GenreAndroidMMORPGPlatform

Tips Bermain Ulala Idle Adventure untuk Pemula

Ulala Idle Adventure menjadi pilihan game konsep MMORPG yang tak butuh waktu lama. Mekanisme gameplay dengan konsentrasi pada kolaborasi party, serta divariasikan dengan Idle yang tak mengharuskan pemain bermain tanpa henti sekedar demi meningkatkan level. Ulala Idle Adventure tak akan mengusik kesibukan sehari-hari.

8 Classes

Ulala Idle Adventure  punya 8 macam class berlainan ditambah tak ada fitur pengunci gender. Pemain dapat menentukan karakter dan kelas menurut yang diinginkan. Pembagian class itu terdiri dari 2 class Healer yaitu Shaman dan Druid, lalu 2 class adalah Tank yaitu Warrior dan Gladiator, sementara 4 class merupakan DPS yang terdiri dari Assassin, Hunter, Warlock dan Mage. Tiap-tiap class punya skill mereka sendiri yang saling mengisi.

Team Halo

Disarankan agar membentuk party dengan kombinasinya : 1 healer,  1 tank, serta 2 dps berlainan, sebab party itu akan memperoleh bonus stats Team Halo sebanyak HP +5%, ATK +5%, serta Armor +5%.

Tak Harus Selalu Online

Tatkala pemain memang sedang banyak pekerjaan, tinggal keluar dari game, otomatis karakter yang digunakan akan terus leveling. Ketika pemain masuk ke game kembali, otomatis sudah memperoleh Exp, equipment, bahan makanan, dan item lainnya tergantung area paling akhir yang diselesaikan.

Mengolah Makanan

Termasuk menu menarik dalam game Ulala Idle Adventure  ini yaitu Cooking. Pemain dapat memasak dengan resep disediakan memanfaatkan  aneka bahan makanan yang dihasilkan saat ditinggal offline. Masakan tersebut selanjutnya dapat dinikmati sendiri agar memperoleh status pelengkap di karakter dalam waktu tertentu. Makanan tersebut pun dapat dimanfaatkan menjebak hewan untuk piaraan.

Menjebak Hewan

Seperti telah disebutkan, masakan hasil cooking dalam Ulala Idle Adventure  tadi dapat berfungsi untuk umpan jebakan hewan yang nantinya hewan tersebut akan dipelihara. Pemain dapat memperoleh lebih dari hewan  hanya dengan satu kali jebak. Hewan piaraan tersebut dapat dikendarai untuk membantu dalam peperangan. Pemain pun dapat meng-upgrade status hewan piaraan itu memanfaatkan material yang diperoleh dari melepas hewan piaraan yang tak diinginkan.

Memilih Loot

Pemain dalam Ulala Idle Adventure boleh memilih loot apa yang dikehendaki saat sedang offline yaitu Shell, Equip, Skill, ataupun bahan makanan. Pemain dapat memperbanyak penghasilan material tersebut hingga 3x dibanding biasanya.

Banyak Boss Harus Dikalahkan

Ulala Idle Adventure menuntut pemain dapat menaklukkan banyak boss satu per satu boss demi boss agar bisa meneruskan ke area selanjutnya. Adakalanya, dijumpai boss dengan casting skill yang benar-benar kuat, oleh karena itu dibutuhkan analisa urutan skill yang tepat. Fitur tersebut bisa digunakan dengan mengetuk Exp / min di kanan atas di bawah map. Pemain harus bisa memilih skill yang tepat yang bisa mengalahkan skill lawan persis saat monster itu sedang melancarkannya. Tentunya itu memerlukan beberapa kali latihan agar dapat melakukannya secara tepat.

Upgrade Skill

Saat permainan berlangsung beberapa waktu lamanya, pemain akan memperoleh beragam skill baru. Pemain bisa memanfaatkan skill yang diinginkan atau meningkatkan level dengan membayar menggunakan skill yang tak digunakan. Oleh karena itu coba skill yang bisa menggagalkan casting lawan, sebab itu cukup bermanfaat dalam membendung gempuran boss yang mematikan.

Banyak Hadiah

Pemain Ulala Idle Adventure akan mendapatkan reward tiap 5, 10, dan 15 hari tergantung performa karakter yang digunakan. Itu ditentukan sesuai area terakhir yang dilewati. Oleh karena itu karakter, party, dan strategi yang digunakan harus maksimal sehingga bisa melaju dengan lancar. Manfaatkan Quick Battle gratis tiap harinya agar mendapatkan bonus tambahan 2 jam Exp dan loot.

Menaikkan Status

Tiap karakter yang digunakan meningkat levelnya maka pemain akan memperoleh 5 Energy Point yang berguna meningkatkan status karakter. Tingkatkan status menurut kelas karakter, umpamanya karakter DPS (attacker), untuk itu pilih status teratas (agar bisa meningkatkan ATK), lalu yang terbawah (agar bisa meningkatkan Crit). Lalu bila kelas karakter Tank, untuk itu harus menyeimbangkan status tengah (Sta) agar bisa meningkatkan HP, sekaligus status bawah (Tech) agar bisa meningkatkan Armor.

Mystic Realm

Saat pemain Ulala Idle Adventure sampai level 25, maka akan menjumpai fitur Mystic Realm. Pemain tinggal menaklukkan boss di tiap level bagi memperoleh reward berbentuk Enchanting Book. Buku tersebut merupakan syarat equipment bisa melalui tingkatan tertentu. Pemain pun akan memperoleh skill baru yang berasal dari Skill Chest.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre