GenreAndroidMMORPGPlatform

Kelemahan Vale Mobile Legends yang Harus Diketahui

Bermain Mobile Legends memang mengasyikkan dan sangat menantang. Terlebih dengan adanya banyak pilihan hero yang dapat diandalkan dalam pertarungan melawan hero musuh. Salah satu hero itu adalah Vale Mobile Legends. Vale termasuk pilihan hero Mage sangat berbahaya dalam game Mobile Legends. Namun bukan berarti ia tanpa kelemahan. Berikut apa saja kelemahan Vale Mobile Legends yang harus diketahui.

Hero Vale cukup mematikan dengan melancarkan damage kuat saat awal maupun akhir permainan. Vale Mobile Legends ini sanggup menghabisi musuh misalnya hero jenis Fighter dan juga hero Tank dengan satu kali combo skill. Berkat kemampuannya itu menjadikan hero ini kerap sekali diambil serta dibuat rebutan ketika menjalankan ranked. Damage yang dihasilkan Vale Mobile Legends betul-betul overpowered. Pemain tentu tak akan rugi menebus dan belajar seluk beluk hero ini.

Vale merupakan hero yang termasuk dalam role mage class. Dikisahkan bahwa hero ini datang dari lembah angin. Vale adalah bagian dari kelompok penyihir dengan kekuatan elemen angin serta sejumlah keunggulan yang spektakuler. Misalnya, punya damage dealing yang sakit sampai dapat melakukan modifikasi skill yang dapat mendominasi banyak lane. Skill tersebut yang menjadikan hero Vale yang cepat terkenal bagi para pemain Mobile Legends.

Vale memiliki item berupa kristal hijau yang sepintas lalu tak punya efek yang nyata ke hero mage di middle game. Akan tetapi itu ternyata cukup penting yang bakal menunjang gameplay sebagai killer ketika team fight. Ekstra magical damage sebanyak 25 % begitu dominan lalu perpaduan concentrated energy ini terus-menerus menyedot darah musuh ketika ganking.

Kendati demikian kuat akan tetapi Vale pun punya kelemahan. Nah, berikut beberapa kelemahan Vale Mobile Legends  yang harus diketahui setiap pemain.

Durabilitas-nya Begitu Singkat

Kelemahan yang disandang Vale yang pertama yaitu durabilitas-nya cukup singkat. Namun ini memang menjadi kelemahan yang dimiliki oleh tiap hero dalam role Mage. Kelemahan Vale Mobile Legends  ini dikarenakan tak mempunyai atribut physical maupun magical defense besar, punya efek life steal  sedikit, punya HP terbatas serta tak menerapkan item Defense sedikitpun pada build.

Kelemahan tadi mengakibatkan Vale ini gampang sekali dihabisi ketika pertarungan berlangsung. Hero Vale Mobile Legends tak mampu bertanding secara bar-bar maupun menjalankan solo lane saat late game. Guna membenahi kelemahan Vale Mobile Legends tersebut, pemain dapat mengaktifkan item Defense misalnya Immortality maupun jenis item Defense yang lain.

Nihil Skill Blink

Kelemahan Vale Mobile Legends selanjutnya yaitu tak punya skill blink. Akibatnya Vale pun gampang banget dikunci ketika tengah farming atau pertarungan. Hero ini memiliki empat skill namun tak satupun yang bisa menghasilkan efek blink. Agar dapat membenahi kelemahan tersebut pemain dapat memanfaatkan Battle Spell Flicker.

Serangan Gampang Dielakkan

Ini juga kelemahan yang cukup fatal. Ditemukan sejumlah sebab yang mengakibatkan serangan hero ini gampang dielakkan, termasuk : skill tiga hero Vale memakan waktu sampai 1.5 detik dalam menghasilkan damage, kemudian untuk skill dua dan skill satu punya damage area terbatas dan mesti diarahkan dengan tepat agar tak melenceng. Mengurangi kelemahan ini tak ada lain selain sering berlatih, belajar timing serta meningkatkan kepekaan.

Lamban Ketika Farming dan Jungling

Kelemahan Vale Mobile Legends  termasuk juga cukup lamban ketika melakukan farming dan jungling. Akibatnya Vale kerap jatuh miskin serta tak punya damage. Vale begitu lamban ketika farming maupun jungling sebab basic attack yang dikuasainya hanya menghasilkan damage kecil dengan skill punya cooldown cukup menyita waktu. Agar kelemahan itu bisa ditutupi maka hero Vale dapat mengaktifkan skill ultimate ketika menjalankan farming atau jungling.

Tak Bisa Mengangkut Tim

Ini juga menjadi kelemahan Vale Mobile Legends. Hal tersebut mengakibatkan Vale senantiasa hanya mengandalkan kemenangan atas pemain lain. Ia pun merupakan hero yang tak disarankan bagi pemain solo. Hero Vale tak bisa melakukan carry tim sebab ia tak bisa bergerak gesit, tak bisa menyelesaikan split push sekaligus menghabisi Lord seorang diri. Guna membenahi kelemahan tersebut pemain perlu bermain dengan anggota tim lain dan hindari bermain solo.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Muhammad Hakum
Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More in:Genre