, pemain akan disuguhkan visual yang benar-benar rinci, ditambah beragam efek yang makin seakan nyata misalnya kepulan asap saat ban bergesekan dengan aspal, cipratan air, dan juga jejak ban dalam lintasan ketika nge-drift.

Sensasi Balap Realistis

Tak usah disangsikan lagi, Reckless Racing 3  menghadirkan sensasi balapan mobil yang benar-benar nyata. Tampilan saat kendaraan berbelok di kecepatan tinggi terasa begitu akurat, layaknya kendaraan sebenarnya. Lalu saat mobil bergesekan dengan obyek lain, nampak alami. Kendali tetap seperti sebelumnya yaitu tombol, tilt, atau sensor gerakan giroskop. Ketiga macam kontrol dirancang dengan begitu oke yang membuat gerakan kendaraan begitu responsif.

5 Mode Balap

Reckless Racing 3 menawarkan 3 mode balapan ialah : mode arcade, career, serta single event. Akan tetapi dalam game ini disertakan dua mode balapan baru yaitu drift dan Gymkhana. Drift adalah mode dimana pemain dapat saling tinggi-tinggian nilai dengan mesin AI dalam game dimana penilaiannya adalah aksi drift paling sempurna untuk tiap tikungan dengan capaian waktu yang paling cepat.

Gymkhana yaitu pemain harus mengemudikan sesuai arah yang telah ditetapkan hingga garis finish dalam waktu paling cepat. Pemain harus menyelesaikan drift terbaik misalnya gerakan memutar di sebuah tonggak. Mode tersebut menjadi variasi balapan paling seru oleh pemain tak diijinkan menyenggol obyek sedikitpun bila tak ingin dijatuhi penalti yaitu tambahan waktu.

Pixelbite sebagai pengembang menyajikan pilihan lebih simpel untuk gameplay yaitu meniadakan sistem upgrade kendaraan. Pemain Tinggal membeli kendaraan tergantung tipe kelas balapan yang diikuti. Mendandani kendaraan cuma untuk mempercantik eksterior seperti warna cat dan velg. Skill pemain mengontrol kendaraan adalah standar meraih kemenangan dalam Reckless Racing 3 ini. Meskipun atribut mobil semisal kecepatan, kontrol dan lainnya ikut menentukan, namun tak begitu signifikan. Sehingga kemampuan yang diperlukan bukan tipe kendaraan yang hebat.

Game Premium

Meskipun Reckless Racing 3 mementingkan skill, namun IAP pun masih tersedia untuk pemain yang menghendaki sebuah kendaraan yang hebat apabila tak ingin grinding dalam mode arcade atau career. Namun fitur IAP ini cuma opsional. Dengan tarif Rp 59.000 untuk membeli Reckless Racing 3 pemain bakal merasakan sensasi adu cepat yang cukup seru.

Butuh Skill Handal

Tingkat kesulitan Reckless Racing 3 kian meningkat saat pemain naik dari kelas C ke kelas B dan juga kelas A. Kendaraan yang digunakan makin cepat yang berarti kemampuan yang diminta pun harus makin handal. Tidak cuma menginjak pedal gas lalu membelok kiri kanan namun pemain pun mesti pandai-pandai menentukan timing melepas pedal gas sembari bermanuver. Kemampuan menginjak pedal rem pun diperlukan ketika kelokan tajam menghadang.

Rancangan level yang disiapkan pengembang memang cukup atraktif sebab menyajikan suasana berbeda dengan efek berlainan. Umpamanya disediakan trek basah yang mengakibatkan kendaraan makin licin. Juga ada trek tanah yang mengakibatkan pengendalian kendaraan menjadi cenderung liar bila dibanding lintasan aspal. Penggambaran suasana dan tempat pun dirancang sedemikian rupa sehingga pemain lebih tertantang sebab angle view kamera tak berubah. Sehingga kadang pemain pun menjumpai blind spot sebab ada pilar yang menghadang, atau jenis obyek lain.

Reckless Racing 3 merupakan game racing dengan visual paling nyata namun tetap ada juga kekurangannya. Kekurangannya yaitu bug saat pemain memakai tombol reset ketika ingin kembali ke lintasan sebab posisinya sudah sulit. Saat reset diambil, kendaraan akan menuju tengah lintasan sekaligus berkedip-kedip. Namun kala kedipan berhenti, kemudian ada kendaraan lain dari belakang, otomatis mobil itu langsung terpental. Meskipun itu mungkin menguntungkan namun juga sebagai kerugian jika mobil pemain yang terpental.

Reckless Racing 3  sangat menarik untuk dimainkan dengan berbagai peningkatan dibanding dua seri sebelumnya. Upgrade visual dan animasi yang detil, aspek physic yang kian nyata, dan pastinya pengalaman bermain yang sangat berkesan. Untuk para pengidola game dengan konsep balap tentu tidak boleh melewatkan game yang satu ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre