GenreAndroidPlatformRacing Game

Adu Balap Mobil Mainan di Table Top Racing Android

Sebagai pengembang yang pertama kali mengeluarkan game, Playrise Digital Games ternyata mampu memberikan yang terbaik. Table Top Racing buatannya merupakan game berkonsep balap dengan kualitas bagus berkat hadirnya fitur turnamen untuk mencari siapa yang berhak menduduki peringkat satu.

Lawan Agresif

Bila game balap kebanyakan, dalam sekitar 20 detik pertama biasanya pemain harus beradu kecepatan dan kecermatan dengan lawan. Namun sesudah posisi pertama dicapai, umumnya sensasi balapan menjadi standar sebab tak ada lagi mobil lawan yang dapat menyusul. Nah, hal tersebut yang tak akan dialami dalam game Table Top Racing ini. Sebab lawan yang ikut dalam Table Top Racing  sangat bersemangat sekaligus bisa mengalahkan tanpa kesulitan memanfaatkan beragam item power-up.

Mobil Mainan

Konsep yang diangkat game Table Top Racing  ini terhitung menarik yang mana pemain akan melakukan adu cepat memakai mobil mainan. Tentu tak itu saja yang seru, pemain pun harus melintasi arena balap di seputaran rumah, sebagaimana permainan yang dilakukan saat kecil. Pemain harus menggerakkan mobil tadi menggunakan dua metode berupa tombol atau tilt. Sama-sama berfungsi dengan lancar sekaligus responsif.

6 Mode Balap

Table Top Racing menawarkan 4 mode balap yang bisa dimainkan terdiri dari mode quick race, championship, special events, serta multiplayer. Mode Championship merupakan mode utama yang mana pemain harus dapat meraih juara untuk 4 kompetisi yang disiapkan. Sebuah kompetisi meliputi beberapa balapan yang juga menawarkan mode beragam. Misalnya mode pengejaran yang mengharuskan pemain mengejar kemudian menabrak bemper belakang mobil musuh agar bisa keluar sebagai pemenang. Kemudian ada mode eliminasi yang aturannya pemain paling belakang di tiap lap otomatis tersingkir. Keseluruhannya ada 6 mode game menantang yang dapat dijalankan dalam Table Top Racing Android ini.

Power Up

Dalam mengikuti balapan pemain akan menjumpai beragam power-up namun jumlah yang tersedia cuma atau atau dua. Itu artinya pemain mesti berebut dengan lawan untuk mendapatkannya. Power-up dalam Table Top Racing ini terdiri dari speed boost, roket hingga EMP yang bisa menghambat seluruh musuh yang ada dalam jangkauan. Pemain pun akan memperoleh uang tiap kali meraih kemenangan yang dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan upgrade mobil balap yang dimiliki.

Termasuk keunikan Table Racing Game yaitu upgrade ban yang memiliki efek khusus. Misalnya ditawarkan ban yang langsung menambahkan gold ekstra tiap kali pemain menjalankan drifting, juga ban dengan beberapa bagian dibuat tajam yang dapat difungsikan dalam menghambat lawan yang mau mendekati. Sayangnya variasi kendaraan dalam game ini tak begitu banyak dengan model pun tidak jenis sport car mengingat konsep yang diusung Table Top Racing yaitu adu cepat mobil mainan. Namun hal tersebut sedikitpun tak menurunkan keasyikan permainan ini.

Table Top Racing dibuat dengan sangat apik yang mengharuskan pemain untuk terus berupaya mempertahankan posisi yang telah diraih. Meraih posisi nomor satu adakalanya tidak lah menjadi tujuan penting sebab setiap lawan akan mengincar pemain lain saat mereka memperoleh power-up. Pemain mesti pandai-pandai memanfaatkan power-up pada waktu yang pas. Misalkan saat ada di urutan paling belakang namun punya EMP maka pemain dapat menanti momentum yang pas saat putaran ekstrim yang mana seluruh mobil akan memperlambat lajunya. Di sini pemain dapat menggunakan EMP untuk meraih posisi nomor 1. Namun kejadian sebaliknya pun dapat dialami sebab lawan-lawan yang dihadapai cukup lincah untuk mengejar.

Grafis Oke

Dilihat dari sisi tampilan grafis, Table Top Racing  memiliki visual yang benar-benar bagus dimana frame rate sangat stabil sepanjang balapan berlangsung. Latar belakang pun digambarkan secara cermat dan membentang sehingga betul-betul menghadirkan suasana seakan beradu balap sesungguhnya. Table Top Racing dipatok seharga Rp. 29.000 yang dirasa cukup murah bila dibanding pengalaman dan sensasi balap yang akan ditemukan. Selamat bermain!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre